Service Rutin Lah AC Mobil
Anda Jangan Menunggu Rusak

Hai #SahabatRotary

Siapa yang tidak kenal dengan kata menunggu. Sudah bukan rahasia lagi jika menunggu itu (lagi) membosankan. Biasanya sebisa mungkin waktu menunggu digunakan untuk melakukan berbagai macam aktivitas agar tidak merasa bosan. Lalu apa yang dilakukan ketika menunggu mobil yang sedang diperbaiki dan Anda sedang berada di ruang tunggu bengkel?

Jika bengkel memiliki ruang tunggu yang bersih dan terlindung dari aktivitas bengkel tentu saja menunggu bisa terasa lebih nyaman namun bisa akan tetap bosan karena tidak ada kegiatan yang bisa dilakukan. Hal ini jadi tidak jauh berbeda dengan bengkel yangi tidak memiliki ruang tunggu yang terpisah. Memutuskan pergi dari bengkel tentu saja bukan pilihan yang tepat.

Service Rutin AC Mobil Jangan Menunggu Rusak

Tak jarang ditemui pemilik mobil yang kurang memperhatikan mobil yang dimiliki sehingga kondisi mobil bisa tiba-tiba rusak parah ketika digunakan. Dalam kasus ini tentu saja pemilik mobil melakukan kesalahan karena tidak merawat mobil dengan baik. Budaya yang rusak dulu baru service itu salah dan harus segera diperbaiki. Jika kebiasaan tersebut tidak diperbaiki maka tidak akan aneh jika biaya tambah besar dan menunggu service jadi lebih lama.

Untuk menghindari terjadi kerusakan yang lebih parah, biaya yang membengkak, dan waktu perbaikan yang lama maka biasakan untuk cek kondisi mobil secara rutin. Memperbaiki kebiasaan memang tidak mudah tapi hal tersebut harus dilakukan agar kemungkinan terburuk tidak terjadi pada mobil.

Kalau Ada Makanan, Minuman, dan Wifi Menunggu Membosankan?

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan menunggu tapi rasa bosan yang datang ketika menunggulah yang membuatnya terasa berat. Namun hal tersebut akan berbeda jika di ruang tunggu bengkel memiliki berbagai macam fasilitas sehingga saat menunggu selama apapun tidak terasa.

Menunggu Itu Tidak (Lagi) Membosankan

Karena suasana ruang tunggu yang menyenangkan maka pelanggan bisa tetap nyaman berada di ruang tunggu. Bisa dikatakan jika kenyamanan menjadi faktor utama agar pelanggan bisa tetap setia menggunakan jasa bengkel. Selain pelanggan tetap, hal itu juga bisa menarik perhatian pelanggan lain yang tidak pernah menggunakan jasa bengkel tersebut.

Selain kamar mandi, hendaknya tersedia juga Makanan, Minuman, dan Wifi agar pelanggan bisa benar-benar menunggu mobil selesai diperbaiki dengan tenang tanpa merasa haus atau lapar, baik itu berbayar atau bisa dinikmati dengan cuma-cuma. Bisa juga menambahkan fasilitas tontonan TV atau perpustakaan mini agar pelanggan benar-benar tidak merasa bosan sama sekali.

Sibuk?? Dan Tidak Sempat ke Bengkel?

Waktu luang memang pasti sulit didapatkan, apalagi saat ini perkembangan zaman maju semakin pesat sehingga aktivitas juga semakin padat. Dengan begini maka mobil yang harusnya bisa dilakukan pengecekan secara rutin bisa terabaikan. Setelah itu mobil akan semakin rusak parah dan perbaikan akan menghabiskan banyak biaya.

Untuk menghindari hal tersebut, Anda bisa Pakai Service Pintar Home Service. Caranya sangat mudah yaitu dengan buka WA dan chat atau telp ke 0817-870-034. Anda bisa mengutarakan semua keluhan yang dirasakan pada mobil. Setelah itu informasikan juga alamat yang harus dituju dan teknisi akan datang ke alamat tujuan dalam hitungan menit. Teknisi akan mengatasi segala keluhan dan memperbaiki mobil dengan profesional.

Jangan ragu lagi dan segera lakukan panggilan di nomor 0817-870-034 maka Anda tidak perlu menunggu itu (lagi) membosankan karena mobil akan diperbaiki secara langsung di tempat yang Anda inginkan.

Senang bisa berbagi.

Semoga bermanfaat.