AC Mobil Cuma Angin Doang? Tinggal di Serpong?


Share :

Komponen AC mobil memang terkesan sederhana. Tetapi keberadaannya justru dirasa amat penting. Kita tidak bisa berkonsentrasi dengan baik jika AC mobil dalam kendaraan kita malah tidak berfungsi. Cuaca panas yang ada di jalanan membuat mood kita dalam berkendara menjadi berantakan. Jika sudah tidak berkonsentrasi dengan baik dikhawatirkan justru keselamatan kita malah terganggu. Perhatikan bagaimana kondisi AC mobil Anda dengan baik. Lakukan service secara berkala dan pastikan bahwa tidak ada kendala yang berarti. Jika memang dibutuhkan perbaikan atau bahkan penggantian komponen, Anda bisa berkonsultasi dengan pihak bengkel. Di mana bengkel yang tepat? Anda bisa mengunjungi service AC mobil Rotary Bintaro di Serpong.

Ada berbagai macam jenis masalah yang terjadi pada AC mobil. Bisa karena AC mobil yang tidak menyala. Juga karena AC mobil yang tidak mengeluarkan hawa dingin tetapi hanya keluar angin saja. Bahkan ada beberapa yang mengeluhkan bahwa AC mobil mengeluarkan bunyi atau berbau tidak sedap. Masing – masing kendala ini memiliki penyebab yang berbeda. Anda perlu menanganinya dengan khusus menggunakan jasa service AC mobil Rotary Bintaro cabang Serpong.

Penyebab AC Mobil Hanya Keluar Angin dan Penanganan Khusus Bengkel AC Mobil Rotary Bintaro di Serpong

1. Kondensor yang Kotor

Penyebab dari AC mobil yang tidak keluar hawa dingin adalah kondensor yang kotor. Kebersihan dari komponen ini memanglah harus diperhatikan betul. Bisa jadi penyebab dari AC mobil yang tidak berfungsi ini adalah banyaknya kotoran dan debu yang masuk hingga menumpuk serta tidak bisa dingin. Bersihkan selalu AC mobil Anda menggunakan jasa service AC mobil Rotary Bintaro cabang Serpong.

Baca Juga :  Masalah Bau Apa Saja yang Bisa terjadi Sama AC Mobil?

2. Freon Habis

Penyebab berikutnya adalah karena freon yang habis. Tahukah Anda bahwa AC mobil yang kehabisan freon bisa menjadi tidak dingin? Cara mengatasinya adalah dengan mengisi freon dan melakukan service terhadapnya. Kita bisa mengunjungi bengkel AC mobil Rotary Bintaro cabang Serpong terutama bagi Anda yang ada di wilayah setempat. Selain pelayanan yang memuaskan, Anda juga bisa mengetahui banyak hal tentang AC mobil Anda.

3. Tekanan Sistem AC Mobil Berlebihan

Jika tekanan yang ada pada sistem AC mobil ini berlebihan maka bisa jadi AC mobil hanya mengeluarkan angin saja. Tekanan pada freon yang meningkat bisa mengakibatkan kompresor menjadi panas. Proses kondensasi ini yang akhirnya terhambat dan mengganggu kinerja AC  untuk berfungsi seperti biasanya. Proses kondensasi harus stabil.

Sementara menemukan tempat khusus untuk penanganan ini sangatlah penting. Anda bisa membawanya ke bengkel AC mobil Rotary Bintaro yang sudah terpercaya. Rotary Bintaro merupakan bengkel khusus AC mobil dengan teknisi yang handal dan ahli di bidangnya. Tak perlu lagi khawatir soal masalah AC mobil dengan jenis apapun. Berbagai kendala ini bisa diatasi dengan mudah.

Layanan yang maksimal adalah salah satu kelebihan dari Rotary Bintaro ini. Rotary Bintaro juga merupakan supplier spare part AC mobil yang lengkap dan terjamin keasliannya. Sehingga, apabila Anda menggunakan jasa service AC mobil di Serpong yang merupakan milik Rotary Bintaro ini jelas pilihan tepat. Penanganan cepat dan tepat untuk setiap masalah pada AC mobil Anda.

Konsultasikan bagaimana masalah AC pada mobil Anda. Nantinya pihak bengkel akan mencari tahu penyebab dan mencari solusi yang tepat untuk kendala tersebut. Jika dirasa hanya butuh perbaikan seperti pembersihan saja maka AC mobil bisa berfungsi kembali dengan mudah. Tetapi jika dirasa kerusakannya parah maka sebaiknya Anda mengganti komponen yang sudah tidak bisa digunakan atau rusak.

Baca Juga :  Jalanan Pondok Indah Macet, BBM Boros, Ini Kiat-Kiatnya!

Bengkel AC mobil Rotary Bintaro cabang Serpong akan menjawab kebutuhan Anda akan layanan servis AC mobil yang memuaskan. Servis secara rutin agar terhindar dari kerusakan yang parah. Juga, gunakan AC mobil dengan baik dan benar.

Senang bisa berbagi.

Semoga bermanfaat.

Share :

No comment

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Tim Support kami disini untuk menjawab pertanyaan Anda, Silahkan bertanya :)
👋 Hi, Apa yang bisa kami bantu?