Hai #SahabatRotary

Hidup di zaman serba modern memang sedikit banyak telah mengubah gaya hidup kita. Baik dari segi ekonomi maupun dari kebiasaan-kebiasaan kita sehari-hari. Contoh sederhana yang ada di sekitar kita adalah layanan serba digital. Banyak pihak yang memanfaatkan teknologi ini untuk mengembangkan bisnis merkea. Bahkan dari instansi-intansi pemerintah sendiri juga menyediakan aplikasi khusus yang bisa memberi pelayanan cepat dan maksimal.

Nah kalau dari industri mobil.Β Bengkel AC mobil juga berusaha menyesuaikan sama kebutuhan pelanggan. Kita menyesuaikan diri dengan teknologi yang ada untuk menaikkan kualitas perawatan AC mobil ada. Itu salah satu penyebabnya layanan home service dari bengkel AC mobil Rotary Bintaro lahir.

Home serviceΒ adalah service dengan pelayanan teknisi yang mendatangi anda. Dimanapun anda berada. Rumah, kantor, restoran, dan lain-lain. Sebut saja dimana maka dalam radius 10 km dari bengkel. Teknisi akan memperbaiki mobil Anda. Cukup chat atau telp ke ​0817-870-034. Kasih tahu saja apa keluhan dan dimana anda berada. Maka teknisi yang akan mendatangi anda.

Kerusakan Apa Saja yang Bisa Dibenerin Lewat Home Service AC Mobil?

Kerusakan AC mobil yang dialami setiap pengguna jelas berbeda. Hal ini juga membuat faktor penyebabnya tidak sama. Beberapa kerusakan yang bisa diperbaiki oleh layanan home service ini seperti :

1. Kondisi Kotor di dalam AC Mobil

Tidak melulu karena faktor komponen yang rusak namun kondisi AC mobil yang kotor baik di kondensor atau di evaporator bisa membuat kinerja AC mobil tidak maksimal. Maka dari itu jagalah kebersihan AC mobil ini dari kondisi kotor seperti debu dan kotoran lainnya. Jika ada kerusakan di dalamnya, gunakan layanan home service untuk membersihkan AC mobil Anda.

2. AC Mobil Mengeluarkan Bau Apek

Ada banyak penyebab dari kerusakan AC mobil seperti mengeluarkan bau tidak sedap. Kondisi ini sangatlah tidak nyaman saat kita berkendara. Penyebabnya bisa dari beberapa faktor seperti karena salah dalam memilih pewangi, AC mobil yang tidak dibersihkan hingga freon AC mobil yang habis. Mekanik akan mengecek beberapa penyebab ini dan membuatnya berfungsi seperti sedia kala.

3. AC Mobil Panas

Bengkel AC mobil Rotary Bintaro bisa menjadi solusi tepat untuk berbagai kerusakan AC mobil Anda. Termasuk ketika kondisinya seperti freon AC mobil yang bermasalah. Evaporator AC mobil yang kotor hingga freon AC mobil yang mengalami penurunan kulitas. AC mobil yang panas bisa diatasi dengan layanan home service dari bengkel AC mobil Rotary Bintaro.

4. Mesin Overheating

Mesin dengan kondisi panas ini bisa membuat angin yang keluar dari AC tidak lagi dingin. Cara untuk mencegah atau mengatasinya adalah menstabilkan lagi suhu mesin. Bisa dengan melakukan pengecekan Motor Fan Yang lemah atau mati,Β  Kalaupun Anda ingin melakukan servis secara rutin, home service bengkel AC mobil Rotary Bintaro bisa menjadi pilihan.

5. AC Mobil Mengeluarkan Angin Tetapi Tidak Dingin

Kerusakan yang bisa diperbaiki dari home service ini juga termasuk ketika AC hanya mengeluarkan angin saja. AC mobil tidak dingin serta membuat hawa di dalam mobil tetaplah panas. Salah satu penyebabnya adalah menyeimbangkan servis dengan skala penggunaan. Jika umumnya menservis selama 6 bulan sekali maka ketika mobil digunakan dengan intensitas sering Anda bisa menservisnya juga lebih sering. Paling tidak 3 bulan sekali untuk memastikan kondisi AC mobil tidak dalam kerusakan. Home service yang akan melakukan servis rutin kalaupun Anda tidak memiliki waktu datang ke bengkel.

Dapatkan pelayanan maksimal dari bengkel AC mobil Rotary Bintaro. Bagi yang tinggal di sekitaran Veteran Bintaro, Ciledug, Kedoya dan Serpong maka bisa mengunjungi bengkel AC mobil Rotary Bintaro ataupun menggunakan layanan terbaru dari Rotary Bintaro yaitu, HOME SERVICE.

Senang bisa berbagi.

Semoga bermanfaat.