Hemat Biaya Service AC Mobil dengan Flushing dan Perawatan Rutin

Salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap pemilik mobil adalah service AC mobil. Karena AC adalah bagian yang penting dalam mobil yang juga perlu memerlukan perawatan. Bayangkan kalau AC mobil anda tidak pernah diservice, AC akan rusak dan tidak keluar udara dingin.

Harga biaya service AC memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Tapi meskipun begitu, anda sebagai pemilik mobil bisa menghemat service AC mobil. Caranya yaitu dengan flushing AC mobil dan service AC mobil rutin.

Ada alasan-alasan mengapa biaya service AC mobil lebih hemat dengan flushing dan perawatan rutin. Terlebih dulu kita akan melihat dari penggunaan mesin flushing untuk service AC mobil. Setelah itu dari perawatan rutin AC mobil.

Menghemat Biaya Service  AC Mobil dengan Flushing

Flushing sebenarnya adalah proses perawatan pada sistem komponen AC mobil. Perawatan meliputi pembersihan saluran di dalam sistem AC mobil dari berbagai kotoran. Gunanya agar seluruh sistem AC mobil yang saling terhubung terbebas dari segala jenis kotoran, oli kotor, dll. Sehingga nantinya kinerja AC mobil pun akan maksimal.

Perawatan tersebut dengan menggunakan mesin flushing. Sistem kerja mesin flushing tersebut sudah didukung oleh teknologi modern dan terkomputerisasi. Jadi banyak manfaat yang didapat kalau menggunakan mesin flushing untuk service AC mobil.

Salah satu manfaatnya adalah harga service AC mobil akan jauh lebih hemat.

Kenapa bisa demikian?

1.Tidak Butuh Waktu Lama

Benar jika service dengan cara flushing tidak memakan waktu lama. Cara kerjanya yang sepenuhnya sudah modern, membuat para mekanik tidak perlu repot membongkar seluruh sistem AC. Berbeda dengan bengkel AC mobil konvensional yang mekaniknya harus membongkar bagian-bagian pada sistem AC.

Dengan cara flushing, lama waktu yang dihabiskan cuma sekitar satu jam saja. Sehingga layanan service AC mobil murah bisa anda dapatkan. Selain hemat biaya, service AC mobil sendiri dengan flushing juga hemat waktu.

2.Pemakaiannya Fleksibel

Mesin flushing yang bisa di bawa kemana saja, memungkinkan anda bisa service AC mobil tanpa harus ke bengkel. Melalui layanan service AC mobil panggilan, anda bisa meminta pihak bengkel untuk flushing AC mobil dengan menservis mobil anda. Bisa di tempat kerja atau di rumah anda, tergantung sesuai permintaan.

Mesin flushing yang mudah di bawa kemana saja/fleksibel akan menghemat biaya service AC mobil anda. Jika sewaktu-waktu ingin service AC mobil, cukup gunakan layanan service AC mobil panggilan. Tidak semua bengkel mempunyai layanan ini. Hanya ada beberapa bengkel spesialis AC mobil saja, misalnya bengkel AC mobil Bintaro dan bengkel AC mobil Ciledug.

3.AC Mobil Lebih Dingin

Belum tentu saat kita service AC mobil sendiri di suatu bengkel lalu AC mobil kembali dingin. Banyak dijumpai kasus beberapa pemilik mobil yang sudah service AC di bengkel tetapi AC mobilnya masih kurang dingin. Padahal mereka sudah mengeluarkan biaya banyak.

Anda pastinya tidak ingin mengalami kejadian seperti itu kan? Sebaiknya sebelum ingin service AC mobil murah, selektiflah dalam memilih bengkel spesialis AC mobil. Anda bisa jadikan bengkel AC Bintaro atau bengkel AC mobil Ciledug sebagai referensi.

Karena kedua bengkel tersebut sudah menggunakan mesin flushing AC mobil. Dan anda dapat menggunakan layanan service AC mobil panggilan. Di samping biaya harga service AC mobil jadi lebih hemat, penggunaan flushing akan membuat AC mobil anda jadi lebih dingin.

Menghemat Biaya Service  AC Mobil dengan Perawatan Rutin   

Cara lainnya untuk menghemat biaya service AC mobil yaitu dengan melakukan service AC mobil rutin. Kita bisa menekan harga service AC mobil menjadi lebih murah.

Kenapa bisa begitu?

Dengan service AC mobil sendiri secara rutin, kerusakan parah komponen-komponen pada sistem AC mobil dapat dicegah. Kalau sampai terjadi kerusakan parah pada komponen-kompenen AC mobil, kita akan mengeluarkan biaya yang sangat besar.

Di saat kita service AC mobil rutin, komponen seperti kompresor, kondensor, evaporator, dsb akan dilakukan perawatan. Perawatan yang rutin itulah yang akan memperpanjang umur sistem AC mobil.

Jangan menunda-nunda perawatan pada sistem AC mobil anda. Itu kalau anda tidak ingin mengeluarkan biaya yang lebih besar karena kerusakan parah pada sistem AC mobil. Lebih baik lakukanlah perawatan secara rutin.

Anda bisa service AC mobil murah di bengkel kami yang sudah mendapat banyak rekomendasi. Kunjungi saja kami di bengkel AC mobil Bintaro dan bengkel AC mobil Ciledug. Karena kami selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik pada pelanggan kami.

Semoga berguna,

Senang bisa berbagi.

Tinggalkan Balasan