Telitilah 11 Hal Ini Sebelum Service AC Mobil - Rotary Bintaro - Bengkel AC Mobil & Supplier Spare Part AC Mobil

Seberapa penting kehadiran tempat  Service AC Mobil?

Di era yang sudah semakin maju, kebutuhan akan service AC mobil adalah sebuah kebutuhan yang tidak dapat dipisahkan. Lalu bagaimana kalau AC mobil anda tiba tiba saja panas?

Pastinya akan mengganggu kegiatan mobilitas kan. Belum lagi jika salah memilih tempat service AC mobil, bukan tidak mungkin AC mobil menjadi cepat rusak dan biaya service AC mobil malah semakin besar loh.

Selain menyerahkan pada ahli, tidak ada salahnya kita service AC mobil sendiri selain menghemat waktu juga bisa menekan anggaran service AC mobil. Lalu apa saja yang perlu kita perhatikan sebelum service AC mobil?

Berikut diantaranya:

1.Service AC Mobil Sendiri

Hal hal sepele dapat mempengaruhi kinerja AC mobil,sebelum membawa ke bengkel,ada baiknya kita mengecek terlebih dahulu beberapa bagian yang mudah kita service sendiri tanpa harus repot repot membawa mobil anda ke bengkel service AC mobil.

2.Cek Harga Pasaran Service AC

Banyak situs terpercaya yang dapat anda jadikan sebagai acuan dalam mengecek harga service AC mobil,selalu ingat bahwa biaya yang terlalu murah patut diperhatikan mengenai tenaga mekaniknya begitu pula service yang akan anda dapatkan, sebaliknya harga service AC mobil yang terlalu mahal apakah setara dengan apa yang anda dapatkan atau malah sebaliknya.

3.Cari Referensi Bengkel Terpercaya

Bengkel yang pelayanannya maksimal sudah pasti akan menjadi rekomendasi penggemar otomotif,anda dapat mengeceknya melalui forum forum otomotif yang sudah banyak berada di Internet,selain mendapat rekomendasi bengkel yang pelayanannya bagus anda juga dapat sekaligus menanyakan biaya service AC mobil yang direkomendasikan tersebut.

4.Bertanya

Tanyakan Pada Rekan yang Memiliki Mobil Dengan Brand yang Sama Tempat Terpercaya Service AC. Punya teman yang menggunakan mobil dengan brand yang sama? Jangan ragu untuk menanyakan rekomendasi tempat service AC mobil anda.

5.Pilihlah Bengkel Spesialisasi AC Mobil

Bengkel yang memiliki spesialisasi tidak hanya concern pada satu bidang yang sangat dikuasa saja. Bengkel yang memiliki spesialisasi pada bidang AC Mobil memungkinkan tenaga mekanik untuk merekomendasikan service yang terbaik. Selain jasa konsultasi service,Bengkel Spesialisasi juga akan memberikan pelayanan yang maksimal terkait keluhan keluhan pengguna otomotif.

6.Kemudahan Bertransaksi

Bengkel yang bagus sudah pasti memiliki fasilitas dan kemudahan dalam bertransaksi,baik itu transaksi pra-service maupun transaksi pasca service. Pastikan bengkel service AC mobil anda mempunyai fasilitas e-booking yang memudahkan anda dalam bertransaksi pra-service, dan pastikan juga bengkel service AC mobil anda dapat menerima segala jenis kartu pembayaran sebagai kemudahan bertransaksi pasca service.

7.Jangan Ragu Untuk Bertanya Sparepart yang Digunakan Pada Montir (Jika Memang Ada Sparepart yang Harus Diganti)

Jika anda sudah menemukan bengkel yang cocok dan ternyata menurut montir sparepart anda harus di ganti,tanyakan sparepart yang mereka gunakan untuk mengganti sparepart anda yang rusak. Satu hal yang harus diperhatikan adalah selalu gunakan sparepart asli apabila anda tidak mau beresiko lebih fatal jika anda memilih sparepart abal abal.

8.Perhatikan Pelayanan Bengkel Service AC

Selanjutnya yang harus anda perhatikan adalah segi pelayanan bengkel tersebut terhadap anda dan juga mobil anda. Jika anda sudah membayar mahal tetapi pelayanan yang anda dapatkan tidak sebanding,sebaiknya anda mulai berfikir untuk mecari bengkel alternatif yang lebih memperhatikan pelayanan terhadap pelanggan.

9.Minta lah Estimasi Biaya pada Montir yang Berpengalaman

Montir yang berpengalaman dan sudah ahli dibidangnya akan selalu merekomendasikan yang terbaik untuk pelanggannya. Minta lah estimasi biaya service AC mobil agar anda tidak terkejut ketika mengetahui total billing tagihan biaya service anda. Selain itu anda juga akan lebih mudah mengatur cash flow mengingat kerusakan AC mobil akan selalu diluar perhitungan anda.

10.Suasana Bengkel

Jika semua hal di atas menurut anda sudah sesuai kriteria,selanjutnya yang harus anda perhatikan sebelum service AC mobil adalah perhatikan suasana bengkel. Bengkel yang ramai pengunjung mengindikasikan pelayanan yang mereka berikan juga lebih memuaskan.

11.Jangan Ragu Gunakan Service AC Mobil Panggilan Selama Penyedia Jasa Dapat Dipercaya

Selalu tanyakan pada penyedia jasa Service AC Mobil anda,apakah mereka memiliki jasa service AC mobil panggilan atau tidak. Hal ini memudahkan bagi anda apabila anda terlalu sibuk dengan aktifitas dan tidak punya waktu untuk membawa mobil ke bengkel. Sementara mobil adalah satu satunya media mobilitas keseharian anda.

Service AC Mobil yang bertebaran bak jamur dimusim hujan sepertinya akan menjadikan anda cukup sulit dalam memilih bengkel yang berkualitas. Tetapi lain halnya jika anda memilih Rotary Bintaro sebagai solusi reparasi AC mobil anda. Memiliki tenaga mekanik yang handal, parkir mobil service yang luas dan kenyamanan dalam bertransaksi,manjadikan rotary bintaro bengkel yang recommended.

Demikian beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum service AC mobil.

Segera ke Bengkel spesialis AC mobil Rotary Bintaro dan dapatkan promo menarik yang bisa anda dapatkan.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Tinggalkan Balasan