Mobil DATSUN go+ masuk segmen Low Cost Green Car (LCGC). hadir dalam Lima varian mulai dari tertinggi hingga terendah sbb : – Type T Option – Type T – Type A Option – Type A – Type D Saat ini kita akan bahas type yg terendah, yaitu Datsun Go+ Type D yg tidak dilengkapi dengan AC Mobil.

Datsun Go+ Tipe D selain tanpa AC juga tdk memiliki perangkat audio. Dari sektor eksterior, mobil jenis ini bempernya (warna hitam) tidak sewarna dengan bodi dan gril hitam dengan pinggiran krom. Harga yang dibanderol Rp 85 juta. KACA-BEREMBUN-KETIKA-HUJAN-7- mobil Datsun Go+ tanpa AC ?? – Sudah pasti Kepanasan banget kalau siang hari. – kalau hujan lebih sengsara lagi, kaca berembun. – interior juga mudah kotor karena kaca terbuka terus. – kalau berpergian dengan keluarga tanpa ac, sudah pasti kasihan dengan seluruh anggota keluarga pada kepanasan. – belum lagi resiko perampokan di lampu merah dengan membuka kaca mobil.

PASANG-AC-MOBIL-DATSUN-GO-7- demi menghindari keluhan diatas, datsun Go+ Type D bisa juga dipasang ac mobilnya loh. dengan menggunakan ac mobil selain membuat nyaman, juga lebih aman pastinya.

INI VIDEO PEMASANGANAN AC MOBIL DATSUN GO+ :

Previous Post Magnatic Clutch Penyebab AC Mobil Demam (Kadang Panas Kadang Dingin)
Next Post KUMPULAN EVAPORATOR BOCOR (BERBAGAI JENIS MOBIL) Up to date.

1 Comments

  1. […] Selengkapnya.. Article Tags: featured Article Categories: Tutorial AC Mobil […]

Tinggalkan Balasan