Mengingat tanpa Ac mobil tentu dirasa sangat merepotkan
Tak lain service Ac mobil memutuhkan proses bongkar pasang dashboard

Hai #SahabatRotary

Pelayanan yang maksimal untuk sebuah jasa memanglah sangat berpengaruh pada kepuasan para pelanggan. Hadirnya teknologi diharapkan bisa menjadikan jasa tersebut meningkatkan kualitas pelayanannya. Seperti misalnya dari service Ac mobil yang diharapkan cepat dan tepat. Mengapa? Banyaknya pemilik kendaraan pribadi seperti mobil tentu membutuhkan perawatan Ac mobil agar bisa berfungsi maksimal. Mengingat tanpa Ac mobil tentu dirasa sangat merepotkan. berkendara tanpa Ac mobil akan melelahkan. Service Ac mobil bersih dan cepat bisa anda dapatkan.

Bersih dan cepat, dua hal yang akan membuat konsumen lebih puas untuk urusan perawatan Ac mobil. Apalagi jika layanan yang diberikan tergolong maksimal menggunakan teknologi yang kekinian. Flushing machine dan cooling machine adalah dua alat service Ac mobil yang canggih. Dua alat yang memudahkan kita untuk mendapatkan layanan yang cepat tanpa harus bongkar dashboard.

Baca Juga : Apa Saja Masalah yang Bisa Terjadi Pada Selang dan Pipa AC Mobil?

Service Ac Mobil Bersih dan Cepat

Service Ac mobil memang sering membuat kita kesulitan unutk beraktivitas karena membutuhkan waktu lama. Tak lain service Ac mobil memutuhkan proses bongkar pasang dashboard. Tetapi tidak akan sama lagi jika anda melakukan service Ac mobil dengan dua alat canggih seperti flushing machine dan juga cooling machine.

Dua alat canggih ini bisa mempermudah kita untuk melakukan service Ac secara rutin. Memanfaatan peran teknologi yang akan menjadikan Ac mobil anda terawat dan mudah untuk memberi hawa segar dalam mobil. Apa itu flushing machine dan cooling machine?

Alat Service Ac Mobil Bersih dan Cepat

1. Flushing Machine

Salah satu alat canggih untuk melakukan service Ac mobil bersih dan cepat adalah dengan menggunakan flushing machine. Alat yang satu ini memang dipercaya bisa menjadikan proses perawatan Ac mobil menjadi lebih cepat tanpa harus bongkar dashboard. Flushing sendiri merupakan sebuah upaya agar bisa menghilangkan atau membersihkan semua bentuk kontaminasi yang ada pada sistem Ac.

Tujuannya jelas agar kinerja Ac mobil anda bisa lebih maksimal dan tetap terbaik. Kinerja sebagai pendingin di dalam mobil tidak lagi terganggu seperti mengeluarkan bunyi, bau tidak sedap hingga masalah Ac mobil lainnya. Apalagi kondisi yang panas akan membuat anda tak bisa konsentrasi saat menyetir. Menggunakan prosedur flushing yang tepat akan membuat semua partikel kecil penyebab dari kompresor yang terkontaminasi mudah teratasi.

Baca Juga : Zack Lee Tidak Takut Tinggalkan Mobilnya Disini

2. Cooling Machine

Service Ac mobil bersih dan cepat berikutnya menggunakan alat yang bernama cooling machine. Mesin yang satu ini memang memiliki fungsi yang berbeda meski sama-sama bisa menghemat waktu service Ac mobil anda. Mesin yang berfungsi untuk membersihkan evaporator pada semua mobil tanpa harus melalui proses pembongkaran dashboard dan memakan waktu yang lama.

Cooling machine sendiri bisa membuat proses pembilasan dan pembersihan dengan kapasitas air antara 10 hingga 20 liter. Juga, mesin ini menggunakan tekanan air yang cukup tinggi. Cara kerja cooling machine tergolong simple akan membantu pelanggan dalam menghemat waktu untuk service Ac mobil. Cooling machine merupakan mesin yang bekerja dengan automatic serta setiap mobil hanya menggunakan obat pembersih khusus dan berbarcode. Dengan cara ini maka hanya bisa digunakan untuk 1 mobil saja.

Kombinasi canggih service Ac mobil bersih dan cepat bisa anda rasakan. Manfaatkan kecanggihan teknologi yang ada yang bisa membuat anda lebih mudah dalam merawat Ac mobil. Jangan lewatkan jadwal service Ac mobil anda agar terhindar dari kerusakan. Karena peranan Ac mobil memanglah cukup penting mengingat sebagai pendingin udara di dalam mobil kita.

Senang berbagi

Semoga bermanfaat