Bagaimana Montir Berpengalaman Menangani Mobil Anda

Hai #SahabatRotary

Liburan ini rencananya mau ngajak orang tersayang ke mana? Pakai kendaraan umum atau kendaraan pribadi? Tentunya harus Anda persiapkan mulai dari sekarang ya. Jika menggunakan kendaraan umum, biasanya yang harus Anda persiapkan adalah tiket, setelah itu barang bawaan, dan yang tidak kalah penting kesehatan serta uang saku. Bawalah seperlunya saja karena sudah bisa dipastikan saat liburan tentu Anda akan berdesak-desakkan dengan yang lainnya.

Berbeda jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, sebanyak apapun barang bawaan yang ingin Anda bawa bisa Anda masukkan ke dalam bagasi dan Anda tidak perlu berdesak-desakkan. Perjalanan akan santai dan nyaman. Tapi, jangan lupa pastikan kendaraan Anda dalam kondisi prima sebelum bepergian ya. Terutama AC Mobil. Kenapa AC Mobil? Iya lah, Anda mau jika Anda terjebak macet dengan mobil yang memiliki AC tidak berfungsi dengan baik? Tentu tidak mau kan?

Jika Anda mulai merasa ada keanehan pada AC Mobil Anda, seperti AC Mobil yang tidak terasa dingin, mengeluarkan bunyi berisik, berbau tidak sedap, terjadi konslet, dan sebagainya, sebaiknya segera servis AC Mobil Anda menggunakan jasa Rotary Bintaro bengkel AC Mobil yang digawangi montir Indonesia berpengalaman dan berkualitas. Agar AC Mobil Anda bisa diperbaiki dengan cara yang tepat.

Servis AC Mobil yang dikerjakan oleh Montir AC Mobil meliputi beberapa hal penting contohnya:

1.Mengisi atau mengecek keadaan Freon AC Mobil

Freon AC Mobil sangat penting sehingga Anda harus segera mengecek keadaan Freon ini jika ingin AC Mobil Anda bekerja dengan baik.

2.Memberi tambahan atau mengganti oli pada kompresor AC

Ganti atau berikan tambahan oli pada kompresor AC agar kinerja AC bisa lebih optimal.

3.Membersihkan blower AC Mobil menggunakan pembersih khusus AC

Agar debu dan kotoran yang menempel tidak menutupi jalan masuknya udara, bersihkan blower AC secara berkala ya.

4.Melakukan pengecekan sistem AC Mobil secara menyeluruh

Agar terdeteksi masalah yang terjadi pada AC Mobil Anda, maka perlu dilakukan pengecekan secara menyeluruh.

Jika #SahabatRotary berada di daerah Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bekasi, dan Tangerang. Bisa langsung kunjungi Dokter AC Mobil Rotary Bintaro yang terdekat dan hubungi aja nomer-nomer yang tertera di sana. Namun jika di daerah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara harus sedikit bersabar ya kami akan segera membuka cabang di daerah Anda.

Montir Indonesia yang berkompeten akan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, jadi Anda tidak perlu kawatir dengan pelayanannya. Sekarang tinggal bagaimana Anda menjaga AC Mobil Anda agar bisa lebih awet dan tidak cepat rusak. Sebaiknya Anda rutin melakukan perawatan AC Mobil setiap enam bulan sekali. Jika kerusakan terdeteksi lebih awal, kemungkinan besar Anda hanya akan mengeluarkan uang dengan jumlah sedikit. Berbeda lagi jika kerusakan AC Mobil sudah parah, justru Anda harus mengeluarkan biaya yang banyak untuk memperbaikinya.

Jangan lupa, serahkan masalah AC Mobil Anda pada Montir Indonesia dari tim kami yang ahli dan kompeten ya. Bengkel resmi yang bisa #SahabatRotary kunjungi dan percaya salah satunya ya di Rotary Bintaro. Bengkel AC Mobil Rotary Bintaro menerima perbaikan atau servis AC Mobil untuk berbagai jenis mobil antaranya seperti Nissan, Honda, Suzuki, Marcedez benz, Toyota, Daihatsu, Bmw, Mitsubishi, dan juga Chevrolet.

Pantau terus ya artikel-artikel selanjutnya. Di rotarybintaro spesialis Dokter AC Mobil Anda akan mendapatkan banyak informasi berkaitan dengan mobil. Topik yang dibahas juga beraneka ragam loh.

Semoga bermanfaat bagi Anda.

Terima kasih.

booking service

Tinggalkan komentar