Hai  #SahabatRotary

Menggunakan mobil ketika berpergian adalah salah satu fenomena yang cukup sering untuk disaksikan, baik pada kota kecil maupun kota besar. Saat ini banyak orang memilih menggunakan mobil sebagai kendaraan pribadinya karena lebih praktis daripada kendaraan umum. Selain itu, saat ini mobil juga banyak ditawarkan dengan harga murah sehingga beli mobil pun tidak lagi menjadi masalah. Alasan keamanan juga membuat banyak orang memilih untuk menggunakan mobil daripada kendaraan umum mengingat banyaknya tindak kriminalitas ketika harus berbagi tempat duduk dengan orang asing di kendaraan umum. Sebagai pemilik mobil pun kita harus bertanggungjawab dengan rutin membawanya ke bengkel mobil terdekat untuk mendapatkan service mobil, misalnya saja kita bisa membawa mobil kesayangan ke bengkel AC mobil Karawang.

Memilih Shampo Mobil Tidak Boleh Asal Supaya Cat Mobil Bisa Awet Warnanya

Berikut Adalah Rekomendasi Shampo Mobil Terbaik yang Cocok Untuk Mobil Apapun

Bagi kita  yang memang sudah berpengalaman memilki mobil dalam jangka waktu lama, pasti sudah tahu pentingnya membawa mobil kesayangan ke bengkel AC mobil Karawang. AC mobil adalah salah satu sparepart mobil yang perlu dijaga kondisinya supaya perjalanan kita dapat berjalan dengan lancar dan aman. Tentunya perawatan mobil yang satu-satunya perlu dilakukan bukan hanya service mobil namun juga mencui mobil dengan rutin.

Ketika mencuci mobil pun kita perlu melakukan beberapa persiapan supaya mobil bisa bersih dengan maksimal. Jangan sampai mobil yang kita cuci masih menyisakan beberapa kotoran dan justru membahayakan sparepart ataupun bagian mobil lainnya. Salah satu hal yang harus kita persiapkan ketika akan mencuci mobil adalah shampo mobil. Memangnya seberapa penting sih peran shampo mobil?

Tentu saja penting! Shampo mobil lah yang merupakan kunci mobil kesayangan bisa bersih bahkan bisa selalu mengkilap seperti layaknya mobil baru. Adanya berbagai varian shampo mobil yang beredar di pasaran pun menuntut kita menjadi konsumen cerdas. Jangan sampai kita sembarangan memilih shampo mobil yang pH-nya terlalu keras dan justru menyebabkan cat mobil rusak. Lalu shampo mobil apa yang sebaiknya kita pakai? Nah berikut adalah beberapa rekomendasi shampo mobil terbaik yang bisa didapatkan di toko terdekat: 

  • Meguiars Ultimate Series

Meguiars adalah salah satu brand yang tidak asing lagi di telinga masyarakat bahkan bisa dibilang sebagai brand terbaik ketika menyangkut perihal perawatan mobil. Brand satu ini menyediakan berbagai produk perawatan mobil, mulai dari shampo mobil hingga krim yang berfungsi untuk membuat mobil terlihat mengkilap layaknya mobil baru. Salah satu produk dari Meguiars yang tidak boleh terlewatkan adalah Ultimate Series yang dijamin mampu menjaga kebersihan mobil tiap waktu. Shampo mobil Meguiars Ultimate Series ini mengandung kondisioner yang dijamin akan membuat mobil mulus alias tidak akan menimbulkan goresan pada mobil kesayangan. Selain itu, shampo mobil ini juga mengandung lapisan wax yang mampu menghilangkan debu dan kotoran lain dengan maksimal. Tidak heran jika banyak bengkel mobil berkualitas seperti bengkel AC mobil Karawang yang juga menggunakan shampo mobil ini mengingat kualitas shampo mobil ini yang memuaskan. Kita bisa mendapatkan shampo mobil dari Meguiars hanya sekitar Rp.167.500,- saja. 

  • 3M Car Wash Soap Gold Series

Bagi kita yang memang sudah sering berburu shampo mobil, pastilah sudah tidak asing lagi dengan nama 3M. Brand satu ini memang mengeluarkan berbagai jenis shampo mobil yang bisa kita dapatkan sesuai dengan kebutuhan. Salah satu seri shampo mobil terbaik dari 3M adalah Soap Gold Seris. Seri shampo mobil ini pH-nya netral yang dengan kata lain aman jika bersentuhan dengan cat mobil. Selain itu, shampo mobil ini juga mengandung anti static agent yang berguna untuk mencegah menempelnya debu pada kap mobil kesayangan. Berbagai keunggulan shampo mobil ini sesuai dengan harganya, di mana kita bisa mendapatkan shampo mobil ini hanya seitar Rp.35.000,- saja. 

  • Sensha Body Clean Car

Menggunakan shampo mobil dengan pH netral adalah pilihan terbaik sehingga cat mobil bisa tetap terjaga alias jauh dari kata mengelupas. Cat mobil yang mengelupas ini tentunya hanya akan merugikan diri kita sendiri karena penampilan mobil yang tidak lagi terlihat keren bahkan terkesan usang – sekalipun kita barusan membeli mobil tersebut. Nah kita tidak perlu khawatir karena saat ini mendapatkan shampo mobil pun lebih mudah, terutama dengan kehadiran Sensha Body Clean Car. Shampo mobil produksi negara matahari terbit ini mampu menghasilkan busa sabun yang banyak sehingga kotoran pada mobil juga akan terangkat dengan maksimal. Kita bisa mendapatkan Sensha Body Clean Car pada kisaran harga Rp.240.000,- di mana harga ini sepadan dengan hasil yang kita dapatkan kelak.

  • Waxco Nano Super Wax Shampo

Waxco merupakan pilihan yang tepat untuk kita yang mencari shampo mobil dengan budget murah. Kita bisa mendapatkan Waxco Nano Super Wax Shampo hanya pada kisaran harga Rp.90.000,- saja dan dijamin tidak akan kecewa dengan hasilnya. Shampo mobil keluaran Waxco ini sudah dilindungi dengan proteksi sinar UV yang berarti cat mobil tidak akan mudah memudar karenanya. Selain itu,  shampo mobil keluaran Waxco ini juga melindungi mobil kesayangan dari timbulnya jamur yang tentu saja menguntungkan untuk kita. Ukuran shampo mobil yang satu liter inilah membuat kita bisa menghemat pengeluaran karena ukuran ini setidaknya bisa digunakan untuk 20 kali mencuci mobil.

Bengkel AC Mobil Karawang karya maria teneva

  • Bullsone First Class Car Shampoo

Salah satu tujuan mencuci mobil adalah membersihkan segala kotoran yang ada, sekalipun noda yang membandel sekalipun alias sulit hilang. Namun kita tidak perlu khawatir lagi dengan noda pada mobil karena sudah ada Bullsone First Class Car Shampoo yang bisa membersihkan noda dengan maksimal bahkan lumpur sekalipun. Layaknya bengkel AC mobil Karawang yang memberkan perlindungan pada mobil kesayangan, shampo mobil keluaran Bullsone ini juga mampu membersihkan kaca, bumber, hingga karpet mobil.  

  • Kit Wax and Glow

Siapa bilang jika harga shampo mobil selalu mahal? Pendapat ini dibuktikan salah dengan kehadiran Kit Wax and Glow yang bisa kita dapatkan di bawah harga Rp.100.000,- bahkan shampo mobil ini hanya ditawarkan seharga Rp.25.000,-. Meskipun shampo mobil keluaran Kit ini murah, bukan berarti kualitasnya abal-abal lho! Shampo mobil ini memiliki kandungan pH yang seimbang sehingga aman untuk digunakan pada segala jenis mobil. Selain itu, Kit Wax and Glow ini juga sudah dilengkapi dengan premium polymer yang akan membuat mobil lebih mengkilap daripada kita menggunakan shampo mobil lainnya. 

Menarik bukan rekomendasi shampo mobil yang disebutkan barusan? Apabila kita tidak memiliki cukup waktu untuk mencuci mobil, maka sebaiknya kita membawa mobil kesayangan bengkel AC mobil Karawang sehingga kondisi AC mobil bisa sekalian dicek. So, tunggu apalagi untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap mobil kesayangan?   

Senang bisa berbagi.

Pasti bermanfaat.