Apa itu home service?
Kenapa perlu home service?

Hai #RotaryBintaro

Kesibukan sehari-hari pasti akan menghabiskan banyak waktu sehingga waktu yang dibutuhkan untuk aktivitas yang lain akan sangat kurang, begitu juga untuk kebutuhan perawatan mobil. Mobil membutuhkan perawatan secara rutin agar ketika ada masalah pada mobil bisa langsung diketahui.

Lihat Juga : Isi Freon AC Mobil Dengan Gas Elpiji? Emang bisa??? : #REACTION

Jika terlambat melakukan perawatan rutin pada mobil maka bisa jadi kerusakan tidak akan diketahui sehingga mobil akan tiba-tiba rusak parah dan performanya menjadi turun. Mobil yang sudah terlanjur rusak akan membutuhkan biaya yang cukup banyak untuk melakukan perbaikan. Tak hanya biaya, waktu yang dibutuhkan juga relatif lama.

Apa itu home service?

Ketika tidak memiliki banyak waktu maka yang dibutuhkan adalah layanan home service. Home service adalah pelayanan baru yang dimiliki oleh Rotary Bintaro. Pelayanan ini akan memanjakan customer karena mekanik akan datang ke rumah customer untuk memperbaiki mobil sesuai dengan keluhan customer. Namun bila kerusakan yang terjadi tergolong berat maka mobil akan dibawa mekanik ke bengkel Rotary Bintaro bila customer sudah menyetujui hal tersebut.

Baca Juga : Dengan Home Service Anda Tidak Perlu Lagi ke Bengkel

Orang Sibuk Tidak Perlu Sibuk
Karya action automobile

Kenapa perlu home service?

Alasan adanya layanan home service sangatlah sederhana yaitu karena di zaman sekarang apapun bisa dilakukan secara online seperti halnya gojek yang ada go shop, go clean, go massage, dan masih banyak yang lainnya. Sudah jelas sekali jika layanan ini memanfaatkan adanya teknologi yang semakin canggih yang berbasis online seperti pelayanan yang lainnya.

Apa keuntungan yang pelanggan dapat?

Bisa dikatakan jika home service memberikan banyak keuntungan untuk customer. Salah satu keuntungan yang sangat jelas terlihat adalah mempermudah customer untuk tetap bisa melakukan maintence kendaraan yang dimiliki meskipun tidak memiliki waktu untuk melakukan hal tersebut. Customer tidak perlu cuti atau repot membawa mobil ke bengkel dan terjebak macet ketika dalam perjalanan menuju bengkel.

Banyaknya customer yang sulit mengatur waktu untuk pergi ke bengkel akan merasakan manfaat yang sangat besar dengan adanya layanan home service ini. Customer akan tetap bisa melakukan perawatan terhadap mobil meskipun tidak memiliki banyak waktu.

Berapa jauh pelayanan?

Pelayanan yang diberikan pada layanan home service sangat beragam namun yang pasti adalah customer berada dalam radius 10 km ke setiap cabang Rotary Bintaro.

Bagaimana cara dapat kan pelayanan home service?

Cara mendapatkan pelayanan home service sangat mudah dan cepat. Anda bisa melakukannya melalui telepon. Selain itu nantinya juga akan bisa dilakukan melalui aplikasi namun untuk saat ini Anda bisa melakukan WA saja dan chat atau telp ke ​0817-870-034. Anda bisa mengatakan semua keluhan yang terjadi pada mobil dan pastikan untuk memberikan alamat yang benar.

Saat melakukan panggilan, awalnya akan ada konsultasi atau kadang juga bisa langsung meminta layanan home service. Setelah itu teknisi akan datang ke alamat yang sudah Anda berikan dalam hitungan menit dan perbaikan akan dilakukan secara profesional.

Bagaimana sistem pembayaran?

Sudah disebutkan jika menggunakan pelayanan home service akan mempermudah customer. Hal ini juga dibuktikan dengan mudahnya sistem pembayaran yang dilakukan. Customer bisa membayar dengan uang tunai, bisa juga pakai OVO. Jika semua itu tidak bisa dilakukan, customer tidak perlu khawatir karena pembayaran juga bisa dilakukan melalui transfer bank.

Orang sibuk tidak perlu sibuk pergi ke bengkel karena sudah ada layanan home service yang siap membantu mengatasi segala keluhan pada mobil.

Senang bisa berbagi.

Semoga bermanfaat.