Mesin Mobil Diperhatikan AC Mobil Juga Dong
Selamat Tinggal AC Panas Untuk Mobil Serpong

Hai #SahabatRotary

Bengkel menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk pemiliki mobil karena mobil membutuhkan perawatan secara rutin. Perawatan tersebut tidak hanya meliputi mesin mobil tapi juga fitur-fitur yang lain, seperti AC mobil.

AC mobil memang terlihat sepele tapi harus tetap dilakukan perawatan karena ketika AC mobil rusak dan tidak segera diperbaiki maka kerusakan tersebut bisa mempengaruhi performa mobil.

Ketika pergi ke bengkel untuk melakukan perawatan kadang Anda akan menunggu namun bengkelnya belum selesai ruang tunggunya sudah penuh dengan pelanggan yang juga menunggu perbaikan mobil. Pelanggan yang antre tersebut tentunya akan menunggu di ruang tunggu sembari menikmati berbagai fasilitas yang sudah disediakan.

Baca juga : Saat Menunggu Service AC Mobil Enaknya Ngapain?

Mesin Mobil Diperhatikan AC Mobil Juga Dong

Kadang pemilik mobil sembrono karena mobil yang dimiliki performanya bagus namun perlu diperhatikan bahwa mesin boleh bagus tetapi kalau AC mobil panas maka mobil harus diperhatikan lebih dan akan lebih baik jika mobil tersebut dibawa ke bengkel AC mobil. Mesin mobil diperhatikan AC mobil juga dong agar mobil bisa berfungsi dengan maksimal.

Mau pergi naik mobil? Service rutin AC mobil juga, jangan cuma mesin mobil agar perjalanan yang dilakukan bisa dinikmati semua penumpang.

Jika AC mobil rusak maka kabin akan panas dan akan bertambah jika perjalanan yang dilakukan pada siang hari. Tidak hanya itu saja, AC mobil yang memiliki bau tidak sedap juga akan membuat penumpang menjadi terganggu.

Karya toa heftiba

Bengkelnya Belum Selesai Ruang Tunggunya Sudah

Jika membahas tentang bengkel AC mobil maka sudah pasti mengenal Rotary Bintaro. Rotary Bintaro yang sudah beroperasi sejak tahun 2000 ini memiliki banyak sekali pelanggan dan bengkel AC mobil ini banyak direkomendasikan oleh komunitas otomotif. Rotary Bintaro berlokasi di Jakarta dan Tangerang. Tak hanya itu saja, bengkel AC mobil Rotary Bintaro juga memiliki cabang di Serpong.

Rotary Bintaro memiliki fasilitas bengkel yang sangat memadai dan mobil akan ditangani oleh mekanik handal dari tenaga ahli. Selain itu, mekanik menggunakan peralatan yang modern dan tersedia juga spare part yang lengkap. Rotary Bintaro juga memberikan garansi untuk setiap hasil kerja dan fasilitas pembayaran yang disediakan juga lengkap.

Bengkel AC mobil Rotary Bintaro cabang Serpong melakukan pembukaan tanggal 26 Oktober 2018. Bengkelnya belum selesai tetapi tanggal 19 Oktober 2018 ruang tunggu sudah selesai. Ruang tunggu yang dimiliki Rotary Bintaro akan memberikan berbagai fasilitas sehingga pelanggan bisa menunggu dengan santai tanpa rasa bosan.

Baca juga : Bagaimana Mengetahui Montir yang Jago

Karya renee-fisher

Selamat Tinggal AC Panas Untuk Mobil Serpong

Rotary Bintaro yang membuka cabang di Serpong akan membuat Anda tidak perlu pergi terlalu jauh untuk melakukan service AC mobil. Bengkel AC mobil ini memiliki berbagai fasilitas Home Service dan Service Rutin. Namun jika Anda tidak memiliki banyak waktu luang untuk melakukan service AC mobil maka Anda bisa menikmati layanan pakai Service Pintar Home Service.

Layanan tersebut bisa dilakukan dengan mudah yaitu dengan membuka WA dan chat atau telp ke 0817-870-034. Katakan semua keluhan yang ada pada mobil Anda dan sampaikan juga dengan jelas alamat yang harus dituju. Setelah itu teknisi akan datang ke rumah dalam hitungan menit.

Dengan begini Anda tidak perlu repot dan bingung karena tidak memiliki waktu karena cukup dengan menghubungi 0817-870-034 maka teknisi akan datang dan menangani mobil Anda dengan profesional.

Semoga bermanfaat.

Senang bisa berbagi.

booking service