Kualitas Mekanik yang Handal Harus Diimbangi Ketersediaan Spare Parts yang Lengkap

Kesal rasanya ketika kita butuh ac mobil untuk mendinginkan kabin dari cuaca panas di siang hari, tapi lagi-lagi penyakitnya kumat. Kompresor ac mobil yang merupakan komponen utama diketahui kembali mengalami kerusakan. Masalahnya, Anda tidak tahu atau kurang paham bengkel mana yang bagus dan bisa dipercaya dalam melakukan service kompresor ac mobil.

Sebelum menentukan akan pergi ke bengkel yang mana, ada baiknya Anda memahami syarat bengkel service kompresor ac mobil yang bagus. Dengan mengetahui syarat-syaratnya, kita tidak akan terjebak sehingga membayar lebih mahal dari yang seharusnya. Atau kecewa dengan kualitas mekanik yang melakukan service kompresor ac mobil.

Apa saja syarat bengkel service kompresor ac mobil yang bagus itu?

1.Stok spare parts lengkap

Pastikan bengkel yang akan Anda datangi memang dikenal punya stok spare parts lengkap. Bengkel ini harus jual kompresor ac mobil, kondensor, dan semua komponen yang dibutuhkan untuk memperbaiki ac mobil. Ketersediaan stok spare parts akan sangat membantu mekanik dalam bekerja. Anda pun tidak perlu harus menunggu lebih lama akibat pihak toko mencari spare parts yang dibutuhkan ke tempat lain.

2.Didukung teknisi andal

Ini juga yang harus diperhatikan ketika akan memilih bengkel. Dengan stok yang lengkap dan  selalu tersedia, mekanik pun bisa bekerja lebih cepat dan lebih baik. Tentu saja ini harus diiringi dengan kemampuan para mekanik dalam melakukan service kompresor ac mobil Anda. Sebuah bengkel yang bagus biasanya punya semacam prosedur operasional baku ketika melakukan service ac mobil. Dengan sistem dan mekanik yang andal, proses service kompresor ac mobil pun bisa berjalan dengan lancar. Dan yang lebih penting kita sebagai konsumen merasa puas.

3.Memahami kebutuhan konsumen

Bengkel yang bagus adalah yang bisa paham dengan kebutuhan konsumen. Caranya bagaimana? Pihak bengkel selalu memberikan waktu bagi konsumen untuk mengkonsultasikan masalah ac mobil yang dihadapi. Dengan cara ini pihak bengkel bisa melakukan kerja yang maksimal dan memberi hasil yang memuaskan bagi konsumen.

4.Memberi garansi

Jangan lupa untuk selalu menanyakan apakah ada garansi service yang diberikan pihak bengkel kepada konsumen. Pasalnya, bisa saja terjadi kesalahan yang dilakukan mekanik saat proses service ac mobil. Jika memang ada, pastikan berapa lama garansi itu berlaku dan untuk hal seperti apa saja yang bisa diklaim. Bengkel yang memberikan garansi seperti ini laik Anda kunjungi untuk melakukan service kompresor ac mobil. Jika ada bengkel ac mobil yang tidak mau memberikan garansi, sebaiknya Anda segera mencari bengkel lain saja.

 5.Direkomendasikan banyak pihak

Syarat bengkel service kompresor ac mobil yang bagus berikutnya adalah menjadi tempat yang direkomendasikan banyak pihak. Bisa dari komunitas pencinta mobil atau bahkan dari sejumlah media cetak dan televisi. Ini merupakan bukti nyata bahwa bengkel tersebut memang punya kualitas bagus dalam melakukan service ac mobil.

Nah, bengkel ac mobil Rotary Bintaro merupakan salah satu bengkel yang direkomendasikan oleh komunitas maupun media seperti Kompas TV dan majalah Autocar.

6.Kemudahan cara pembayaran

Saat ini cara pembayaran dengan uang plastik sudah menjadi hal yang lumrah. Karena itu, pastikan bengkel ac mobil yang didatangi punya cara-cara pembayaran seperti itu. Bengkel ac mobil yang bagus adalah yang mampu melayani setiap kebutuhan konsumen. Termasuk dalam kemudahan cara pembayaran. Bisa membayar secara tunai, kartu kredit, atau kartu debit. Bahkan punya program cicilan 0% jika membayar dengan kartu kredit.

7.Posisi bengkel yang strategis

Bengkel berkualitas tapi jauh dan sulit dijangkau pasti cenderung akan ditinggalkan. Anda sebagai konsumen pasti lebih berpikir untuk mencari bengkel ac mobil yang dekat saja. Jika untuk melakukan service kompresor ac mobil harus mengendarai mobil lebih dari satu jam, itu sudah tidak direkomendasikan.

Untuk itulah bengkel ac mobil Rotary Bintaro terus berupaya memudahkan konsumen untuk datang ke lokasi bengkel mereka. Selain bengkel ac mobil Bintaro yang ada di jl RC Veteran No.1A, sudah ada juga bengkel ac mobil Ciledug di jl. Ciledug Raya no.7a-7b. Alamat adalah:

1.Bengkel AC Mobil Bintaro Jl. RC Veteran No.1A, Bintaro Raya, Tanah Kusir, Jakarta Selatan Telp (021) 7342209, 73880022 atau 0817870034 (Call/SMS/WA)

2.Bengkel AC Mobil Ciledug Jl. Ciledug Raya No.7a-7b, Petukangan Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Telp (021) 73889500 atau 087796009700 (Call/SMS/WA)

Sudah tahu ‘kan bengkel mana yang memenuhi syarat bengkel service kompresor ac mobil yang bagus?

Ya tidak ada lagi selain di Rotary Bintaro. Alamat sudah diketahui, langsung saja meluncur agar masalah kompresor ac mobil Anda bisa segera teratasi.

Perbincangan kali ini pasti ada manfaatnya buat kita semua. Jadi jangan ragu untuk menyebarkan tulisan informatif ini melalui sosmed ya.

Kalau ada yang kurang jelas, jangan malu-malu untuk meninggalkan komentar di bawah.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Previous Post Mau Spare Parts AC Mobil Biar Tahan Lama? Lakukan 7 Cara Merawat
Next Post Telitilah 11 Hal Ini Sebelum Service AC Mobil

Tinggalkan Balasan