Bengkel Rekomendasi Service AC Mobil Jakarta Barat

Hai #SahabatRotary,

Punya masalah di AC Mobil Anda? AC Mobil Anda tiba-tiba tidak dingin membuat seisi mobil tidak nyaman? Kasian dong sama orang yang Anda sayangi, bukannya mendapat perjalanan yang menyenangkan malah bikin badmood iya nggak?

Di perbaiki sendiri? Yakin bisa? tak ada salahnya mencoba, tetapi biasanya hasil yang didapatkan tidak semaksimal kalau diperbaiki di bengkel ya. Mengingat perbaikan tentu membutuhkan fasilitas berupa peralatan yang beraneka ragam. Dan pengalaman serta keahlian montir mobil yang teruji. Ada baiknya lakukan pemeriksaan pada ahlinya service AC mobil di Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Pemeriksaan AC mobil di bengkel rekomendasi Rotary Bintaro itu gratis loh #SahabatRotary. Jadi jangan khawatir dengan biaya pengecekannya ya.

Mau service AC di bengkel konvensional? belum tentu lebih murah daripada di bengkel resmi terpercaya. Bisa kacau kalau malah salah analisa. Berbeda lagi ya kalau Anda bawa ke bengkel resmi spesialis AC mobil Rotary Bintaro. Anda tinggal duduk dan dalam waktu singkat AC Mobil Anda sudah bisa digunakan lagi. Bisa pilih berbagai paket service yang tersedia yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kantong Anda. Tentu saja service advisor akan memberi penjelasan detail dahulu mengenai kondisi AC mobil untuk Anda mempertimbangkan langkah yang paling efektif dan efisien mengatasi berbagai masalah pada AC mobil.

Coba saja datang ke Rotary Bintaro, Bengkel ini menerima servis AC untuk berbagai jenis mobil seperti Nissan, Honda, Suzuki, Marcedes Benz, Toyota, Daihatsu, BMW, Mitsubishi, dan juga Chevrolet. Bengkel Rekomendasi Service AC Mobil Jakarta Barat. Cabangnya ada di beberapa daerah seperti Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bekasi, dan Tangerang. Bisa langsung hubungi nomer-nomer yang tertera di sana. Namun jika Anda berada di daerah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara harus sedikit bersabar ya karena Rotary Bintaro belum membuka cabang di dua daerah ini.

Untuk service AC mobil di Jakarta Barat, ada dua cabang yaitu Rotary Bintaro Cabang Kedoya dan Rotary Bintaro Cabang Puri yang menerima berbagai macam servis AC antaranya:

1. Mengisi dan mengecek keadaan Freon AC Mobil

Freon AC Mobil sangat penting sehingga Anda harus segera mengecek keadaan Freon ini jika ingin AC Mobil Anda bekerja dengan baik. Ibaratnya Freon adalah darah yang mengalir dalam tubuh Anda. Jadi, AC Mobil tidak akan dapat bekerja maksimal tanpa adanya Freon.

2. Mengganti oli kompresor AC mobil baik dengan cara konvensional maupun menggunakan flushing machine nan canggih

Ternyata bukan hanya mesin ya yang membutuhkan oli. Kompresor juga membutuhkan oli agar kinerjanya semakin baik. Pandai-pandailah menjaga kompresor AC, karena sekali saja kompresor AC rusak tidak ada cara lain selain menggantinya dengan yang baru, padahal harganya terbilang cukup mahal ya.

3. Membersihkan blower AC mobil

Agar debu dan kotoran yang menempel tidak menutupi jalan masuknya udara, bersihkan blower AC secara berkala ya. Jika kotoran dan debu menempel terlalu lama hingga mengerak ini akan menyebabkan angin tidak bisa masuk ataupun keluar. Justru angin yang seperti inilah yang bahaya untuk kesehatan, akhirnya AC Mobil jadi tidak dingin dan membuat Anda flu atau bersin-bersin.

4. Mencuci evaporator tanpa bongkar dashboard menggunakan cooling machine

Letak evaporator yang berada di balik dashboard kerap kali mengharuskan montir untuk membongkar dashboard untuk menurunkannya. Sedangkan di balik dashboard tertanam berbagai komponen kelistrikan dan sensor-sensor yang riskan rusak jika menanganinya tidak tepat. Rotary Bintaro memiliki mesin canggih cooling machine yang bisa melakukan pembersihan evaporator tanpa melakukan bongkar dashboard. Mempersingkat waktu pengerjaan, lebih akurat dan tentu saja lebih minim resiko.

5. Melakukan pengecekan sistem AC Mobil secara menyeluruh

Pengecekan secara menyeluruh perlu dilakukan agar bisa mendeteksi masalah yang terjadi pada AC Mobil Anda. Bagi montir AC yang sudah ahli pasti akan dengan mudah mengenali masalah yang ada. Lakukan pengecekan AC mobil tiap 3-6 bulan, tergantung pemakaian.

Jika Anda mulai merasa ada keanehan pada AC Mobil Anda, seperti AC Mobil yang tidak terasa dingin, mengeluarkan bunyi berisik, berbau tidak sedap, terjadi konslet, dan sebagainya, sebaiknya segera bawa mobil Anda ke Bengkel Rekomendasi ini agar bisa ditangani dengan cepat.

Saatnya merawat AC Mobil Anda ya, jangan tunggu sampai rusak baru Anda perbaiki.

Pantau terus ya artikel-artikel selanjutnya. Di Rotary Bintaro spesialis Dokter AC Mobil Anda akan mendapatkan banyak informasi berkaitan dengan mobil. Topik yang dibahas juga beraneka ragam loh.

Semoga bermanfaat bagi Anda.

Terima kasih

booking service

Tinggalkan komentar

Call Now Button