Service AC Mobil Tanpa Bongkar Cuma 1 Jam Dijamin Dingin - Rotary Bintaro - Bengkel AC Mobil & Supplier Spare Part AC Mobil

AC Mobil Tidak Perlu Dibongkar Saat Melakukan Service?

Apakah Anda sudah tahu kalau service AC mobil sekarang bisa lebih cepat proses pengerjaannya? Kalau cuma cepat tapi hasilnya tidak dingin percuma saja bukan? Nah yang ini tidak cuma cepat, tapi juga dijamin AC mobil Anda lebih dingin dari sebelumnya.

Bagaimana bisa service AC sudah selesai dalam waktu satu jam saja? Jawabannya ada pada mesin flushing. Karena sekarang kita bisa service AC mobil tanpa bongkar. Semua komponen AC mobil Anda dipastikan tetap pada tempatnya. tidak ada satupun baut yang dilepas.

Karena tidak melakukan pembongkaran komponen, otomatis waktu kerjanya pun menjadi lebih singkat. Lihat saja, kalau service AC dilakukan secara manual. Membutuhkan waktu yang lama. Mulai dari pembongkaran sampai mengembalikan semua spare parts pada keadaan semula. Belum lagi pengembalian spare parts yang suka “salah kamar”.

Nah, 2 hal diatas perlu jadi pertimbangan Anda sebagai pemilik mobil. Untuk melakukan service AC mobil tanpa bongkar cuma 1 jam dijamin dingin.

Kenyataan saat ini yang masih kita alami. Sebelum membongkar komponen pada AC mobil biasanya ada bagian yang harus ikut dilepas. Seperti bemper atau lampu depan yang menghalangi proses pembongkaran komponen. Belum lagi mengambil spare parts yang harus diperiksa masih bagus atau tidak. Kalau masih bagus kan harus dipasang lagi. Bahkan kalau sudah rusak juga harus dipasang lagi. Ini memakan waktu.

Nah, kalau service AC mobil tanpa bongkar ini memang sama sekali tidak melepas komponen. Hanya butuh memasang slang tekanan tinggi dan tekanan rendah saja pada sistem saluran AC mobil. Selanjutnya yang bekerja adalah mesin flushing ac mobil. Mesin ini mampu menyedot semua oli, freon, dan kotoran yang tertinggal dalam sistem AC mobil.

Secara singkat cara kerja mesin flushing ac mobil adalah membersihkan seluruh saluran dan komponen dari kotoran. Termasuk oli lama. Kemudian mengganti oli dan freon baru yang sudah dimurnikan kembali kondisinya.

Nah inilah yang menjamin proses service AC mobil dengan menggunakan mesin flushing akan menghasilkan hawa yang lebih dingin. Saat disedot habis dari sistem AC mobil, freon akan dimasukan ke dalam suatu wadah. Freon kemudian diteliti tingkat kemurniannya.

Kalau ada bahan lain yang masuk ke dalam freon maka akan dilakukan proses pemurnian ulang. Semua proses dilakukan dalam sebuah sistem tertutup dalam mesin flushing. Kondisi freon yang murni ini membuat hawa AC mobil terasa lebih segar.

Untuk memaksimalkan suhu dingin AC mobil, maka dilakukan pengaturan pada saluran tekanan tinggi dan tekanan rendah. Pengaturan ini membuat suhu di dalam kabin dijamin lebih dingin dari sebelumnya.

Lalu bagaimana tentang harga service AC mobil tanpa bongkar ini? Untuk pembersihan dan perawatan rutin, harganya mulai 700 ribuan. Wah kok lebih mahal dari service AC biasa? Maklum, service AC mobil yang ini sudah menggunakan mesin flushing. Keuntungan menggunakan mesin flushing AC mobil adalah Anda akan lebih bisa cepat kembali beraktivitas karena tidak harus menunggu lama di bengkel.

Selain itu, hasil yang didapat juga akan lebih maksimal. AC mobil terasa lebih dingin dan segar. Manfaat menggunakan mesin flushing AC mobil lainnya adalah komponen AC mobil menjadi lebih tahan lama. Kemungkinan terjadi masalah dalam waktu dekat usai melakukan service AC mobil menggunakan mesin flushing lax ini sangat kecil.

Artinya, meski membayar lebih mahal, tapi dalam untuk jangka waktu jatuhnya jadi lebih hemat. karena tidak perlu melakukan service AC mobil lagi dalam waktu dekat. Kecuali tentunya setelah melewati 10.000 km atau setelah mencapai tempo satu tahun.

Anda pasti penasaran ‘kan untuk nyoba service AC mobil yang hanya butuh 1 jam dan langsung kembali dingin? kalau gitu buruan datang saja ke bengkel AC mobil Rotary Bintaro.  Bengkel AC mobil Rotary Bintaro sudah menggunakan mesin flushing lax yang membuat proses service AC mobil menjadi cepat dan dijamin kembal dingin.

Saat ini bengkel AC mobil Rotary Bintaro sudah punya dua cabang, yaitu bengkel AC mobil Bintaro dan bengkel AC mobil Ciledug. Alamat lengkapnya ada di bawah ini:

1.Bengkel AC Mobil Bintaro
Jl. RC Veteran No.1A, Bintaro Raya, Tanah Kusir, Jakarta Selatan
Telp (021) 7342209,73880022  atau 0817870034  (Call/Sms/WA)

2.Bengkel AC Mobil Ciledug
Jl. Ciledug Raya No.7a-7b, Petukangan Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Telp (021) 73889500 atau 087796009700 (Call/Sms/WA)

3.Bengkel AC Mobil Kedoya
Jl. Kedoya Raya No.20, RT.2/RW.2, Kedoya Sel., Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
Telp 0878 9700 9700 (Call/Sms/WA)

Nah Anda sudah tahu kan ada cara baru dalam melakukan service AC mobil yang cuma butuh waktu 1 jam saja. Sudah saatnya untuk beralih ke teknologi terbaru yang efisien dan ramah lingkungan.

Bahasan kali ini sudah pasti bermanfaat. Jadi jangan ragu untuk menyebarkan tulisan informatif ini melalui sosmed Anda ya.

Ada yang masih kurang jelas? Silakan tinggalkan komentar di bawah ya.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Tinggalkan Balasan