Home Service dan Service Rutin
Keuntungan Memakai Home Service

Hai #SahabatRotary

Bengkel merupakan salah satu tempat yang dijadikan tujuan oleh pemilik mobil ketika mobil yang digunakan memiliki kinerja yang kurang maksimal. Tak hanya mesin mobil, AC mobil juga perlu diperbaiki jika sudah tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Gangguan pada AC mobil cukup beragam, mulai dari AC mobil yang mengeluarkan bau, proses pendinginan yang lama, serta masih banyak yang lainnya.

Namun kadang kesibukan membuat pemilik mobil kurang memperhatikan mobil yang dimiliki. Untuk mengatasi hal tersebut, lebih baik menggunakan layanan home service AC mobil menolong orang sibuk. Dengan cara ini maka AC mobil bisa kembali berfungsi dengan normal meskipun pemilik mobil tidak pergi ke bengkel.

Home Service dan Service Rutin

Service rutin AC mobil perlu dilakukan agar ketika terjadi kerusakan pada AC mobil kerusakannya tidak merembet ke bagian mobil yang lainnya. Service rutin ini bisa dilakukan dengan datang langsung ke bengkel AC mobil Rotary Bintaro atau bisa juga menggunakan layanan home service. Untuk yang belum tahu, home service merupakan sebuah jasa yang pelayanannya diberikan di rumah.

Pakai Service Pintar Home Service merupakan pilihan layanan yang tepat untuk Anda yang memiliki banyak sekali kesibukan sehingga tidak memiliki waktu luang untuk membawa mobil ke Rotary Bintaro. Cara menggunakan layanan ini sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu yang singkat.

Baca juga : Kelebihan dan Manfaat Flushing AC Mobil Menggunakan Mesin

Anda cukup membuka WA dan chat atau telp ke 0817-870-034. Setelah itu Anda bisa menyampaikan semua keluhan tentang mobil Anda dan sampaikan juga alamat yang harus dituju maka setelah itu teknisi akan datang ke rumah dalam hitungan menit. Tak hanya itu saja, Rotary Bintaro juga memberikan layanan gratis antar jemput kendaraan untuk radius 10 km dari lokasi bengkel Rotary Bintaro.

Lihat Juga : Cara Service AC Mobil Tanpa Harus ke Bengkel

Keuntungan Memakai Home Service

Home service AC mobil menolong orang sibuk dan masih ada keuntungan memakai home service, diantaranya:

1. Lebih Hemat

Keuntungan memakai home service yang pertama adalah lebih hemat. Keuntungan yang satu ini sering tidak disadari. Keuntungan bisa didapatkan karena mekanik akan datang ke tempat Anda sehingga bensin tidak berkurang. Yang perlu dilakukan untuk menggunakan layanan ini hanya menghubungi nomor yang tertera dan berkonsultasi secara langsung tentang keluhan pada mobil.

2. Efisien

Keuntungan memakai home service yang selanjutnya adalah lebih efisien. Waktu yang Anda miliki akan lebih efisien karena Anda tidak perlu lagi mengantre. Selain itu Anda juga tidak akan terkena macet ketika dalam perjalanan menuju ke bengkel. Waktu yang Anda miliki bisa Anda manfaatkan untuk aktivitas yang lain.

3. Cepat

Tak hanya efisien waktu, Anda juga akan mendapatkan pelayanan yang cepat. Jika Anda menelepon dan konsultasi sekali saja mengenai AC mobil maka Anda sudah bisa mendapatkan tenaga ahli atau mekanik.

4. Terpercaya

Keuntungan memakai home service yang berikutnya adalah lebih terpercaya karena mekanik yang datang merupakan tenaga mekanik terpercaya. Selain itu, Anda juga bisa ikut melihat proses perbaikan AC mobil. Jika kerusakan mobil yang Anda miliki cukup parah, maka mekanik akan membutuhkan ijin untuk membawa mobil tersebut ke bengkel untuk diperbaiki.

5. Layanan Pembayaran

Keuntungan memakai home service yang terakhir adalah cara pembayaran yang dilakukan. Biasanya layanan pembayaran yang disediakan bisa dilakukan secara tunai atau transfer bank.

Itulah sedikit ulasan tentang home service AC mobil menolong orang sibuk yang memberikan berbagai macam keuntungan.

Senang bisa berbagi.

Semoga bermanfaat.

booking service