AC Mobil Mazda CX7 Panas dan Bunyi Kasar Saat AC Menyala - Rotary Bintaro - Bengkel AC Mobil & Supplier Spare Part AC Mobil

Mazda CX7 merupakan salah stau mini SUV yang tampaknya lagi laris manis di pasar otomotif. Desain mobil ini cukup menarik kalau dibandingkan dengan mobil di kelas mini SUV lainnya. Varian warnanya juga lumayan banyak, sehingga konsumen dapat memilih warna favoritnya sesuai selera.

Akan tetapi, AC pada Mazda CX7 mudah bermasalah, terutama jika sudah berusia 3 – 5 tahun ke atas. Kompresor ac mobil mengeluarkan bunyi kasar dan mengempos saat berada di rpm rendah. Setelah dilakukan pengecekan, memang benar kalau bunyi kasar tersebut berasal dari bagian kompresor. Agar masalah ini tidak berlarut-larut, maka bagian kompresor ac perlu diganti.

Namun, masalah baru pun muncul yaitu kompresor ac tipe Mazda tidak selalu in stock. Konsumen yang hendak mengganti kompresor ac perlu indent di dealer terlebih dahulu. Proses indent pun memakan waktu kurang lebih selama 3 bulan dengan harga yang sudah pasti tidak murah. Tapi logikanya, siapa yang tahan mengemudi tanpa ac? Yang ada penumpang dan pengemudi di dalam mobil akan kepanasan setiap kali ingin bepergian.

Akan tetapi, Rotary Bintaro punya solusinya. Dimana kompresor Mazda CX7 yang awalnya bermerk Panasonic akan dimodifikasi menjadi merk Denso.

Proses Pengerjaan Modifikasi

1. Mencari Kompresor yang Sesuai

Pertama-tama, team Rotary Bintaro akan mencari kompresor dengan spek yang sesuai atau bahkan lebih tinggi dibandingkan mobil bawaan. Proses membandingkan ini tidak memakan waktu yang lama, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Kompresor ac yang dimodifikasi nantinya akan mengalami sedikit perubahan. Tapi, modifikasi ini tidak akan mengganggu kinerja dari ac mobil. Lagipula, team Rotary Bintaro sudah sangat sering melakukan modifikasi ini ke mobil Mazda CX7. Setiap konsumen yang reparasi ac mobil disini juga akan mendapat garansi khusus.

2. Pemasangan Breket Kompresor

Setelah mendapat kompresor ac yang pas, kini saatnya untuk memasang breket kompresor denso dengan custom pengelasan pembuatan selang-selangnya. Pada tahap ini juga dilakukan penggantian kondensor lama ke kondensor baru. Tujuannya agar serpihan partikel gesekan dari kompresor lama yang sudah rusak tidak mampet lagi di kondensor lamanya.

3. Proses Pemasangan

Setelah usai dimodifikasi, kompresor ac mobil Mazda CX7 siap dipasang. Kalau sudah terpasang, suasana di seluruh kabin mobil pun akan normal dan dingin kembali.

Apabila kompresor ac mobil atau spare parts Mazda CX7 mengalami masalah, Anda tidak perlu khawatir lagi. Serahkan semua masalah ac mobil kepada Rotary Bintaro. Kami siap membantu Anda dengan senang hati.

Jangan lupa untuk like, share, comment, dan subscribe ke blog Rotary untuk mendapatkan informasi terbaru seputar artikel ac mobil. Thank you.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Previous Post Penyebab AC Mobil Mercy New E-Class W212 Kadang Panas, Kadang Dingin, dan Bau Apek
Next Post Thumbs Up Deh Sama Keahlian Unik Orang Ini di Dunia Otomotif

Tinggalkan Balasan