Flushing Machine dan Cooling Machine Kombinasi Canggih Service AC

Cooling Machine FLushing Machine

Share :

Perpaduan inilah yang coba diterapkan oleh pihak jasa bengkel service Ac mobil. Terutama soal Waktu.

<p>Hai #SahabatRotary

Menggunakan teknologi dalam hal bisnis tentu akan sangat membantu dan menguntungkan. Seperti dari segi pemberian pelayanan menjadi lebih maksimal. Pelanggan juga akan merasa nyaman karena kemudahannya dalam mendapatkan apa yang diinginkan. Perpaduan inilah yang coba diterapkan oleh pihak jasa bengkel service AC mobil.

Mereka menggunakan adanya dua mesin canggih yaitu Flushing Machine dan Cooling Machine. kombinasi canggih untuk service AC mobil Anda. Bahkan, dengan adanya dua teknologi ini, Anda bisa menghemat waktu dalam melakukan proses service AC.

Jika masih merasa asing dengan dua teknologi ini, simak pada ulasan berikut mengenai apa saja yang bisa kita dapatkan dari Flushing Machine dan Cooling Machine ini. Terutama untuk mereka yang tak memiliki banyak waktu untuk service AC, adanya dua kombinasi inilah yang akan menjawab berbagai keluhan anda tentang AC mobil.

Baca Juga : Apa Saja Masalah yang Bisa Terjadi Pada Magnetic Clutch AC Mobil?

Mengenal Flushing Machine dan Cooling Machine

1. Flushing Machine

Berasal dari kata flushing sendiri adalah upaya untuk bisa menghilangkan atau membersihkan segala bentuk kontaminasi yang ada dalam sistem AC. Tujuannya tak lain agar kinerja AC mobil menjadi lebih maksimal. Kinerja sebagai pendingin di dalam mobil tidak terganggu apalagi membuat anda tak bisa konsentrasi saat menyetir. Adanya prosedur flushing yang tepat, membuat semua partikel kecil yang menjadi penyebab dari kompressor yang terkontaminasi bisa teratasi dengan mudah.

Baca Juga :  Kocak! Ini 5 Perbedaan Penggunaan AC Mobil di Daerah dan di Kota

Flushing machine ini juga membuat anda tak perlu khawatir. Sebab, Flushing Machine yang digunakan memanglah sudah teruji kualitas dan kinerjanya. Service AC mobil anda juga lebih memuaskan, karena tak perlu menunggu lama. Karena tidak perlu lagi bongkar pasang dashboard. Terbayang bagaimana mudahnya?

Menggunakan Flushing Machine dalam perawatan AC mobil anda juga tentunya lebih bermanfaat. Seperti misalnya terasa lebih efisien untuk menguras dan mengganti oli serta freon yang ada pada sistem pendingin. AC mobil anda juga menjadi lebih cepat dingin serta mampu mengeluarkan udara yang segar. Aktivitas berkendara juga tidak akan terganggu. Flushing Machine juga sudah dilengkapi dengan teknologi komputerisasi serta menjauhkan AC dari kerusakan komponen yang lain.

Baca Juga : Kenapa AC Mobil Kurang Dingin & Bau? Bagaimana Cara Mengatasinya?? #ServiceACMobil Grand Avega

2. Cooling Machine

Berbeda dengan Flushing Machine, kali ini mengenal apa itu Cooling Machine. Mesin yang satu ini memiliki fungsi untuk membersihkan evaporator di semua mobil tanpa harus melakukan pembongkaran dashboard yang justru akan memakan waktu sangat lama. Mesin bisa dilengkapi dengan alat ozonisasi yang bisa membunuh bakteri dan juga serangga yang ada dalam mobil.

Cooling machine mampu melakukan pembilasan dan pembersihan dengan kapasitas air antara 10 hingga 20 liter dan menggunakan tekanan air yang cukup tinggi. Berbeda dengan mesin yang sudah ada sebelumnya. Anda bisa lebih menghemat waktu service menggunakan Flushing Machine dan Cooling Machine ini.

Cara kerja dari Cooling Machine ini juga tergolong simple. Sangat pas jika dipadukan dengan Flushing Machine. Mesin yang bekerja dengan automatic serta setiap mobil hanya dapat menggunakan satu obat pembersih khusus. Obat ini dilengkapi barcode sehingga hanya bisa digunakan untuk satu mobil saja. Kombinasi dan inovasi canggih ini membantu anda dalam merawat AC mobil agar tetap memiliki performa yang prima.

Baca Juga :  Ternyata Ini Dia Cara Mencegah Ac Mobil Bau Menyengat

Dengan menggunakan Flushing Machine dan Cooling Machine sebagai kombinasi canggih yang membuat AC mobil terawat sempurna. Tak membutuhkan waktu lama lagi. Sebab untuk melakukan pembersihan kontaminasi bakteri atau kotoran, flushing tidak perlu membongkar dashboard. Belum lagi dengan adanya Cooling Machine yang juga cocok untuk menghemat waktu dalam proses service AC mobil anda. Jangan lewati waktu service AC mobil anda agar tak mengalami kerusakan nantinya.

Bengkel AC mobil Rotary Bintaro hadir dengan pelayanan menggunakan berbagai mesin tercanggih masa kini serta pengerjaan dari para teknisi ahli, yang akan membuat AC Mobilmu tersenyum lagi.

Untuk reservasi dan Booking service, klik:

http://bit.ly/booking-service

Senang berbagi

Semoga bermanfaat

Share :

No comment

Leave a Reply