Service AC Mobil Metode Baru Tanpa Bongkar Dengan Sistem Digital dan Computerized - Rotary Bintaro - Bengkel AC Mobil & Supplier Spare Part AC Mobil

Service AC Mobil Metode Baru Hanya Butuh Waktu 1 Jam 

Punya mobil? Bagaimana dengan kondisi AC mobilnya? Masih dingin atau  malah sudah  harus service  ke bengkel AC mobil? Kalau  memang sudah  harus diservice. Tidak usah khawatir dengan menunggu lama. Tidak perlu takut harus memakai kendaraan umum untuk pulang kerumah. Dalam hitungan menit Anda sudah bisa kembali mengendarai mobil Anda.

Segera saja bawa ke bengkel AC mobil metode baru tanpa bongkar dengan sistem digital dan computerized. Ini adalah service  AC mobil metode baru. Metode ini bisa melakukan service  AC dengan mudah dan cepat. Sebuah metode yang memangkas waktu service  AC mobil hanya satu jam saja.

Bagaimana bisa ya service  AC mobil cuma butuh waktu sekitar satu jam saja?

Jawabanya bisa saja  kok. Lalu soal bagaimananya?

Metode baru ini menggunakan sebuah mesin service  AC mobil sistem digital. Mesin ini namanya mesin flushing.

Khusus dalam tulisan ini kita membahas pemakaian Mesin Fushing Lax. Dalam semua proses perawatan AC mobil Anda dilakukan oleh mesin, yang tentu saja  tetap dioperasikan oleh manusia. Service  AC mobil sistem computerized ini jauh lebih akurat daripada sistem manual.

Cukup dengan memasangkan slang tekanan rendah dan tekanan tinggi ke dalam sistem AC mobil, untuk selanjutnya mesin flushing yang akan menjalankan tugasnya. Yap, mesin flushing yang akan menyedot oli dan kotoran, memrosesnya di dalam mesin, dan kemudian memasukkan oli baru dan freon yang bersih ke dalam sistem AC mobil.

Seperti sudah disinggung tadi diatas. Salah satu mesin flushing yang berkualitas adalah mesin flushing lax. Cara kerja mesin flushing lax seperti kita sebut diatas. Mesin melakukan penyedotan oli dan freon yang ada di dalam sistem AC mobil. Kemudian dilakukan pembersihan dan penyedotan kotoran yang tersisa. Termasuk kotoran yang mungkin masih ada di sejumlah komponen sehingga bisa menyebabkan penyumbatan pada saluran AC mobil.

Dengan melakukan service  AC mobil sistem digital ini maka waktu yang dibutuhkan pun relatif singkat. Terutama jika dibandingkan dengan sistem manual. karena  sistem ini ga ada proses bongkar pasang komponen. Semua komponen tetap terpasang pada tempatnya. Rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk melakukan service  AC mobil sistem computerized ini hanya sekitar 1 jam saja.

Selain itu dengan service  AC mobil metode baru ini kita sudah  ikut membantu menjaga lingkungan dari perusakan ozon. Seperti kita ketahui freon yang terlepas di udara merupakan ancaman bagi keberadaan ozon di atmosfer bumi. Nah, dengan service  AC mobil sistem digital ini freon akan tertampung dalam mesin sehingga tidak akan menguap ke udara dan merusak ozon.

Semua freon yang disedot dari dalam saluran dan komponen AC mobil disimpan dalam sebuah wadah khusus. Kemudian freon ini akan diperiksa tingkat kemurniannya. Jika ada kandungan lain selain freon R134a maka akan dilakukan proses pemurnian di dalam mesin. Freon yang sudah  kembali murni inilah yang kemudian dimasukkan ke dalam sistem AC mobil Anda.

Manfaat menggunakan mesin flushing AC mobil ini memang cukup besar. Anda ga lagi harus menunggu lama di bengkel. Bahkan ada kalanya mobil baru bisa diambil keesokan hari karena  padatnya jumlah antrean di bengkel AC mobil yang didatangi.

Dengan melakukan service  AC mobil computerized, Anda bisa segera kembali beraktivitas. service  AC mobil metode baru ini selain menghemat waktu juga punya hasil yang memuaskan. Tingkat kebersihan sistem AC mobil mencapai 100 %. AC mobil Anda pun kembali dingin dengan hawa yang lebih segar.

Untuk mencoba langsung seperti apa kualitas bengkel AC mobil metode baru tanpa bongkar dengan sistem digital dan computerized. Metode baru sudah diterapkan di bengkel AC mobil Rotary Bintaro.  Bengkel AC mobil Rotary Bintaro sudah  menggunakan mesin flushing lax. Saat ini bengkel AC mobil Rotary Bintaro sudah  punya dua cabang, yaitu bengkel AC mobil Bintaro dan bengkel AC mobil Ciledug. Alamat lengkapnya ada di bawah ini:

1.Bengkel AC Mobil Bintaro Jl. RC Veteran No.1A, Bintaro Raya, Tanah Kusir, Jakarta Selatan Telp (021) 7342209,73880022  atau  0817870034 (Call/Sms/WA)

2.Bengkel AC Mobil Ciledug Jl. Ciledug Raya No.7a-7b, Petukangan Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan Telp (021) 73889500 atau  087796009700 (Call/Sms/WA)

3.Bengkel AC Mobil Kedoya Jl. Kedoya Raya No.20, RT.2/RW.2, Kedoya Sel., Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520 Telp 0878 9700 9700(Telp/SMS/WA)

Bagaimana?

Setelah membaca semua keuntungan diatas. Masih mau bertahan dengan cara tradisional dalam melakukan service  AC mobil?

Sudah  saatnya untuk beralih ke teknologi terbaru yang efisien dan ramah lingkungan loh. Tentu bahasan kita kali ini pasti ada manfaatnya dong. Jadi sebarkan tulisan informatif ini melalui sosmed Anda ya.

Kalau  Anda merasa ada yang kurang jelas. Silakan tinggalkan komentar di bawah ya.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Tinggalkan Balasan