Perbedaan Harga Jual Kompresor AC Mobil Murah Baru dan Bekas - Rotary Bintaro - Bengkel AC Mobil & Supplier Spare Part AC Mobil

Kompresor Bekas Bisa Jadi Pilihan Menarik Saat Dompet Sedang Tipis

Membeli spare parts AC mobil memang bukan seperti beli jajanan di minimarket yang cukup lihat, bayar, lalu bungkus ke rumah. Membeli spare parts AC mobil punya perhatian khusus. Ini penting demi mendapatkan kualitas yang khusus.

Untuk spare parts ac mobil, kita harus bisa teliti terhadap kualitas komponen yang akan dibeli. Tak peduli itu barang baru ataupun bekas. Selanjutnya ketahui berapa harga jual komponen yang dibutuhkan tersebut. Hal ini berlaku ketika akan membeli kompresorAC mobil. Kita harus tahu perbedaan harga jual kompresor AC mobil.

Pahami juga bahwa ada banyak toko onderdil yang jual kompresor AC mobil baru dan ada juga yang jual kompresor AC mobil bekas. Pasti ada perbedaan harga jual kompresor ac mobil untuk yang baru dan yang bekas. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya.

Karena itulah di sini akan dibahas tentang perbedaan harga jual kompresor AC mobil murah baru dan bekas. Sehingga Anda bisa terhindar dari kemungkinan mengeluarkan biaya yang lebih mahal dari seharusnya.

Sebelum mengetahui perbedaan harga jual kompresor ac mobil, ada baiknya pahami dulu perbedaan antara kompresor baru dan bekas. Dari segi kualitas sudah jelas kompresor bekas akan kalah dari kompresor baru. Dengan kondisi yang belum pernah dipakai, kompresor baru bakal punya masa kerja yang lebih lama.

Akan tetapi, tak semua kompresor bekas punya kualitas tidak jelas. Ada juga kompresor bekas yang masih punya kualitas cukup bagus, meski tidak sebagus kompresor baru. Tinggal bagaimana kita bisa mengetahui seperti apa kondisi kompresor bekas tersebut. Pastikan kompresor bekas yang dibeli merupakan produk orisinal. Setidaknya kualitas produk bekas yang orisinal masih bisa dipercaya.

Di pasaran kini banyak dijual kompresor bekas yang dikenal dengan sebutan eks Singapura. Kompresor bekas ini cukup banyak peminatnya. Terlebih merek yang ditawarkan pun cukup dikenal masyarakat. Seperti Denso atau Sanden. Selain itu harga yang ditawarkan juga cukup menarik. Tidak akan bikin kantong langsung bolong.

Tentu saja, sebelum membeli kompresor eks Singapura ini, harus tahu seperti apa kompresor yang masih laik pakai. Nah untuk mengetahui cara memeriksa kondisi kompresor bekas, khususnya eks Singapura, bisa dibaca di sini.

Sekarang saatnya untuk menyimak perbedaan harga jual kompresor ac mobil untuk yang baru dan yang bekas. Cermati bahwa harga kompresor bekas hanya sekitar separuh dari harga kompresor baru.

Tapi, belum tentu kondisinya juga hanya tinggal separuh. Jika Anda bisa teliti dan ditambah keberuntungan, maka mungkin saja akan mendapatkan kompresor bekas tapi dengan kualitas yang hanya berbeda sedikit dari kompresor baru.

Harga kompresor AC mobil baru

-Kompresor Mercy C-Class W202 : Rp3 juta-Rp4 jutaan.
-Kompresor Denso orisiinal mobil Daihatsu Xenia/Avanza : Rp1 juta-Rp2 jutaan.
-Kompresor Denso asli Daihatsu Terios : Rp1 juta-Rp2 jutaan.
-Kompresor Denso orisinal Toyota Innova :Rp2 juta-Rp3 jutaan.
-Kompresor Denso asli Isuzu Panther dan Toyota Kijang : Rp2 juta-Rp3 jutaan.
-Kompresor Sanden TR orisinal Honda Jazz, City, Stream, dan CRV  :  Rp3 juta-Rp4 jutaan.

Harga kompresor AC mobil bekas

-Kompresor untuk Mercy C-Class W202 : Rp1 juta-Rp2 jutaan.
-Kompresor buat BMW seri 3 E36 : Rp 1 juta-Rp2 jutaan.
-Kompresor untuk Toyota Innova : Rp1 juta-Rp2 jutaan.
-Kompresor buat Daihatsu Avanza : Rp500 ribu-Rp1 jutaan.

Setelah tahu perbedaan harga jual kompresor AC mobil?

Sekarang semuanya terserah Anda, apakah akan membeli yang baru atau bekas. Kompresor baru memang unggul di kualitas dan masa kerja yang lebih lama. Tapi, kompresor bekas juga bisa bertahan lama kalau mendapat perawatan yang baik dan rutin. Intinya, dengan perawatan rutin dan benar, semua komponen AC mobil bakal lebih awet.

Bagi Anda yang belum tahu tempat jual kompresor AC mobil yang berkualitas. Bisa menghubungi bengkel spesialis AC mobil di Bintaro dan Ciledug. Atau langsung saja kunjungi bengkel ac mobil Rotary Bintaro. Selain jual kompresor AC mobil, bengkel Rotary Bintaro juga melayani service kompresor ac mobil.

Selain bengkel ac mobil Bintaro, kini Rotary Bintaro juga punya Bengkel AC Mobil Ciledug untuk memenuhi kebutuhan para pemilik mobil di wilayah Ciledug dan sekitarnya. Alamatnya adalah:

1.Bengkel AC Mobil Bintaro
Jl. RC Veteran No.1A, Bintaro Raya, Tanah Kusir, Jakarta Selatan
Telp (021) 7342209,73880022  ato 0817870034  (Telp/SMS/WA)

2.Bengkel AC Mobil Ciledug
Jl. Ciledug Raya No.7a-7b, Petukangan Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Telp (021) 73889500 ato 087796009700 (Telp/SMS/WA)

3.Bengkel AC Mobil Kedoya
Jl. Kedoya Raya No.20, RT.2/RW.2, Kedoya Sel., Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
Telp 0878 9700 9700 (Telp/SMS/WA)

Perbincangan soal perbedaan harga jual kompresor AC mobil untuk yang baru dan yang bekas kali ini pasti ada manfaatnya. Jadi jangan ragu untuk menyebarkan tulisan informatif ini melalui sosmed ya.

Kalau ada yang kurang jelas, jangan malu-malu untuk meninggalkan komentar di bawah  ini.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Previous Post Apa Saja yang Harus Dilakukan Biar Kompresor AC Mobil Awet dan Tahan Lama
Next Post Perhatian!!! Pengguna Mobil Harus Tahu 24 Harga Jual Spare Parts AC Mobil Murah dan Cara Merawatnya

1 Comments

  1. Maman Rauf - 2018-01-17 09:22 Quote

    Butuh kompresor ax avanza

Tinggalkan Balasan