Hai #SahabatRotary

Melakukan perjalanan dengan mobil pribadi memanglah nyaman. Kita bisa bebas pergi kemana saja tanpa harus khawatir waktu pemakaian kendaraan. Tetapi kenyamanan tidak hanya pada kepemilikan mobil saja namun juga pada kondisi mobil yang anda kendarai. Apakah mobil memiliki mesin yang bagus atau dudukan dan interior mobil bersih. Satu hal lagi yang terbilang sederhana namun tetap penting yakni AC mobil. Pernah mengalami kondisi AC mobil yang tiba-tiba panas?

Segera gunakan layanan home service.

Apa itu layanan home service?

Layanan ini dimiliki di bengkel Ac mobil Kedoya, bengkel Ac mobil serpong dan juga bengkel Ac mobil Ciledug. Ketiga bengkel ini merupakan cabang dari Rotary Bintaro yang sudah terpercaya selama 20 tahun. Home service sendiri begitu memudahkan para pelanggan dalam memperbaiki AC mobil yang bermasalah. Misalnya saja seperti Ac mobil yang mengeluarkan bau apek, bunyi berisik hingga adanya angin tetapi tidak dingin.

Lihat Juga : Cara Merawat AC Mobil di Bengkel AC Mobil Kedoya

Home Service dari Bengkel AC Mobil Kedoya

Perbaikan pada Ac mobil tidaklah bisa dilakukan dengan sembarangan. Sebab butuh mekanik yang handal dan profesional di bidangnya. Bengkel Ac mobil Kedoya memiliki layanan home service untuk para pelanggan yang ada di sekitarnya. Home service adalah layanan jemput bola dari bengkel Ac mobil ini. Apabila ac mobil anda mengalami kerusakan tiba-tiba seperti Ac tidak menyala atau mati tiba-tiba maka solusi tepat adalah menggunakan layanan ini.

Apa keunggulannya?

Sedang Diluar Rumah dan Ac Mobil Tiba-Tiba Panas?

Home service memungkinkan anda tetap beraktivitas tanpa harus mengantri di bengkel. Apalagi untuk anda yang malas keluar rumah karena terjebak macet tentu layanan home service akan memudahkan kita. Mekanik akan datang ke tempat anda dan melakukan perbaikan.

Keuntungan yang bisa anda dapatkan adalah efisien waktu dan tenaga. Caranya adalah dengan menghubungi nomor yang telah disediakan, sampaikan keluhan anda pada pihak bengkel. Nantinya mekanik akan memberi diagnosa pada Ac mobil anda yang rusak. Barulah menunggu beberapa saat untuk nantinya mekanik bisa datang ke tempat anda.

Perbaikan dari bengkel Ac mobil Kedoya ini tergolong cepat dan ramah. Sebab, anda bisa juga menanyakan bagaimana perawatan yang benar dan bagaimana perbaikan yang dibutuhkan. Ada juga cabang dari Rotary Bintaro di bengkel Ac mobil Ciledug, bengkel AC mobil Serpong yang menyediakan pelayanan sama. Memuaskan serta harga terjangkau.

Lihat Juga : AC Mobil Masih Dingin Tapi Saat Dinyalakan Bau ? – #ServiceACMobil Toyota Crown

Rotary Bintaro sendiri menjadi supplier spare part Ac mobil yang terpercaya. Memiliki harga terjangkau serta jaminan asli. Lalu bagaimana dengan kondisi Ac mobil yang tiba-tiba panas? Ada banyak penyebabnya. Seperti misalnya karena kondisi freon yang habis. Freon habis juga bisa dikarenakan selang pipa yang bocor. Dengan kondisi ini, anda butuh bengkel spesialis AC mobil terpercaya.

Apabila anda tidak memiliki waktu banyak untuk melakukan servis, gunakan layanan home service. Tinggal menghubungi nomor yang disediakan dan tunggu mekanik datang ke tempat anda. Tak perlu mengantri atau terjebak macet dalam perjalanan ke bengkel, anda bisa menunggu mekanik datang sesegera mungkin. Dari pihak Rotary Bintaro sendiri memang membuka cabang yang memudahkan banyak pelanggan untuk menjangkau bengkel ini.

Ac mobil memang membutuhkan perawatan khusus dan secara berkala. Tak lain untuk menghindari kerusakan yang serius pada komponennya. Seperti yang kita tahu bahwa komponen Ac mobil ini juga cukup banyak yaitu evaporator, kompresor, kondensor hingga filter AC mobil. Masing – masing membutuhkan perawatan agar menjadikan kinerja Ac mobil ini berfungsi optimal. Gunakan layanan home service di bengkel spesialis Ac terpercaya. Baik di Ciledug, Serpong dan juga Kedoya yang merupakan cabang Rotary Bintaro.

Senang bisa berbagi.

Semoga bermanfaat.