Rekomendasi Bengkel Mobil Jago dan Jujur

Rekomendasi Bengkel Mobil Jago dan Jujur – Service mobile merupakan aktivitas bulanan atau tahunan yang wajib dilakukan oleh setiap pemilik mobil agar mobilnya dapat terawat. Service dilakukan untuk mencegah maupun memberbaiki kerusakan pada mobil.

Setiap pemilik mobil masing – masing pasti mempunyai langganan untuk service mobil. Bengkel langganan biasanya sudah dipercaya oleh pelanggan karena terbukti mampu mengatasi masalah pada mobil.

 

 

Banyak permasalahan mengenai praktik kecurangan bengkel yang membadrol harga yang mahal untuk jasa service mereka. Mobil yang seharusnya di service agar nyaman digunakan terkadang malah terjadi sebaliknya, sparepart mobil yang seharusnya ori diganti atau ditukar dengan sparepart level 2 atau bahkan sperpart kw.

Anda tidak mau bila menjadi korban kecurangan bengkel bukan? Permasalahan nya dimana Anda dapat menemukan Rekomendasi Bengkel Mobil Jago dan Jujur di Jakarta? Berikut tips buat Anda untuk memilih bengkel yang jago dan jujur versi Rotary Bintaro :

  • Rekomendasi Teman atau keluarga

Sebelum melakukan service di bengkel mobil tersebut pastikan dan tanyakan kepada teman atau keluarga Anda dimana tempat bengkel rekomendasi mereka yang tentunya jago dan jujur.

 

Apa yang Terjadi Jika Mobil Tua Service AC Mobil nya Bukan Di Bengkel Spesialis?

 

Karena keluarga atau teman tidak akan menjerumuskan Anda ke bengkel yang tentunya membuat Anda rugi. Jadi teman atau keluarga dapat dijadikan sebagai salah satu referensi dalam memilih Rekomendasi Bengkel Mobil Jago dan Jujur yang bagus.

  • Garansi Penggantian

Tentu garansi disini dapat dijadikan sebagai salah satu tolak ukur untuk bengkel yang jujur. Bengkel yang tidak jago maupun jujur tidak akan memberikan garansi penggantian atas penggantian sparepart baru yang baru saja Anda ganti.

Kenapa bisa begitu? Jika dilogika bengkel yang nakal bisa kita asumsikan akan mencari keuntungan yang banyak dari pelanggan, jika ada garansi maka mereka tidak dapat mendapat keuntungan.

  • Bengkel yang terbukti

Pilihlah bengkel yang terbukti jujur dan jago akan keahliannya terutama bengkel resmi yang menjanjikan garansi. Meskipun biaya agak sedikit lebih mahal tetapi sparepart yang Anda ganti tentu akan terjamin.

 

Apa Saja Penyebab AC Mobil Getar?

 

  • Bengkel yang ramai

Banyaknya pelanggan dapat dijadikan sebagai salah satu hal dalam mengukur apakah bengkel mobil tersebut jago dan jujur. Pelanggan yang datang beramai – ramai tentu karena percaya dan pernah melakukan service di tempat itu. Mereka puas akan kerja bengkel tersebut sehingga menjadikan bengkel tersebut sebagai langganan.

Bengkel yang ramai juga bisa di identifikasikan sebagai bengkel yang murah jasanya. Mereka biasanya akan lebih mengutamakan kepuasan pelanggan dan lebih transparent tentang harga sparepart atau penggantian unit baru.

 

  • Fasilitas

Anda tentu tidak mau bukan jika melakukan service Anda harus menunggu lama. Terlebih tempat tunggu tidak nyaman dan membuat Anda malas melakukan service di tempat itu. Bengkel yang jago dan jujur tentu akan memperhatikan hal sekecil itu.

Seperti salah satu bengkel yang ada di Jakarta barat ini, Rotary Bintaro menyediakan fasilitas antar jemput untuk Anda yang sedang sibuk kerja atau ada keperluan lainnya. Tentu di sini juga ada jaminan garansi bila mobil Anda tidak kunjung membaik.

 

 

Kami Rotary Bintaro siap membantu Anda dalam mengatasi kerusakan mobil Anda. Anda juga dapat melakukan booking service melalui online lewat “http://rotarybintaro.co.id/booking-service/”

Cabang 1 :
Jl.RC Veteran No.1a, Bintaro raya. tanah kusir, Jakarta Selatan
(021)7388 0022
(021)734 2209
0817 8700 34‎ (What’s App)

 

Cabang 2 :  
Jl.Ciledug Raya No.7a-7b, Petukangan utara, Kebayoran lama. Jakarta Selatan 12260.
(021)7388 9500
0877 9600 9700 (What’s App)

 

Cabang 3 :
Jl. Kedoya Raya No.20, RT.2/RW.2, Kedoya Sel., Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
(0878 9700 9700‎ (What’s App)

 

Rotary Bintaro
Specialist AC Mobil & Spare Parts
www.RotaryBintaro.co.id
Follow Us : @Rotarybintaro

 

Semoga bermanfaat

 

Tinggalkan komentar