Home service adalah layanan jemput bola dari bengkel Ac mobil Kedoya
Terutama untuk mereka yang tak mau lama-lama dalam service Ac mobil

Perawatan terhadap Ac mobil adalah salah satu yang harus diperhatikan dengan baik. Karena jika terlambat dalam memberikan servicenya tentu akan berpengaruh pada kinerja Ac mobil. Bisa jadi Ac mobil bau, Ac mobil tidak dingin, Ac mobil berisik dan lain sebagainya. Untuk mencegah dan menghindari hal tersebut, kita bisa melakukan service Ac mobil rutinan di tempat yang tepat. Tempat yang memberi pelayanan maksimal seperti adanya layanan Home Service.

Home service adalah layanan jemput bola dari bengkel Ac mobil Kedoya yang mana memudahkan anda untuk memperbaiki dan juga membuat Ac mobil menjadi lebih optimal. Misalnya saja seperti saat harus service rutin atau harus mengganti spare part yang dirasa bermasalah. Anda hanya tinggal menelepon dan tunggu mekanik datang. Simpel, bukan?

Liburan Mau Santai Dirumah, Service Ac Mobil dengan Layanan Home Service dari Bengkel Ac Mobil Kedoya

Waktu liburan tentu tak bisa dibiarkan begitu saja, juga bagaimana kita menghabiskan waktu tersebut hanya dengan orang-orang tersayang. Sayangnya liburan bisa menjadi hanya rencana jika terganggu karena hal lain. Seperti waktunya untuk service Ac mobil secara rutin tetapi malas untuk berangkat ke bengkel dan harus mengantri. Padahal, waktu santai di rumah sangat menyenangkan.

Jika hal ini terjadi, anda bisa melakukan service rutin Ac mobil menggunakan layanan home service. Terutama untuk mereka yang tak mau lama-lama dalam service Ac mobil. tak lain karena waktu liburan bersama keluarga bisa habis. Namun dengan home service anda bisa menemukan layanan jemput bola. Tak perlu lagi mengantri, tak perlu lagi menunggu di bengkel tetapi kita bisa menunggunya di rumah.

Bengkel Ac mobil Kedoya juga sudah terpercaya dengan adanya 2 alat canggih yang akan membantu anda untuk membersihkan Ac mobil. Tidak perlu membongkar dashboard yang akan memberi kita kebebasan waktu untuk menuntaskan aktivitas lainnya. Flushing machine dan juga cooling machine diketahui menjadi dua alat canggih untuk service rutin Ac mobil anda. Tanpa membongkar dashboard, perbaikan atau service bisa lebih mudah dan cepat.

Waktu Berkualitas Sama Keluarga Teknisi Service Mobil Anda

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa anda bisa menikmati waktu bersantai bersama keluarga kalaupun harus melakukan service Ac mobil secara rutin. Sebab, hal ini dirasa penting karena bisa mempengaruhi suasana di dalam mobil. Rasa panas jika Ac mobil tidak menyala, sementara perjalanan juga cukup jauh sehingga kita butuh Ac mobil sebagai pelengkap berkendara kita.

Lihat video berikut : Cara Service AC Mobil Tanpa Harus ke Bengkel

Baca Juga : Home Service: Ac Mobil Rusak dan Tidak Bisa ke Bengkel?

 https://rotarybintaro.co.id/home-service-ac-mobil-rusak-dan-tidak-bisa-ke-bengkel-2/

Waktu berkualitas anda tidak akan terganggu jika menggunakan layanan home service yang ada di bengkel Ac mobil Kedoya. Adanya 2 teknologi canggih ini tanpa bongkar dashboard. Tentu kita menjaid lebih efisien waktu dan juga tenaga. Tak lagi perlu menunggu terlalu lama dan membosankan. Service AC mobil menggunakan home service jelas jauh berbeda. Ac mobil bau, Ac mobil bersikidan ac mobil panas bisa diatasi dengan layanan tersebut. Hubungi nomor yang tersedia, sampaikan keinginan anda ingin service Ac mobil secara rutin dan pastikan anda menyampaikan keluhan atas Ac mobil yang rusak. Nantinya mekanik akan melakukan diagnosa dan datang ke tempat yang telah anda berikan alamatnya.

Pilih service Ac rutin bersama bengkel Ac mobil Kedoya dengan adanya 2 alat canggih. Flushing machine dan cooling machine merupakan dua alat yang bisa mempermudah perbaikan service Ac mobil anda. Tanpa membongkar dashboard, Ac mobil bisa dilakukan perbaikan dan memberi hasil yang memuaskan.

Semoga bermanfaat

Senang berbagi