New Avanza Veloz dan Xenia Belum Menggunakan Filter Kabin AC Mobil?

Filter kabin AC mobil sangat berpengaruh untuk dapatkan kondisi adem dalam mobil. Sayangnya buat mobil yang ramah kantong Avanza Veloz dan Xenia belum ada. Untuk mendapatkannya Harga filter kabin AC mobil tidak terlalu jadi patokan. Asal kita bisa merawat rutin pasti bisa tahan lama. Pastikan membeli di bengkel jual Filter kabin AC mobil yang terpercaya.

Nah, sekarang selanjutnya kita akan bahas tentang AC Mobil New Avanza Veloz dan Xenia khususnya tentang Filter Kabin.

Filter kabin ini PENTING untuk dipasang. Karena Efek nya jika belum tersedia filter kabin, maka debu dan kotoran akan langsung masuk ke dalam evaporator yang dapat membuat AC mobil jadi mudah bau, perawatan AC mobil jadi mahal bahkan efek jauhnya akan membuat evaporator gampang keropos yang Berakibat Pada Kebocoran Freon.

Ya, Untuk Khusus Mobil Toyota Avanza ini memang ada sedikit keganjilan, Yaitu :

  • Avanza 2003-2008 (Standartnya BELUM ADA Cabin Filter)
  • Avanza 2008-2011 (Standartnya SUDAH ADA Cabin Filter)
  • All New Avanza Veloz 2011-2013 (Standartnya malah BELUM ADA Cabin Filter lagi)

housing-filter

Sekarang part tersebut sudah tersedia untuk 2 varian.

– Housing + Filter Fiber – Housing + Filter Carbon

housingfilter1

PASANG SEDINI MUNGKIN Housing Filter ini, untuk menjaga kesehatan keluarga anda.

Saran : Sebaiknya pasang filter kabin AC mobil itu pada saat Evaporator belum kotor. Jika sudah terlanjur kotor, sebaiknya dibersihkan dulu, setelah itu baru dipasang filter kabin AC mobilnya agar kotoran tidak mengendap di Evaporator AC mobil.

Sudah jelas ya AC Mobil New Avanza Veloz dan Xenia belum punya Filter Kabin AC mobil. Segera cari Harga filter kabin AC mobil yang cocok buat kantong kita. Cari di bengkel yang jual Filter kabin AC mobil. Biar mobilnya saat baru keluar dari showroom sudah terpasang.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Tinggalkan Balasan