Montir AC Mobil Handal Menjadi Kepercayaan

Buat Anda yang memiliki mobil, dan bila mobil Anda rusak, tentunya Anda perlu membawanya ke bengkel mobil. Apalagi, kalau pas ac mobil sedang rusak. Jadi, anda perlu membawa mobil kesayangan Anda ke bengkel ac mobil. Tapi, Anda tidak ingin kecewa kan, yang ternyata Anda mendatangi bengkel yang memiliki montir ac mobil yang tidak handal sama sekali? Jadi, kali Anda akan tahu montir ac mobil mana yang bisa diandalkan.

Pada intinya, penentu dari bengkel yang baik dan terpercaya adalah bengkel yang memiliki montir ac mobil yang baik dan handal. Karena, dengan memiliki montir yang handal, maka bengkel tersebut bisa memperbaiki segala kerusakan pada mobil.

Montir yang Baik Itu…

Nah, berikut ini kita akan memberikan contoh atau ciri-ciri montir ac mobil yang handal, sehingga bisa memperbaiki ac mobil Anda yang sedang rusak. Simak baik-baik ya…

  1. Montir Penyuka Mobil

Pastinya dong, montir ac mobil yang handal itu suka dan gemar dengan mobil. Jadi segala hal tentang mobil itu tentunya tahu semua tentang mobil. Seperti halnya, kalau kita suka sesuatu, pasti kita akan kepo alias ingin tahu segalanya tentang yang kita sukai. Seperti kita suka bola, maka kita akan selalu cari tahu tentang bola atau kita sedang suka sama cewek atau cowok, tentunya kita juga bakal kepo kan sama tuh cewek atau cowok. hehehe. Begitu juga dengan para penyuka mobil, tentunya ia akan selalu cari tahu tentang mobil.

  1. Pernah Kursus

Sebenarnya untuk ciri montir ac mobil yang handal kedua ini tidak wajib dimiliki oleh para montir handal. Karena, pembelajaran atau segala sesuatu tentang ilmu juga bisa dipelajari secara otodidak. Namun, ada baiknya, kita mendatangi bengkel ac mobil yang memiliki montir yang sudah bersertifikat. Dengan begitu, kita benar-benar percaya kalau mobil kita yang rusak dan dipegang dia akan menjadi lebih baik lagi. Sudah dijamin kan sama sertifikatnya, kalau dia benar-benar montir yan ghandal dan mumpuni.

  1. Memahami Mesin

Nggak mungkin dong, montir ac mobil handal tidak memahami mesin. Umumnya, montir handal itu memahami mesin paling kecil 85%. Namun untuk montir yang professional biasanya sudah paham akan mesin hingga 100%. Nah, untuk montir yang sudah pro ini biasanya sudah memiliki sertifikat khusus tentang montir. Tapi, jangan kaget ya, kalau mobil yang dipegang dia akan mengeluarkan biaya mahal. Tapi mobil Anda bakal menjadi mobil yang staminanya kuat loh.

  1. Tangan Ahli

Segala kerusakan pada mobil khususnya ac mobil, tentunya akan cepat beres jika dipegang oleh sama yang ahlinya. Orang menyebutnya sebagai ‘montir bertangan dewa’ widih, ciamik benar namanya ya. Montir yang memiliki tangan dewa ini rata-rata sudah pro loh. Jadi, jangan khawatir soal kerusakan mobil Anda jika sudah dipegang sama montir yang satu ini.

Bagaimana? Sudah tahu kan ciri-ciri montir ac mobil yang handal dan baik itu. Kesimpulannya, montir yang baik dan handal itu adalah montir yang selalu memberikan solusi terbaik untuk kerusakan mobil Anda.

Dengan adanya montir ac mobil yang handal dan terpercaya, maka akan membuat bengkel ac mobil menjadi bengkel ac mobil yang dipercaya oleh masyarakat. Dengan begitu, Anda perlu tahu dulu sebelum membenahi mobil Anda yang rusak. Anda perlu mengetahui montir di dalam bengkel tersebut, sebelum Anda memutuskan untuk memperbaiki mobil Anda di sana.

Semoga berguna. Senang bisa berbagi.

Previous Post Info Mudik : Panduan Berkendara Mobil Aman, Nyaman, dan Lancar Saat Arus Balik Mudik
Next Post Promo Bengkel AC Mobil Salah Satu Cara Hemat Pengeluaran Perawatan Mobil

2 Comments

  1. Joni - 2017-12-07 21:06 Quote

    Oom mau nanya, mbl saya katana 2001, ac hembusan cukup dingin,ttp kompresor agak berisik yg cukup ganggu telinga, apakah kompresor bs diservice atau hrs diganti?? Biaya kira2 brp?. Tks

    • Admin - 2017-12-07 23:57 Quote

      Bisa service selama 3 komponen dalam kompresor tdk rusak / aus, komponen tsb sbb :
      – piston
      – blok kompresor
      – as kompresor

Tinggalkan Balasan