Bengkel Jual Kompresor AC Mobil? Pengguna Mobil Perhatikan 7 Hal Ini - Rotary Bintaro - Bengkel AC Mobil & Supplier Spare Part AC Mobil

Bengkel AC Mobil Jual Kompresor

AC mobil tiba-tiba menjadi tidak dingin? Bisa jadi disebabkan oleh kerusakan kompresor. Jika sudah begini sebaiknya bawa mobil anda ke bengkel AC mobil untuk kemudian diperbaiki atau diganti. Supaya AC mobil kita menjadi dingin kembali.

Onderdil seperti kompresor AC mobil ini sebenernya banyak dijual di bengkel atau toko-toko AC mobil. Tapi, meskipun begitu sangat penting bagi kita untuk selektif memilih mana bengkel yang berkualitas dan mana yang “abal-abal”. Karena, bengkel yang berkualitas dan bagus tentu menyediakan spare part seperti kompresor dengan kualitas bagus juga.

Sebenarnya mudah untuk mengetahui mana bengkel yang jual kompresor AC mobil bagus dan tidak. Untuk memudahkan anda menemukan bengkel service kompresor AC mobil. Ada 7 syarat yang mengindikasikan bengkel AC mobil tersebut bagus.

7 Syarat Bengkel atau Toko AC Mobil yang Bagus

1.Memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang Berkualitas

Syarat yang pertama adalah bengkel AC mobil yang bagus adalah yang memiliki sumber daya manusia yang bagus dan mempunyai mutu. Artinya, bengkel tersebut mempunyai para pekerja atau karyawan yang benar-benar berpengalaman dan kompeten dibidangnya. Sehingga, mereka dapat bekerja secara benar dan optimal, dan nantinya pelanggan akan benar-benar puas dengan hasil pekerjaannnya.

Bengkel yang bagus pastinya sudah menyiapkan SOP (Standard Operation Procedure) sebagai upaya untuk meningkatkan kekonsistenan dan profesionalisme para tenaga ahlinya. Dengan demikian para karyawan atau mekaniknya akan bekerja sesuai dengan prosedur yang berlaku. Dan diharapkan hasil pekerjaan mereka juga akan bagus.

2.Memiliki Stok Persediaan Onderdil yang Cukup Lengkap

Apa gunanya mempunyai karyawan serta mekanik-mekanik yang handal tapi stok onderdil atau spare part tidak lengkap? Sebagian besar pemilik mobil pasti enggan untuk membawa mobilnya service AC di bengkel tersebut. Tanpa persediaan spare part mesin AC mobil yang lengkap, para mekanik pun akan kesulitan ketika akan memperbaiki mesin AC mobil yang rusak.

Oleh sebab itu, upayakan untuk mencari dan memilih mana bengkel AC mobil yang jual kompresor AC mobil, jual kondensor, dan komponen lainnya secara lengkap. Itu juga untuk kebaikan anda sebagai pengguna jasa bengkel. Ketika komponen mesin yang dibutuhkan ada, semakin cepat AC anda untuk diperbaiki dan bisa berfungsi seperti semula lagi.

3.Selalu Mengutamakan Kebutuhan Konsumen

Syarat bengkel untuk service kompresor AC mobil yang bagus salah satunya adalah memperhatikan apa yang dibutuhkan oleh konsumen. Caranya bisa berupa menyediakan fasilitas konsultasi secara gratis. Konsultasi bisa dilakukan baik secara online maupun offline.

Hal ini dimaksudkan supaya konsumen pihak bengkel bisa mengerti keluhan dan apa yang dibutuhkan oleh konsumen. Pada akhirnya, konsumen akan merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak bengkel. Maka dari itu, pilihlah bengkel yang selalu memberikan kepuasan kepada para pelanggannya.

4.Bengkel Terletak di Lokasi yang Strategis

Ketika anda ingin cepat-cepat service kompresor AC mobil anda yang rusak, karena sudah tidak betah kepanasan di dalam mobil. Pastinya yang terlintas dipikiran anda adalah secepat mungkin menemukan bengkel atau tempat service kompresor AC mobil.

Sebuah bengkel yang jual kompresor AC mobil atau komponen lainnya bisa dikatakan bagus apabila letaknya yang mudah di temukan alias strategis. Posisi bengkel yang strategis dan mudah diakses oleh pengguna mobil akan menjadi nilai tambah tersendiri. Misalnya, konsumen yang ingin service kompresor AC mobil pasti akan memilih bengkel yang lebih mudah diakses daripada bengkel yang letaknya tidak strategis. Katakanlah, lokasi yang letaknya jauh dari jalan raya.

5.Mempunyai Sistem Pembayaran yang Mudah dan Fleksibel

Di zaman yang sudah maju seperti sekarang, banyak sekali kemudahan-kemudahan yang ditawarkan oleh pihak bengkel AC mobil kepada para konsumennya. Salah satu kemudahan yang diberikan yaitu mengenai sistem pembayaran.

Pembayaran bisa dilakukan dengan berbagai macam cara (fleksibel), contohnya dengan uang tunai, kartu kredit, kartu debit, dan lain sebagainya. Seperti yang sudah bengkel spesialis AC mobil Rotary Bintaro lakukan. Yakni, kita sudah menjalin kerjasama dengan beberapa bank besar seperti BRI, BCA, BNI, dan Mandiri dengan cicilan sebesar 0% untuk 12 bulan. Sistem pembayaran yang mudah dan fleksibel akan memudahkan konsumen dalam melakukan pembayaran.

6.Memberikan Garansi Penuh

Jika terdapat kesalahan dalam melakukan perbaikan AC mobil yang dilakukan oleh mekanik bengkel. Bengkel yang mempunyai kualitas bagus tentunya langsung akan memberikan garansi penuh berupa penggantian baru. Dengan catatan konsumen melakukan komplain kepada pihak bengkel.

Dengan adanya fasilitas garansi penuh, membuktikan bahwa para mekanik bengkel benar-benar bekerja secara jujur dan sesuai prosedur. Inilah salah satu syarat sebuah bengkel AC mobil bisa dikatakan bagus, yaitu memberikan garansi penuh kepada konsumennya.

7.Direkomendasikan oleh Berbagai Pihak

Syarat bengkel AC mobil bagus yang terakhir adalah direkomendasikan oleh berbagai pihak. Rotary Bintaro di klaim sebagai salah satu bengkel spesialis AC mobil paling favorit se-Jabodetabek oleh majalah auto car dan Sudah banyak direkomendasikan oleh komunitas mobil, media televisi seperti Kompas TV, serta berbagai media cetak.

Dengan memperhatikan 7 hal tersebut, sekiranya kita sudah tahu bengkel mana yang memenuhi ketujuh syarat di atas. Ya benar, Rotary Bintaro dapat dikatakan sebagai satu-satunya bengkel yang paling memenuhi syarat sebagai bengkel atau toko AC mobil yang bagus dan berkualitas baik. Jadi, mulai sekarang jangan tanya lagi mau service AC mobil kemana. Rotary Bintaro adalah solusi buat AC mobil kita.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Tinggalkan Balasan