Kesibukan memang membuat kita terkadang lupa dengan hal-hal penting. Seperti misalnya servis berkala untuk kendaraan. Mengapa penting? Tentu untuk keamanan dan kenyamanan kendaraan kita saat digunakan. Jika mobil malah dalam kondisi tidak stabil baik dari segi mesin maupun komponen lainnya, keamanan kita bisa jadi taruhannya. Rem yang blong, lampu yang tidak menyala dan AC mobil yang tidak berfungsi. Masing – masing memiliki peranan yang penting untuk mobil. Pendingin dalam mobil atau AC bisa menjadi penyebab dari ketidak nyamanan kita. Hawa panas mengganggu konsentrasi.

Para pemilik mobil yang tinggal di daerah Serpong tidak akan kesulitan dalam menemukan bengkel spesialis Ac mobil. Terutama karena bengkel-bengkel ini memang menyediakan berbagai pelayanan yang maksimal. Seperti home service sebagai pelayanan cepat dan memanjakan pengguna mobil. Sibuk di kantor? Tinggal di daerah Serpong? Hubungi layanan dari bengkel AC mobil Rotary Bintaro cabang Serpong.

Home Service, Layanan Perbaikan dari Bengkel AC Mobil Rotary Bintaro cabang Serpong

Tahukah Anda bahwa bengkel AC mobil di wilayah Serpong ini adalah cabang dari Rotary Bintaro? Memberi pelayanan lebih kepada para pemilik mobil yang ingin melakukan servis rutin. Jika selama ini kendala yang muncul adalah karena tidak ada waktu, jarak yang jauh atau karena tidak bisa menemukan tempat servis AC mobil terpercaya. Kali ini cabang dari Rotary Bintaro akan menjawab kebutuhan Anda.

Beberapa cabang yang telah dibuka adalah di bengkel AC mobil Rotary Bintaro di Veteran – Bintaro, bengkel AC mobil Rotary Bintaro di Kedoya, bengkel AC mobil Rotary Bintaro di Ciledug dan juga bengkel AC mobil Rotary Bintaro di Serpong. Rotary Bintaro dengan home service-nya memberi banyak keuntungan untuk kita. Misalnya saja seperti cepatnya perbaikan, hemat tenaga dan waktu serta pelayanan yang memuaskan. Bagaimana cara menggunakan layanan ini?

1. Hubungi Nomor Telepon yang Telah Disediakan

Simpan nomor telepon yang bisa dihubungi dari bengkel AC mobil Rotary Bintaro. Apabila Anda berada di kantor atau di rumah, Anda bisa segera menggunakan layanan home service. Menghubungi nomor yang tersedia agar mekanik datang ke tempat Anda.

2. Beritahukan Keluhan atau Kerusakan AC Mobil

Sebelum mereka memberi pelayanan, sampaikan kerusakan atau keluhan AC mobil Anda kepada pihak bengkel. Nantinya akan diberi solusi tepat dan perkiraan penyebab dari kerusakan tersebut. Barulah nanti Anda bisa mengirimkan alamat kepada mekanik.

3. Tunggu Proses Perbaikan

Setelah menunggu beberapa saat, mekanik tersebut akan datang dan memberi Anda solusi untuk perbaikan AC mobil. Biarkan mekanik menyelesaikan pekerjaannya. Kalaupun Anda ingin turut membantu atau melihat prosesnya Anda juga bisa memantau secara langsung. Apabila kerusakan yang dialami oleh AC mobil Anda terlalu parah maka pihak mekanik biasanya akan meminta izin untuk membawa mobil Anda ke bengkel. Hal ini karena peralatan yang dibutuhkan lebih banyak.

4. Pembayaran

Dari sistem pembayarannya sendiri, bengkel AC mobil Rotary Bintaro juga bisa menerima pembayaran secara cash atau transfer. Pembayaran dilakukan setelah AC mobil Anda berfungsi dan memuaskan, tidak lupa juga Rotary Bintaro memberikan garansi service.

Home service solusi terbaik bagi mereka yang sibuk dan tidak bisa menservis AC mobil secara rutin. Gunakan layanan ini sekarang juga dan jadikan AC mobil Anda dingin seperti sedia kala.

Senang bisa berbagi.

Semoga bermanfaat.