Halo, jumpa lagi dengan kami yang selalu memberikan Anda jawaban dan solusi dalam penanganan ac mobil. Seperti yang kita ketahui, bahwa perawatan ac mobil sangatlah penting. Maka dari itu, kita perlu mengetahui kapan kita wajib cek ac mobil kita. Terutama untuk Anda yang mencintai mobil Anda, Anda harus tahu kapan harus pergi ke bengkel ac mobil untuk melakukan cek ac mobil Anda dan juga double blower ac mobil Anda.

Baca juga: Ac Mobil Tidak Dingin

Cek ac mobil secara berkala sangat penting bagi kita sebagai pemilik mobil. Jangan sampai kita terlambat cek ac mobil, atau sampai ac mobil kita sudah rusak parah, baru kita bawa ke bengkel ac mobil. Hal ini sering terjadi bagi kalangan pemilik mobil. Haram hukumnya!

Jangan Terlambat ke Bengkel AC Mobil

Jadi, jangan sampai Anda terlambat melakukan cek ac mobil atau extra fan Anda untuk mobil jenis dumptruck. Jika Anda terlambat cek ac mobil, maka hal tersebut bisa berakibat fatal. Beberapa akibat yang akan terjadi pada ac mobil Anda, jika Anda terlambat untuk cek ac mobil adalah sebagai berikut :

Baca juga: Perbedaan Spare Parts Ac Mobil Baru dan Bekas

  • AC mobil akan tidak terasa dingin,
  • Ac mobil cepat rusak,
  • Kondisi mesin pada mobil cepat panas,
  • Mengurangi kenyamanan mobil,
  • Ac mobil terdengar berisik

Itulah 5 akibat, jika Anda tidak datang ke bengkel ac mobil Kedoya secara berkala. Jadi, mulai sekarang jangan hanya ketika ac mobil mengalami kerusakan baru cek ac mobil. Tetapi, Anda harus cek kondisi ac mobil secara berkala agar ac mobil tetap terjaga.

Sangatlah rugi, jika kita baru cek ac mobil, setelah kita mengalami kerusakan pada ac mobil kita. Hal ini sangat tidak dianjurkan bagi para pemilik mobil, apalagi Anda yang mencintai mobil Anda. Jadi, segera cek ac mobil Anda di waktu yang tepat. Atau jika Anda berada di Puri, Anda bisa ke bengkel ac mobil di Puri.

Baca juga: Service Kompresor Ac Mobil sendiri

Nah, kapan waktu yang tepat untuk pergi ke bengkel ac mobil Kedoya?

Di sini, kita tidak membicarakan tepat waktu, melainkan kita membicarakan waktu yang tepat. Jadi, Anda perlu datang ke bengkel ac mobil Kedoya di waktu yang tepat, agar tidak terlambat untuk cek kondisi ac mobil.

Namun, lebih baik cek sebelum terjadi kerusakan pada ac mobil, daripada cek ac mobil setelah mengalami kerusakan pada ac mobil Anda. Hal ini berlaku dengan pepatah yang mengatakan, “Mencegah lebih baik daripada mengobati.” Jadi, lebih baik kita mencegah kerusakan ac mobil sebelum hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi pada ac mobil kita. Lebih baik cek ac mobil sebelum rusak, daripada setelah mengalami kerusakan bukan?

Waktu yang tepat untuk cek kondisi ac mobil, adalah setiap tiga bulan sekali. Namun, jika mobil Anda sering digunakan, sebaiknya Anda datang ke bengkel ac mobil Kedoya untuk melakukan pengecekan kondisi ac mobil dan evaporator ac mobil setiap bulannya.

Baca juga: Beli Spare Parts Ac Mobil

Melakukannya setiap bulan sangatlah dianjurkan, khususnya bagi Anda yang sering menggunakan mobil Anda. Nah, hal ini sangat berlaku juga bukan untuk para driver online. Anda yang bekerja sebagai driver online, tentunya senjata tempurnya adalah mobil Anda. Tidak mungking bukan, kalau Anda berperang tanpa menggunakan senjata. Atau tidak mungkin juga, senjata Anda tidak pernah Anda asah untuk berperang.

Jadi, segera cek di waktu yang tepat, agar hal-hal yang tidak Anda inginkan terjadi dan menimpa pada ac mobil Anda. Ingat! Kesalahan sepele juga akan menimbulkan dan berdampak besar bagi ac mobil Anda, jika Anda meremehkan hal ini.

Previous Post 7 Alasan Perawatan Mobil di Bengkel Dekat Rumah - Bagian 2
Next Post Sukses Usaha Ayam Potong dengan Extra Fan

Tinggalkan Balasan