5 Hal Ini Akan Membuatmu Gak Bakal Bosan Saat Macet Berjam-jam Di Jalan!

Hai #SahabatRotary

Apasih yang kamu rasain kalo lagi terjebak macet?

Macet itu hal yang sudah sangat lumrah terjadi di perkotaan. Orang sih bilang Bekasi paling macet, apalagi kalau mau pergi keluar kota. Karena Bekasi jadi jalur antarlintas kota.

Kamu tinggal dimana?

Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur atau Tangerang?

Biasanya di daerah tersebut sering banget macet di jam-jam sibuk seperti jam pulang kantor, macetnya bisa sampai 1-3 jam loh, bener gak?

Kamu pernah ngalamin sendiri gak?

Mending ya kalau cuma dalam hitungan menit. Lah kalau misalnya terjebak macet berjam-jam? Kebayang dong gimana bete nya?

Kamu tau gak sih? Rekor Macet di jalanan terpanjang itu terjadi di SAO PAULO dan itu mencapai 293(dua ratur sembilan puluh tiga) Kilometer.

Wow kebayang dong seberapa lama dan seberapa banyak kendaraan yang ada di jalanan saat itu. Dan 293 KM itu berarti 35% kota SAO PAULO loh!
Buat kamu yang suka ngebunyiin klakson di lampu merah, teriak-teriak gak jelas padahal macetnya gak seberapa, kalaupun buru-buru tapi gak segitu nya juga kali.

Apalagi kalo kondisi AC Mobil kamu gak dingin, otomatis jadi masalah baru lagi dong?

Itulah pentingnya menjaga kesehatan AC mobil kamu layaknya tubuh kamu sendiri, AC mobil kamu juga butuh dokter untuk itu!

Kembali ke permasalahan macet nih guys, kamu suka bingung kan kalau sudah terjebak macet?

Kami punya 5 tips ampuh untuk membunuh rasa bosan kamu!

1.Sediakan Audio Player terbaik mu sebelum memulai perjalanan!
Nahh ini nih guys yang paling utama. Kamu bisa bebas karaoke di dalam mobil ketika macet, dengan full volume pun gak masalah!

Emosi menghadapi kemacetan bisa terlampiaskan lewat lagu sendu. Kalau kamu lagi sedih. Lagu cadas juga mewakili emosi mu hadapi kerasnya jalanan ibukota. Tapi harus tetap inget ya #SahabatRotary untuk tidak melupakan faktor keselamatan dalam berkendara

2.Sambil Menyelam Minum Air

Apaan nih?

Sudah macet-macetan, mana bisa menyelam!!!

Tenang-tenang, begini maksudnya.

Siapkan kamera di dashboard mu, selain karaoke bebas, kamu pun bisa merekam ke “gokilan” kamu ! Buatlah dunia kamu sendiri di mobil mu!

Diluar boleh macet, tapi ekspresi jangan ikutan macet.

3.CEMILAN!

YAAA cemilan adalah pilihan yang gak pernah salah karena cemilan adalah TEMAN dikala kamu bosan, iya gak guys? Yaa tapi perlu dibatesin juga sih ngemil nya jangan kebanyakan, nanti malah ngantuk di jalan kan jadi repot.

4.Jadi Produktif

Macet gini juga bisa jadi bahan untuk Vlog atau Blog kamu loh! Dibikin jadi seperti bahan instastory gitu guys, nahh bahkan buat kamu yang Youtuber, bisa jadi konten juga loh guysudah pernah nyoba?

5 Hal Ini Akan Membuatmu Gak Bakal Bosan Saat Macet Berjam-jam Di Jalan

5.AC mobil yang dingin.

Kamu bisa aja sih membuka jendela dan mencoba mengobrol dengan pengemudi lain. Tapi apa gak kepanasan?

Siapa sih yang kuat panas-panasan kalau apalagi pas lagi macet-macetan.

GAK BAKAL ADA.

Jadi jangan menjadi korban selanjutnya ya.

Diluar boleh panas tapi dalam mobil jangan.

Sekali lagi kami dari pihak Rotary Bintaro, Bengkel spesialis AC Mobil menyarankan kamu merawat AC Mobil kamu layaknya badan kamu sendiri. Kalau badan kamu butuh dokter, maka AC Mobil juga iya. Kerennya disini, dokter AC Mobil mampu mendeteksi dan mencegah kerusakan AC Mobilmu.

Mencegah lebih baik daripada mengobati bukan?

Oh iya, kami sudah ada di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang, dan Bekasi loh. Alamat lengkap ada di pojok kanan atas Page ini ya. Buat kamu yang ada di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, harap bersabar ya.

Merawat AC mobil seperti ini sengaja dijadikan tips paling terakhir. Karena ini jarang menjadi bahan pikiran untuk pemilik mobil. Bengkel AC Mobil sering dijadikan layaknya rumah sakit. Mobil harus sakit dulu, baru dilakukan perbaikan.

Gimana menurut kamu #SahabatRotary ?

Sebenarnya banyak loh yang bisa kamu lakuin pas lagi macet tuh. Tergantung bagaimana kamu nya aja yang menjalankannya.

Kamu punya cara lain yang lebih menarik? Buat kami tau ya! Gimana Caranya?
Kalian bebas berkomentar di kolom yang tersedia di bawah ini ya.

Senang bisa berbagi.

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar