MOBIL GUE SIH GAK BAU SOB, MOBIL ELO??

Mobil bau asam?
Mobil bau pesing?
Mobil bau bensin?
Mobil bau apek?
Mobil bau bangkai?

Mobil bau ikan asin? Uppsss… kalo bau ikan asin sih ini kasus yang lagi viral gara-gara ada seleb cowok yang mengatakan organ intim mantan istrinya bau ikan asin terus dilaporin ke polisi. Wahh, repot.

Tapi bisa saja sob, mobilmu juga bau ikan asin kalau sobat hobi makan pakai ikan asin sambil berkendara. Nggak mau dong ya kalau sampai viral gara-gara masalah bau tidak sedap di dalam mobilmu. Apalagi kalau diam-diam sampai jadi omongan teman-teman, saudara, keluarga, handai taulan, tetangga bahkan gebetan jadi ilfeel gara-gara mobil bau tidak sedap. Maluuuuuu!!! Karena bau tidak sedap biasanya bersumber dari perilaku tidak bersih alias jorok.

Merasa sudah rajin bersihin mobil, nggak merokok dan nggak hobi makan ikan asin di dalam
mobil tetapi masih tercium bau nggak enak?

Umumnya bau nggak enak ini berasa banget ketika pertama kali kita masuk ke dalam mobil kemudian berangsur-angsur berkurang setelah menyalakan AC mobil beberapa saat. Yups, AC mobil memang memiliki fungsi mensirkulasikan udara di dalam kabin mobil, sehingga hawa pengap di dalam kabin yang berbau tidak sedap dihisap oleh blower digantikan dengan udara dari luar yang telah melalui proses penyaringan dan penurunan suhu. Jadilah udara sejuk dan segar mengalir ke dalam kabin menggantikan bau tidak sedap yang terperangkap di dalam kabin mobil. Lalu bagaimana kalau setelah menyalakan AC mobil malah semakin tercium bau tidak sedap? Bahkan bau bangkai? Ada kemungkinan saluran AC #SahabatRotary perlu dibersihkan.

Mau mengatasi bau tidak sedap yang terlanjur terperangkap di dalam kabin mobil,
gimana caranya?

Yang jelas, sobat harus mengetahui secara pasti dulu, darimana sumber bau nggak enak tersebut. Apakah dari dalam saluran AC mobil atau dari interior seperti jok yang sudah kotor dan lembab. Atau dari sisa makanan yang kelupaan diletakan di dalam mobil.

Kalau sumbernya dari sisa makanan, sebaiknya segera buang. Ingat, langsung buang!! Jangan malah dimakan lagi. Kalau penyebabnya dari interior atau jok mobil yang kotor dan lembab, cobalah untuk menjemurnya dengan cara memarkir mobil di lokasi yang terkena sinar matahari langsung kemudian buka pintu-pintu mobil agar sinar matahari dan udara segar bebas masuk ke dalam kabin mobil.

Kalau sumbernya dari dalam saluran AC, ada baiknya serahkan saja pada montir langganan sobat. Mengingat, untuk menguras saluran AC mobil hingga benar-benar bersih dibutuhkan skill dan tentu saja peralatan khusus yang tidak semua bengkel bisa melakukannya.

Sudah melakukan berbagai cara tetapi kabin mobil masih bau apek?

Nahhhh, sekedar membersihkan kabin mobil atau mencuci saluran AC mobil biasanya belum maksimal untuk menumpas bau tidak sedap di dalam kabin. Rotary Bintaro menyediakan treatment terbaru menggunakan alat canggih bernama Fogging machine untuk membantu sobat menghilangkan bau tidak sedap secara tuntas.


Gambar Fogging Machine

Fogging machine? Bagaimana cara mesin ini menghilangkan bau tidak sedap dari kabin mobil?

Fogging machine dimasukkan ke dalam kabin mobil. Mesin ini bekerja dengan cara mengubah cairan essence khusus beraroma menyegarkan menjadi asap yang akan menyebar ke seluruh kabin mobil. Asap ini akan masuk hinggak ke celah-celah terkecil kabin mobil dan menyerap ke dalam interior mobil untuk menetralisir bau tidak sedap yang terperangkap. Dan menggantikannya dengan aroma wangi menyegarkan yang tahan lama.

Gue sibuk nih, kalau melakukan treatment fogging machine ini berapa lama
waktu yang dibutuhkan?

Cuma butuh waktu 15 menit saja!!! Jangan khawatir waktu kamu terbuang sia-sia gara-gara masalah bau nggak enak ini. Fogging machine bekerja menumpas bau tidak sedap dalam waktu 15 menit saja. Biarkan mobilmu di treatment sementara kamu menunggu di ruang tunggu sambil ngopi-ngopi. Ngopi kelar pikiran fresh, aroma mobil juga suegeerrrr….

Gue di Jakarta, Di mana gue bisa mendapatkan treatment ini dan berapa biayanya?

Sobat berdomisili di Jakarta mana? Atau di kota sekitar Jakarta seperti Tangerang dan Bekasi? Jangan galau, Sekarang ini Rotary Bintaro sudah memiliki 7 cabang di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Yaitu di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Bekasi dan Tangerang. Kunjungi cabang-cabang Rotary Bintaro terdekat. Semua cabang kami menyediakan treatment dengan fogging machine ini. Selain melakukan treatment dengan fogging machine, sobat juga bisa berkonsultasi dengan service advisor Rotary Bintaro mengenai kesehatan AC mobil loh.

Kabar baiknya, khusus selama bulan Juli 2019 sobat berkesempatan melakukan treatment dengan fogging machine ini secara GRATISSS!!

Promo Gila-Gilaan !!!!! Dapatkan Gratis Fogging 5000 Mobil

 

Kalau dengar gratisan biasanya sudah curiga ada udang dibalik rempeyek. Syaratnya pasti macam-macam nih, jangan-jangan di suruh lari kehutan kemudian berteriak di pantai dulu baru dapat gratisnya. Wah repot!!!

Rotary bintaro nggak mau ribet, no tipu-tipu dan tentunya ikhlas lahir batin memberikan gratisan kepada semua #SahabatRotary. Kunjungi booth Rotary Bintaro di ajang bergengsi otomotif terbesar di Indonesia GIIAS 2019 yang akan berlangsung selama tanggal 18 – 28 July  2019 bertempat di ICE BSD, Tangerang. Dapatkan flyernya dan tukar flyer tersebut dengan kesempatan mencoba treatment fogging machine ini gratisssss!!! Ada 20.000 flyer yang kami siapkan untuk #SahabatRotary loh. Tetapi ingat, hanya 5.000 mobil pertama yang berkesempatan mendapatkan treatment gratis ya sob! SCDD, siapa cepat dia dapat. Jadi jangan lupa mampir ke booth kami di Hall 9 S93. Setelah ngobrol-ngobrol dan sharing tentang AC mobil dengan team Rotary Bintaro, jangan lupa minta flyernya untuk mendapatkan kesempatan gratis treatment fogging machine ini ya.

Untuk memudahkan sobat, sebelum menukarkan flyer ini dengan gratis treatment fogging, lakukan booking service melalui website resmi kami, www.rotarybintaro.co.id. Customer service akan segera menghubungi sobat untuk mengkonfirmasi booking service yang masuk dan berkesempatan mendapatkan treatment gratis.

Masih belum percaya? Tunggu tanggal mainnya dan buktikan!!! Kami tunggu #SahabatRotary di ajang GIIAS 2019. Gratis treatment dengan alat canggih terbaru Fogging Machine tanpa syarat, tanpa ribet.

Klik Gambar Berikut Untuk Registrasi Gratis Fogging