Apakah Anda suka berkendara dengan menggunakan mobil?

Pastinya, ya. Lalu apakah Anda menyukai dunia otomotif, khususnya pada sektor mobil?

Atau apakah Anda ingin tahu tentang mobil-mobil keluaran terbaru?

Kalau begitu, ulasan yang satu ini akan cocok sekali untuk Anda pecinta mobil.

11 Mobil Terbaru yang Dikeluarkan di Indonesia per Oktober 2016

Pada bulan Oktober 2016 ini, beberapa perusahaan otomotif ternama akan meluncurkan beberapa mobil di Indonesia, yang pastinya akan sesuai dengan kriteria dan keinginan Anda. Beberapa mobil yang diluncurkan merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya, dan beberapa lagi merupakan keluaran terbaru. Mari simak ulasannya.

11-mobil-terbaru-yang-dikeluarkan-di-indonesia-per-oktober-2016-2

1.All New Ford Focus RS

Mobil keluaran terbaru pertama di bulan Oktober ini datang dari perusahaan otomotif Ford. Di bulan Oktober ini, Ford meluncurkan mobil yang diberi nama All New Ford Focus RS. Keunggulan dari All New Ford Focus RS ini adalah Ecoboost yang sudah ditingkatkan, yaitu 2.3 liter.

Mobil ini juga memiliki tenaga maksimum 350 Hp dengan torsi yang cukup tinggi, yaitu 440 Nm. Dilengkapi dengan Electronic Stability Control atau Kendali Stabilitas Elektronik, dan Launch Control Technology.

All New Ford Focus RS ini sendiri juga memiliki 4 Drive mode yang bisa dipilih sendiri oleh Anda. Dilengkapi juga dengan Overboost Function yang disertai dengan sistem penggerak AWD membuat All New Ford Focus RS banyak diincar di bulan ini. Rencananya, satu unit mobil All New Ford Focus RS ini dibanderol dengan harga sekitar 39.300 Euro, yang jika dirupiahkan akan menjadi 635 juta Rupiah.

2.Toyota All New Fortuner

Berikutnya adalah mobil terbaru keluaran Toyota, yaitu Toyota All New Fortuner. Apa saja ya, keunggulan mobil ini? Untuk varian Toyota All New Fortuner kali ini, Toyota mengusung jenis mobil SUV atau Sporty Utility Vehicle, yang sangat cocok dikendarai oleh anak muda yang ingin tampil sporty.

Pada varian Toyota ini, ada sedikit perubahan pada bagian interior dan eksterior. Jika pada varian sebelumnya, interior dan eksterior mobil telihat sedikit mewah, maka pada varian ini mobil didesain agar tampak sporty pada bagian interior dan eksteriornya. Bagaimana dengan kapasitas mesinnya? Toyota All New Fortuner menawarkan kapasitas mesin sebesar 1GD-FTV 2.755 cc.

Anda, Toyota All New Fortuner ini juga menawarkan tenaga maksimal yang jika dihasilkan akan mencapai 174 Hp dengan torsi sebesar 450 Nm, yang pastinya membuat mobil ini mampu melesat dengan cepat di jalanan. Untuk satu unitnya, mobil Toyota All New Fortuner ini dihargai sekitar 442 juta Rupiah.

3.All New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro

Mobil keluaran ketiga datang dari salah satu perusahaan otomotif kenamaan, yaitu Audi. Di bulan Oktober ini, Audi meluncurkan mobil terbarunya yaitu All New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro. Mobil ini, Anda, merupakan keluaran terbaru sebagai lanjutan dari generasi mobil Audi sebelumnya.

Kelebihan mobil ini terletak pada sistemnya, yang kini dilengkapi dengan sistem navigasi komplit. Ditambah lagi Anda bisa menggunakan perintah suara pada bangku pengendara dan juga bangku penumpang. Mantap, ya?

Untuk satu unit mobil keren dan menarik ini, harga yang diberikan adalah sekitar 1. 425 milyar Rupiah. Wow!

4.Toyota Sienta

Selanjutnya adalah Toyota Sienta. Toyota Sienta ini hadir sebagai rival atau saingan dari Toyota Freed. Mobil ini sendiri telah dipasarkan di Jepang dengan harga sekitar 1.689. 709 Yen Jepang atau setara dengan 182 juta Rupiah. Kelebihan mobil ini ada pada mesinnya. Toyota Sienta dilengkapi dengan mesin canggih berteknologi hybrid, dengan kapasitas sekitar 1.5 liter dengan tenaga yaitu 73 dk.

Mobil ini juga dikapasitasi dengan mesin konvensional sekitar 1.5 liter dengan tenaga 108 dk. Untuk teknologi, mobil ini dilengkapi dengan Siklus Atkinson dan juga Cooled EGR atau Exhaust Gas Recirculation, serta VVT-IE.

5.All New Mitsubishi Triton

Mobil keluaran terbaru berikutnya datang dari perusahaan otomotif raksasa asal Jepang, Mitsubishi. Di bulan Oktober tahun 2016 ini, Mitsubishi meluncurkan All New Mitsubishi Triton. Untuk varian ini, ada sedikit perubahan yang dialami, terutama pada bagian body design dan juga tampilan. All New Mitsubishi Triton mengusung desain dan tampilan mewah serta sporty.

Anda, mobil Alll New Mitsubishi Triton ini menawarkan mobil dalam beberapa pilihan warna, yang terdiri dari: White Solid, Deep Black Mica, Silver Metalic, Red, dan juga Titanium Grey Metalic. Untuk harga, satu unit All New Mitsubishi Triton dihargai bervariasi, sekitar 292 – 371.5 juta Rupiah.

6.Suzuki Ertiga Dreza

Anda, mobil keluaran terbaru selanjutnya adalah Suzuki Ertiga Dreza. Kali ini, Suzuki mengusung low MPV atau Multi-Purpose Vehicle yang artinya mobil ini bisa dikendarai dalam segala suasana dan memiliki banyak fungsi. Terdapat beberapa perubahan pada varian ini, yaitu ditambahnya fog lamp, grill radiator lower, dan juga penambahan krum metalik yang terletak di bawah grill depan mobil.

Suzuki Ertiga Dreza dilengkapi juga dengan sistem keamanan lengkap dan canggih, Anda. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan tingkat keamanan mobil ini. Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan sistem rem ABS atau Antilock Braking System, EBD atau Electronic Barakeforce Distribution, dan juga dilengkapi dengan penambahan dual SRS Airbag. Keren, ya?

Suzuki meluncurkan Suzuki Ertiga Dreza ke Indonesia dengan harga sekitar 223.9 juta rupiah. Bagaimana, Anda? Tertarik dengan mobil terbaru keluaran Suzuki ini?

11-mobil-terbaru-yang-dikeluarkan-di-indonesia-per-oktober-2016

7.All New Chevrolet Trax

Tidak ingin kalah dengan perusahaan-perusahaan otomotif kenamaan lainnya, bulan Oktober 2016 ini rupanya Chevrolet juga turut serta dalam meluncurkan mobil terbaru. Kali ini, Chevrolet mengeluarkan mobil terbaru All New Chevrolet Trax. Wah, kira-kira kelebihan mobil ini apa saja, ya?

All New Chevrolet Trax hadir dengan desain yang lebih aerodinamis, keren, dan pastinya tampak lebih elegan, Anda. Kabarnya, All New Chevrolet Trax ini mampu bersaing dengan rival-rival utamanya, seperti Nissan dan Honda. Apa saja ya, kelebihan mobil ini sampai bisa dikatakan mampu menyaingi rival-rival utama dikelasnya?

Rupanya, All New Chevrolet Trax sudah mengalami peningkatan pada mesinnya, yang menjadi lebih canggih daripada generasi sebelumnya. Ada sistem transmisi otomatis dengan sistem penggerak berupa AWD atau All Wheel Drive. Kecepatan mobil ini bisa mencapai 0 – 100 km/jam dalam waktu 10 detik dan tentu saja hemat bahan bakar. Luar biasa! Untuk mobil ini, dihargai sekitar 240 juta Rupiah.

8.Mitsubishi All New Pajero Sport

Kembali Mitsubishi meluncurkan mobil terbarunya, Anda. Dengan desain lebih modern dan interior yang mewah, mobil ini mampu menarik perhatian para kolektor mobil. Lalu, apa lagi kelebihannya?

Mitsubishi All New Pajero Sport dilengkapi dengan mesin 4 liter berskala MIVEC turbodiesel. Jadi, Anda tidak perlu bertanya-tanya lagi bagaimana spesifikasi mesin dari mobil menarik ini. Lalu, ada transmisi otomatis 8 dengan daya maksimum sebesar 154 PD dan torsi sebesar 380 Nm. Dengan mesin konvensional yang bertenaga 181 ps torsi 420 nm, Mitusbishi All New Pajero Sport layak buat diperhitungkan.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Untuk mobil ini, di Indonesia dipasarkan dengan harga yang beragam, mulai dari 446 juta Rupiah hingga yang tertinggi adalah 623 juta Rupiah.

9.Mitsubishi New Mirage

Masih dari Mitsubishi, Anda. Kali ini, perusahaan otomotif raksasa yang satu ini kembali meluncurkan koleksi terbarunya, yaitu Mitsubishi New Mirage. Dengan tampilan dan desain yang lebih sporty, tentu saja dengan diluncurkannya mobil ini, anak-anak muda bisa tertarik dengan varian ini.

Lalu, apa saja kelebihan yang dimiliki Mitsubishi New Mirage? Selain desain dan tampilannya, mobil ini juga mengalami peningkatan pada efisiensi mesin yang membuat Mitsubishi New Mirage lebih irit bahan bakar. Dilengkapi juga dengan fitur stop and go yang berguna sekali mengurangi gesekan pada mesin mobil. Canggih!

Mitsubishi New Mirage memiliki kapasistas mesin sebesar 1.2 liter MIVEC DOHC dengan 12 katup. Ada 3 silinder juga yang tehubung dengan sistem transisi CVT model terbaru. Untuk harga, mobil ini dihargai sekitar 156 juta Rupiah hingga 178 juta Rupiah.

10.All New Jeep Renegade

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan mobil merk Jeep. Ya, mobil dengan body design yang cukup besar ini juga menghadirkan koleksi terbarunya untuk diluncurkan di Indonesia pada bulan Oktober ini. All New Jeep Renegade adalah geneari terbaru dari mobil merk Jeep. Mobil varian ini kabarnya dikatakan unik, karena mesin yang dipasang pada mobil termasuk ke dalam ukuran kecil daripada mesin pada varian-varian Jeep sebelumnya, yaitu sekitar 1.400 – 2.000 cc.

All New Jeep Renegade hair dalam 2 type, yaitu Trailhawk dan Limited. Di Indonesia sendiri, mobil ini akan dihargai dengan harga sekitar 500 juta Rupiah.

11-mobil-terbaru-yang-dikeluarkan-di-indonesia-per-oktober-2016-1

11.Honda BR-V

Anda, mobil terakhir yang akan dipasarkan di Indonesia per Oktober 2016 adalah milik perusahaan otomotif terkenal lainnya, Honda. Ya, Honda BR-V adalah mobil yang dipasarkan dengan desain low SUV atau mobil crossover. Dilengkapi dengan mesin canggih berkapasistas i-VTEC dengan 4 silinder berkapasitas 1.500 cc, mobil ini termasuk menarik dikelasnya.

Honda BR-V juga dikabarkan mampu mencapai tenaga sekitar 1200 dengan torsi sekitar 14.8. Tersedia dalam 3 pilihan: S (M/T), E (M/T, CVT) dan E CVT Prestige. Di Indonesia, mobil ini dihargai dengan harga sekitar 226 juta Rupiah hingga harga 261 juta Rupiah.

Demikian ulasan mengenai 11 mobil terbaru yang dikeluarkan di Indonesia per Oktober 2016.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Previous Post Apa Merek Mobil Terlaris di Indonesia Saat Ini?
Next Post Ulasan Spesifikasi Harga dan Kelebihan All New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro

7 Comments

  1. […] Ingat dengan lagu ini. Mungkin itu ungkapan sederhana yang layak untuk penggemar roda empat. Karena oktober 2016 ini ada banyak mobil keren yang lahir. Tinggal sesuaikan sama 11 mobil yang kita ulas khusus. Nah, sekarang kita bahas satu per satu […]

  2. […] Wow, oktober 2016 ini 11 mobil keren yang lahir. Mulai dari All New Mitsubishi Triton, Toyota All New Fortuner, Suzuki Ertiga Dreza, dan mobil brand lain yang bersaing menggarap pasar Indonesia. […]

  3. […] tahu mobil keren apa saja yang  keluar bulan oktober 2016 ini? Ada 11 mobil terbaru yang siap unjuk gigi. Ada All New Ford Focus RS, All New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro, Toyota All New […]

  4. […] Nama Mitsubishi Pajero Sport pastilah sudah dikenal semua penyuka mobil. Mobil yang satu ini jadi salah satu dari 11 mobil terbaru yang dikeluarkan di indonesia per oktober 2016. […]

  5. […] Ada 11 mobil terbaru yang keluar di pasar Indonesia Oktober 2016. Salah satunya adalah mobil petak berwarna hitam ini. Yap, All New Jeep Renegade. Lalu Apakah Anda sedang memikirkan untuk membeli dan memiliki mobil impian? […]

  6. […] Oktober 2016 ini. Indonesia mendapatkan anak baru dengan masuknya 11 mobil terbaru dipasar. Suzuki Ciaz, lahir bareng sama All New Audi Q7 3.0 TFSI Quattro, Suzuki Ertiga […]

  7. […] telah meluncurkan produk mobil terbarunya. Bareng sama 10 mobil lainnya yang dikeluarkan di indonesia per oktober 2016 ini. Mobil All New Honda BR-V sangat ditunggu oleh masyarakat indonesia. Seperti apa ulasan All […]

Tinggalkan Balasan