Hai #SahabatRotary

AC Mobil Anda bermasalah lagi? Sudah waktunya melakukan perawatan AC? Atau sudah Anda perbaiki tapi masih tetap bermasalah? Sepertinya Anda harus mengunjungi Bengkel AC Mobil yang resmi yang memiliki kualitas bagus deh.

#SahabatRotary berada di daerah mana? Jika di sekitar Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bekasi, dan Tangerang. Bisa langsung kunjungi Dokter AC Mobil Rotary Bintaro yang terdekat dan hubungi aja nomer-nomer yang tertera di sana. Jika daerah Anda jauh dari cabang Rotary Bintaro, Anda juga bisa melakukan servis AC Mobil di bengkel terdekat, misalnya di bengkel resmi Denso untuk wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara. Tapi, Anda harus memperhatikan kualitas bengkel yang akan Anda kunjungi ya. Ini akan mempengaruhi AC Mobil Anda nantinya. Nah, kualitas bengkel itu sendiri bisa Anda lihat dari kinerja para Montirnya. Montir Indonesia biasanya memiliki semangat yang tinggi dalam melakukan kerjanya. Namun, beberapa juga ada yang tidak kompeten dan bermalas-malasan.

Sebaiknya untuk menghindari Anda tertipu karena bengkel AC Mobil yang tidak berkualitas, Anda harus bisa mengenali Montir AC Mobil yang bisa Anda beri kepercayaan dan tidak. Yuk langsung saja kita simak penjelasannya.

  1. Memiliki Keahlian

Keahlian Montir AC bisa Anda lihat dari cara dia menangani permasalahan AC Mobil Anda. Kelihaian dari cara membuka dan memasang spare part.

  1. Paham tentang Mobil

Mengerti dan ahli tentang mobil, terutama bagian AC. Mampu menjawab semua pertanyaan dan menyelesaikan permasalahn yang dihadapi dengan cepat dan tepat.

  1. Pernah Mengikuti Kursus

Memiliki sertifikat atau setidaknya pernah mengikuti kursus tentang uji kompeten mobil.

  1. Memiliki Kepribadian yang bagus

Ini bisa Anda lihat dari cara dia berhadapan dengan Anda, menghadapi konsumen dengan sopan santun dan tertib dalam berkomunikasi.

Bahaya sekali jika Anda menggunakan jasa Montir AC yang tidak kompeten bukan ahlinya. Meskipun umumnya montir-montir indonesia memiliki sopan santun yang baik, anda tetap harus berhati-hati. Bisa-bisa AC yang tadinya rusak bukannya diperbaiki malah tambah rusak dan parahnya lagi bisa AC atau spare part Anda yang masih bagus diganti dengan yang sudah rusak atau palsu. Oleh sebab itu, pilihlah bengkel AC Mobil yang memiliki Montir AC kompeten. Cara memilih bengkel berkualitas yaitu:

1.Pilihlah bengkel AC Mobil yang ramai pengunjung dan rata-rata memiliki indeks kepuasan pengunjung yang tinggi.

2.Review yang bagus dan memuaskan dari para konsumennya.

3.Memiliki para Montir AC yang kompeten ahli di bidangnya dan didukung dengan peralatan yang lengkap.

4.Memberikan rincian yang jelas tentang apa saja kerusakan, dan pembelian spare parts yang dibutuhkan. Tidak ada yang ditutup-tutupi dan selalu transparan tentang dana yang dikeluarkan.

Nah itulah tadi caranya mendapatkan bengkel yang berkualitas dengan melihat kinerja Montir AC Mobilnya. Paling penting, jangan lupa ya rutin lakukan perawatan di bengkel resmi kesayangan Anda. Bengkel resmi yang bisa #SahabatRotary kunjungi salah satunya ya di Rotary Bintaro. Bengkel AC Mobil resmi berkualitas cabang kami ini menerima perbaikan atau servis AC Mobil untuk berbagai jenis mobil antaranya seperti Nissan, Honda, Suzuki, Marcedez benz, Toyota, Daihatsu, Bmw, Mitsubishi, dan juga Chevrolet.

Pantau terus ya artikel-artikel selanjutnya. Di rotarybintaro spesialis Dokter AC Mobil Anda akan mendapatkan banyak informasi berkaitan dengan mobil. Topik yang dibahas juga beraneka ragam lhoh.

Semoga bermanfaat bagi Anda.

Terima kasih ☺

booking service