Menakutkan Virus Berbahaya ada di mobil apa benar Yuk simak info berikut …

Hati2 dengan Virus Berbahaya dapat merusak kesehatan anak dan keluarga anda…

Udara sehat dimulai dari kabin mobil kita…

Sebaiknya sejak sekarang perhatikan kesehatan diri kita sendiri dan keluarga jika keluar rumah dengan menggunakan masker sebagai pengaman, lebih perhatikan kebersihan rumah maupun kabin mobil kita sendiri.. (karena kita tidak tau udara yang kita hirup itu sebetulnya bersih atau mengandung partikel jahat)

sejak merebaknya penyakit berbahaya maka dari itu Rotary Bintaro ingin Ikut turut berperan serta mengkampanyekan “INDONESIA SEHAT” dengan cara mensterilisasikan dan memastikan kabin kendaraan tidak ada virus dan bakteri yang berkembang biak.
dengan Landasan yang tulus dari rotary bintaro tentang “INDONESIA SEHAT” kami ingin memberikan layanan Fogging dan Ozone di kendaraan roda 4 Secara Cuma2 atau GRATIS untuk masyarakat di indonesia karena kami sadar kesehatan anak dan keluarga itu tidak ternilai harga nya..

APA ITU FOGGING DAN OZONE ?

Ozon (03) pada umumnya disebut dengan “aktif oksigen”, yang mana berisi 3 atom oksigen, tidak seperti udara yang kita hirup untuk bernafas yang berisi 2 atom oksigen (O2). Ozone memiliki efek sterilisasi paling efisien kedua di dunia sehingga secara luas dan efektif digunakan untuk melawan bakteri, virus dan menghilangkan bau yang tidak sedap di tempat yang tidak diinginkan secara permanen.
Ozon dapat ditemukan di alam semesta dan seringkali tercipta secara spontan ketika terjadinya petir. Efek yang dapat kita rasakan setelah proses terbentuknya ozon adalah “aroma setalah hujan yang segar”.
– Fogging atau tindakan pengasapan yg terbukti akan membunuh virus dan bakteri yang lebih menyeluruh sambil ke sela2 kabin mobil, mulai dari corong2 ac, bawah jok hingga menjangkau ke area2 kabin yang sulit kita jangkau sekalipun, karena pengasapan ini sifat nya bersirkulasi didalam kendaraan selama 15 menit hingga memastikan semua virus dan bakteri lenyap dan liquid Fogging kyoto sendiri sudah terdaftar di depkes untuk memastikan sangat aman dan menyegarkan udara didalam kabin seperti mobil baru..

Fogging dan Ozone adalah 2 metode yang berbeda namun punya peran yang saling mendukung untuk membunuh virus, bakteri dan juga menghilangkan bau tidak sedap dalam kabin mobil kita..

dengan melakukan fogging dan ozone kita sudah melakukan 1 langkah tepat dan lebih aman untuk melindungi kesehatan anak dan keluarga kita tetap terjaga kan, prinsip nya lebih baik mencegah daripada mengobati..

sayangi keluarga & buah hati anda…

 

Dan manfaat langsung yg kita rasakan setelah kabin mobil kita di fogging dan ozon :
– Steril
– Higienis
– Fresh
– Bau Debu Hilang
– Bau Asem / kecut Lenyap
– Menghilangkan 100% Bau rokok

Siapa yang perlu untuk lakukan Treatment ini?
– org yg perduli kesehatan anak dan keluarga
– Memiliki Sinus
– Alergi
– Sering stress
– mobilitas tinggi

Waktu anda sangat berharga…anda harus bangun sejak pagi pergi kerja dan pulang di malam hari, sebagian dari kita mungkin menghabiskan waktu lebih dari 3-4 jam didalam mobil yang belum lagi jika terjebak kemacetan yang luar biasa di ibukota ini, ini lah waktu nya untuk membuat kabin mobil anda menjadi fresh kembali dengan melakukan treatment secara GRATIS TISSS.. Fogging & Ozon di semua cabang Rotary Bintaro…

Setiap Berapa Lama Ideal nya dilakukan Ozon dan Fogging di kendaraan kita?
Seiring dengan mobilitas yang tinggi dan polusi dan virus yang sangat mengancam kesehatan kita, ideal nya agar di lakukan ozon dan fogging setiap 1 Bulan sekali…

Masukin Kode Promosi : ZOGGING dgn klik link dibawah ini
https://rotarybintaro.co.id/service-booking/

Lakukan sekarang juga…
Sebelum program terbatas ini berakhir…

WeCreativez WhatsApp Support
Tim Support kami disini untuk menjawab pertanyaan Anda, Silahkan bertanya :)
👋 Hi, Apa yang bisa kami bantu?