Ada Bengkel AC Mobil Canggih Loh Di Kedoya. Rawat Komponen Pendukung AC Mobil Anda Biar Tetap Dingin

Dua alat canggih ini membantu service Ac
Bengkel Ac mobil Kedoya merupakan tempat tepat

Hai #SahabatRotary

Perawatan Ac mobil merupakan hal yang harus diperhatikan. Tak lain untuk membuatnya tetap berfungsi sempurna dan menjadikan perjalanan di dalam mobil lebih nyaman tak terkena hawa panas. Sayangnya tak sedikit yang melakukan service Ac ketika telah terjadi kerusakan. Misalnya saja seperti Ac mobil bau, Ac mobil panas bahkan tidak bisa menyala. Tentu kita harus segera membawanya ke bengkel Ac mobil Kedoya. Mengapa? Disini nanti anda bisa merawat komponen pendukung Ac mobil lebih mudah dan cepat.

Tak lain karena adanya peralatan canggih seperti Flushing Machine dan juga Cooling Machine. Dua alat canggih ini membantu service Ac mobil lebih mudah tanpa membongkar dashboard. Bengkel Ac mobil Kedoya merupakan tempat tepat untuk melakukan service Ac mobil secara rutin. Mau tahu apa saja komponen pendukung Ac mobil yang juga harus dirawat?

Service Komponen Pendukung Ac Mobil di Bengkel Ac Mobil Kedoya

  1. Receiver

Filter dryer atau yang sering juga disebut dengan receiver merupakan komponen pendukung Ac mobil. menggunakan katup ekspansi di dalam system penurunan tekanan refrigerant yang mana bagian ini memang diletakkan diantara kondensor sebelum adanya katup ekspansi. Ada saringan atau filter di dalam receiver serta pengering di dalamnya.

  1. Accumulator

Komponen ini digunakan pada system Ac mobil berikutnya adalah accumulator yang menggunakan orifice tube sebagai alat penampung sementara dari refrigerant cair dan memiliki temperatur rendah. Accumulator ada di antara evaporator sebelum kompressor. Bahan dari refrigerant yang sudah dsimpan dan berupa gas dialirkan dari bagian atas accumulator melalui saluran isap hingga menuju kompressor.

  1. Minyak Pelumas

Oli kompresor yang ada pada sistem Ac berfungsi sebagai pelumas dari bagian-bagian kompresor yang sedang bergesekan. Hal ini mampu meredam panas dan juga melancarkan pergerakan bagian dari kompresor. Minyak pelumas harus memiliki struktur kimia yang stabil. Baik dari minyak pelumas atau komponen pendukung lainnya tetaplah harus dilakukan service Ac di bengkel Ac mobil Kedoya.

  1. Saft Seal

Minyak pelumas dan juga refrigerant yang ada di dalam kompresor memang dirasa sangat rentan terhadap kebocoran. Baik ketika kompresor seadng berjalan ataupun berhenti tentu haruslah diperhatikan dengan baik. komponen ini terdiri dari dua bagian yakni shaft seal dan juga plate machanical seal dan lip seal. Komponen pendukung dari Ac mobil memanglah harus tetap diservice di bengkel service Ac mobil.

  1. Pipa Refrigerant

Berikutnya, komponen pendukung Ac mobil adalah pipa refrigerant. Pipa ini terbuat dari kareat atau pipa elastic yang mana tahan terhadap tekanan dan juga temperature tinggi serta tahan juga terhadap geraran. Sementara di bagian dalam pipa logam sendiri terbuat dari tembaga dan juga aluminium yang telah diproses dengan baik.

Dengan adanya komponen pendukung Ac mobil ini tentu Ac mobil kita bisa berjalan dan berfugnsi sempurna. Tak jarang anda mungkin menemukan Ac mobil bau, Ac mobil panas dan juga Ac mobil berisik. Service segera ke bengkel Ac mobil Kedoya yang menggunakan 2 alat canggih yaitu Cooling Machine dan juga Flushing Machine.

Alat canggih tersebut memungkinkan anda untuk menservice Ac mobil tanpa harus bongkar dashboard. Mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Bengkel Ac mobil Kedoya memberi pelayanan lebih dengan service Ac memuaskan. Tak perlu menunggu ada kendala tetapi anda bisa melakukan service rutin agar Ac mobil bisa berfungsi sempurna tanpa terkena kendala apapun.

Senang berbagi

Semoga bermanfaat

Tinggalkan komentar

Call Now Button