11 Alasan Kenapa Kualitas dan Harga AC Mobil Baru Lebih Disukai - Rotary Bintaro - Bengkel AC Mobil & Supplier Spare Part AC Mobil

Apakah Garansi Menjadi Alasan Untuk Memilih AC Mobil Baru?

Membahas tentang 11 alasan kenapa kualitas dan harga AC mobil baru lebih disukai. Kalau dihadapkan dengan keadaan akan membeli suatu barang. Lebih memilih beli barang baru atau bekas? Nah, bagaimana kalau keadaan ini didapatkan sama urusan mobil Anda?

Ketika mendapat vonis harus ada penggantian komponen AC mobil. Apakah Anda akan memilih membeli yang baru atau yang bekas? Harga AC mobil baru dengan bekas tentu berbeda. Tapi, ada sejumlah alasan kenapa AC mobil baru justru lebih banyak dipilih. Apa sajakah itu?

1.Ada garansi resmi

Seperti umumnya produk yang baru dikeluarkan dari dus pembungkusnya, AC mobil baru juga dilengkapi dengan yang disebut garansi. Umumnya garansi yang diberikan akan berjangka waktu satu tahun. Bahkan ada bengkel yang juga menambah bonus service AC mobil untuk jangka waktu tertentu. Garansi seperti ini tidak akan didapat jika Anda membeli AC mobil bekas atau second hand.

2.Komponen masih gres

Inilah kenapa banyak yang memilih membeli AC mobil baru dibanding bekas. Komponen dipastikan belum pernah dipakai. Semuanya masih gres dan lebih kinclong. Anda pasti akan merasakan perbedaaannya ketika memasang AC mobil baru dengan yang bekas.

3.Bisa bertahan lebih lama

Komponen berbahan logam memang punya masa pakai hingga waktu tertentu. Dengan kondisi material yang baru sudah tentu masa pakainya akan lebih panjang dibanding komponen yang sebelumnya sudah pernah digunakan.

4.Kualitas lebih terjamin

Dengan bahan material yang masih gres maka kualitasnya bisa lebih terjamin. Harga AC mobil baru pasti lebih mahal dari yang bekas. Tapi punya jaminan bahwa komponen yang dibeli berkualitas lebih baik.

5.Tidak bikin cemas

Salah satu yang bisa dirasakan langsung oleh Anda usai memasang AC mobil baru adalah hilangnya rasa was was ketika berkendara. Ketika kondisi AC mobil masih bermasalah, pasti selalu ada perasaan cemas menemani kita. Dengan kondisi AC mobil yang segar, tentu saja Anda akan lebih banyak tersenyum.

6.Sistem paket lebih murah

Bengkel-bengkel AC mobil umumnya akan menawarkan AC mobil baru dengan sistem paket. Dengan membeli sistem paket maka harga yang didapat akan lebih murah. Terutama dibandingkan jika kita membeli AC mobil secara eceran. Harga AC mobil dengan sistem paket ini jarang didapat jika kita membeli AC mobil bekas.

7.Proses kerja cenderung lebih cepat

Ketika Anda memutuskan untuk membeli AC mobil baru, secara tidak langsung akan mempercepat proses pengerjaan. Kenapa bisa? karena  teknisi di bengkel AC mobil tidak perlu repot memeriksa setiap komponen yang bermasalah. Cukup melakukan pembongkaran AC lama dan kemudian memasang AC yang baru. Selesai.

8.Efisiensi waktu

Dengan proses kerja teknisi bengkel AC  mobil yang lebih cepat, Anda juga akan mendapat keuntungan. Yaitu dari segi waktu yang terpakai. tidak perlu sampe harus menginapkan mobil saat melakukan service AC mobil. Ketika memasang AC mobil baru, boleh jadi sebelum sore hari mobil sudah bisa dibawa pulang.

9.Suhu lebih stabil

Kondisi komponen yang masih baru akan berakibat langsung dengan kinerja AC mobil yang dirasakan di dalam kabin. Suhu sejuk bakal bisa terjaga kestabilannya dengan cukup baik. Maklum, setiap komponen AC mobil masih bisa bekerja dengan maksimal. Sehingga hasil yang dirasakan pun lebih optimal.

10.Ikut menjaga usia komponen lain

Saat AC mobil dinyalakan, mesin mobil akan langsung terbebani. Nah, ketika sistem pendinginan ini bekerja dengan baik maka beban yang dirasakan mesin pun tidak terlalu besar. Dengan kata lain, komponen yang menyangkut mesin pun bisa lebih awet.

11.Lebih percaya diri

Membawa kendaraan dengan kondisi AC mobil yang benar-benar gres memang tidak cuma bikin kabin menjadi lebih adem. Lebih dari itu, Anda pun bakal punya rasa percaya diri yang lebih tinggi saat bawa mobil.

Tapi ingat, seberapa bagus dan mahalnya AC mobil baru Anda tidak akan bisa berumur panjang kalau tidak dirawat dengan baik. Jangan salahkan AC mobil baru yang cepat rusak jika ternyata kita malas merawatnya.

Sudah yakin ‘kan kalau Anda tidak salah pilih dengan membeli AC mobil baru. kalau memang baru punya rencana mengganti AC mobil dengan yang baru boleh kok mengunjungibengkel AC mobil Rotary Bintaro untuk tanya-tanya dulu. Rotary Bintaro bisa dikunjungidi:

1.Rotary Bintaro Tanah Kusir
Jl. RC Veteran No.1A, Bintaro Raya, Tanah Kusir, Jakarta Selatan

2.Rotary Bintaro Ciledug
Jl. Ciledug Raya No.7a-7b, Petukangan Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Obrolan kali ini ada manfaatnya dong, Anda makin yakin untuk membeli AC mobil baru dibanding yang bekas. Silahkan sebarkan tulisan informatif ini melalui sosmed Anda ya.

Nah kalau ada yang kurang jelas. Silakan tinggalkan komentar di bawah ya.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Tinggalkan Balasan