Punya mobil?

Bagaimana dengan kondisi kabin mobilnya?

Masih segar atau malah sudah berbau tidak sedap bahkan apek?

Kalau memang berbau tidak sedap atau berbau apek berarti sudah saatnya harus diservice. Tidak usah khawatir dengan menunggu lama. Tidak perlu takut harus memakai kendaraan umum untuk pulang kerumah. Dalam hitungan menit Anda sudah bisa kembali mengendarai mobil Anda, dengan kondisi lebih nyaman tentunya.

Segera saja bawa ke bengkel AC mobil Rotary Bintaro. Ada metode baru untuk service AC tanpa bongkar dan mensterilkan kabin mobil. Ini adalah service AC mobil dengan teknologi dan metode baru. Metode ini bisa melakukan service  AC dengan mudah dan cepat serta akurat. Sebuah metode yang memangkas waktu service AC mobil hanya satu jam saja. Gak ribet, mudah, dan plus plus gak makan waktu kalian. Ingat waktu adalah uang, menghabiskan waktu untuk menunggu proses service tanpa melakukan apa-apa, tentu akan membuat mobilitas dan produktivitas terganggu.

Bagaimana bisa ya service AC mobil cuma butuh waktu sekitar satu jam saja?

Jawabanya bisa saja kok. Lalu soal bagaimananya?

Metode baru ini menggunakan sebuah mesin service AC mobil sistem digital dan terkomputerisasi. Menggunakan Flushing machine untuk menguras dan mengganti oli kompresor, Cooling machine untuk mencuci evaporator tanpa bongkar dan ada ozone machine yang mensterilkan kabin mobil.

Khusus dalam tulisan ini kita membahas pemakaian Mesin ozone. Dalam semua proses perawatan AC mobil Anda dilakukan oleh mesin, yang tentu saja tetap dioperasikan oleh manusia. Service  AC mobil sistem computerized ini jauh lebih akurat daripada sistem manual.

 

Cukup dengan memasangkan selang dari mesin ozon ke dalam kabin mobil dan mesin ini akan menjalankan tugasnya untuk mensterilkan kabin mobil. Yap, mesin ozon akan menghasilkan gas O3 yang akan membunuh virus dan bakteri di dalam kabin dalam hitungan menit.

Zat O3 atau Ozon itu apa?

Yang kaya gimana?

Seperti sudah disinggung tadi diatas. Cara kerja mesin ozon sudah terkomputerasi. Mesin melakukan sterilisasi kabin mobil dengan menghasilkan gas O3. O3 atau ozon, kerap digunakan dalam dunia kedokteran atau medis misalnya untuk merawat luka bakar. Dalam bidang industri Ozon kerap digunakan untuk mensterilkan produk dari kuman sebelum pengemasan, mensterilkan air, mencuci dan memutihkan kain.

Berbagai Manfaat Yang Bisa Kamu Dapatkan Dengan Metode Terbaru sterilkan kabin mobil, termasuk menjaga kesehatan lho!

Selain itu dengan melakukan sterilisasi kabin mobil metode baru ini sama saja kita menjaga kesehatan kita dan keluarga. Seperti kita ketahui, tinggal dan beraktivitas di kota besar yang cuacanya panas, polusi dan kerap kali tertimpa macet mengharuskan kita dan keluarga menghabiskan lebih banyak waktu di dalam kabin mobil saat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Misalnya untuk menuju lokasi bekerja, anak-anak bersekolah, atau bepergian lainnya.

Perawatan AC mobil yang benar, ditambah dengan sterilisasi kabinnya akan membuat penumpang merasa nyaman, udara kabin segar, bebas kuman, dan kesehatan terjaga.

 

Manfaat menggunakan mesin Ozon mobil ini memang cukup besar.

  • Anda ga lagi harus menunggu lama di bengkel.
  • Bahkan ada kalanya mobil baru bisa diambil keesokan hari karena padatnya jumlah antrean di bengkel AC mobil yang didatangi, namun dengan ini tidak sampai 1 jamsaja udah selesai.

Dengan melakukan sterilisasi kabin mobil dengan mesin ozon berteknologi komputer, Anda bisa segera kembali beraktivitas. Barengi dengan service AC mobil menggunakan Flushing machine dan cooling machine. Selain menghemat waktu juga punya hasil yang memuaskan diantaranya:

  • Tingkat kebersihan sistem AC mobil mencapai 100 %.
  • AC mobil Anda pun kembali dingin dengan hawa yang lebih segar.

Bagaimana?

Setelah membaca semua keuntungan diatas. Masih mau bertahan dengan cara tradisional dalam melakukan sterilisasi kabin dan service AC mobil?

Sudah saatnya untuk beralih ke teknologi terbaru yang efisien dan ramah lingkungan loh. Tentu bahasan kita kali ini pasti ada manfaatnya dong.

Merawat AC mobil kini tidak perlu memakan waktu lama berkat teknologi dari mesin flushing, cooling machine serta ozon yang bisa melakukan perawatan AC mobil anda lebih cepat dan akurat ketimbang cara biasa.

Flushing machine mempercepat proses pergantian oli kompresor pada AC mobil karena teknisi tidak perlu membongkar komponen AC, melainkan hanya menggunakan alat flushing yang juga bisa menentukan takaran oli secara akurat. Alat kedua yang mempermudah servis AC adalah cooling machine yang meliputi teknologi endoskopi untuk melihat kondisi evaporator.

Mesin canggih ini mampu membersihkan evaporator tanpa harus menurunkannya. Cairan pembersih khusus dimasukkan kemudian menyemprotkan melalui selang dengan tekanan ke bagian evaporator. Jadi pada umumnya, untuk membersihkan evaporator membutuhkan waktu 1-2 hari. Namun dengan alat-alat tersebut, proses pembersihan hanya memakan waktu hitungan jam, tergantung jenis mobil dan tingkat kerusakan yang dialami.

AC mobil sebaiknya diperiksa setiap 10ribu kilometer, dan servis rutin pada 20 ribu kilometer, agar tetap terawat dan pengguna tidak perlu mengeluarkan dana besar apabila kerusakan AC semakin parah.

 

Tips Memilih Bengkel AC Mobil Resmi yang Bagus dan Berkualitas
Gerai Rotary Bintaro di Puri merupakan outlet servis ketujuh setelah Veteran, Ciledug, Kedoya, Serpong, Rawamangun dan Bekasi.

 

Cabang 1  (Rotary Bintaro Veteran) :

Jl.RC Veteran No.1A, Bintaro Raya.

Tanah Ksir, Jak-Sel. 12330

(021)7388 0022

(021)734 2209

0878 9600 9700 (WA)

0817 8700 34‎ (WA)

IG : @Rotarybintaro

 

Cabang 2 (Rotary Bintaro Ciledug) :

Jl.Ciledug Raya No.7a-7b, Petukangan Utara,

Kebayoran Lama. Jak-Sel 12260.

(021)7388 9500

0877 9600 9700 (WA)

IG : @Rotarybintaro.ciledug

 

Cabang 3 (Rotary Bintaro Kedoya) : 

Jl.Kedoya Raya no.20, Kedoya selatan,

Kb.Jeruk. Jakarta Barat (samping pom bensin pertamina)

(021)2258 4369

0878 9700 9700 (WA)

IG : @Rotarybintaro.kedoya

 

Cabang 4 (Rotary Bintaro serpong) :

Specialist AC Mobil & Spare Parts

Ruko Bavaria Extension

Jl.Fatmawati no 79,

Dekat Pintu Masuk Cluster Bohemia, Gading Serpong, Tangerang

(021)5568 9500

0877 9500 9600 (WA)

IG : @Rotarybintaro.serpong

 

 

Cabang 5 (Rotary Bintaro Bekasi):

AXC Summarecon Bekasi Blok VB/18

(Tepat depan Summarecon Mall Bekasi)

(021) 8946 9069

0877 9500 9700 (WA)

IG : @Rotarybintaro_bekasi

 

Cabang 6 (Rotary Bintaro Rawamangun) :

Rotary Bintaro Cab. Rawamangun

Jl. Balap Sepeda No.46A, RT.6/RW.6, Rawamangun, Pulo Gadung

Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220

(021) 4723147

0812 2525 9189 (wa)

 

Cabang 7 (Rotary Bintaro Puri) :

Jl. Kembang Kerep No.6

RT.2/RW.2, Meruya Utara Kembangan

Jakarta Barat – 11620

(Belakang Lippo Mall Puri)

0878 3344 5551 (wa)

 

Di dukung teknisi handal, peralatan canggih dan pelayanan memuaskan. Rotary bintaro menjadi bengkel rekomendasi banyak komunitas mobil. Jadi, tunggu apalagi. Datang ke cabang terdekat kami atau lakukan booking service untuk merawat AC mobil Anda.

booking service