Mobil Anda terasa panas, walau AC mobil sudah dinyalakan?
Berbau dan pengap?
Nah, mungkin ini ada kaitannya dengan AC mobil Anda yang memiliki gangguan.
Setiap harinya membuat kita sulit memiliki waktu untuk memperhatikan kendaraan yang merupakan moda transportasi kita untuk beraktivitas, tak jarang kita mengabaikan perawatannya mulai dari mencuci, service, dll. Alasan lainnya, karena malas ke Bengkel, karena terkadang beberapa bengkel memberikan pelayanan yang lamban hingga waktu terbuang percuma.
Adakah teknologi yang memberikan service cepat untuk AC mobil? hingga saya tidak perlu menunggu lama hanya untuk service AC?
Tenang, saat ini Anda tidak perlu khawatir menunggu lama, karena saat ini mesin canggih yang membuat service AC Mobil Anda lebih cepat tanpa bongkar dashboard. Jadi tak perlu banyak pembongkaran pada mobil kesayangan anda dan tentunya waktu anda tidak terbuang percuma.
Seperti halnya oli mesin yang harus secara rutin diganti, oli kompresor AC mobil juga demikian. Oli kompresor berguna untuk melumasi komponen-komponen di dalam kompresor AC mobil. Seiring berjalannya waktu, oli kompresor akan kehilangan daya lumasnya dan berubah menjadi zat asam yang justru dapat mengakibatkan panas berlebih pada kompresor. Mengganti oli kompresor sebaiknya dilakukan setiap 20.000 km atau setahun sekali. Dengan begitu, kinerja kompresor AC mobil Anda tetap maksimal dan menjadi lebih awet.
Belum pernah service AC?
Belum mengenal cara kerja service AC dengan waktu yang cepat?
Saatnya Anda mulai mengenal Flushing Machine.
Flushing Machine berasal dari kata flushing sendiri adalah upaya untuk bisa menghilangkan atau membersihkan segala bentuk kontaminasi yang ada dalam sistem AC. Tujuannya tak lain agar kinerja AC mobil menjadi lebih maksimal. Kinerja sebagai pendingin di dalam mobil tidak terganggu apalagi membuat anda tak bisa konsentrasi saat menyetir. Adanya prosedur flushing yang tepat, membuat semua partikel kecil yang menjadi penyebab dari kompressor yang terkontaminasi bisa teratasi dengan mudah.
Cara Kerja Mesin Flushing sangat sederhana, tanpa harus melakukan proses bongkar pasang komponen pada bagian sistem AC Mobil. Hal ini dikarena mesin Flushing sudah dilengkapi dengan teknologi terkini yang terkomputerisasi.
Proses Flushing berjalan lebih baik, efisien, cepat, akurat dan nyaman. Kamu sebagai pengguna Mobil pun akan merasa lebih aman, sebab service sistem pendingin AC Mobil dilakukan dengan alat yang mampu memberikan pelayanan super maksimal.
Teknologi Tercepat Flushing Machine Untuk Service AC
Flushing adalah sebuah upaya service untuk menghilangkan segala kontaminasi terhadap sistem AC mobil. Supaya kinerjanya sebagai mesin pendingin senantiasa berada pada kondisi optimal. Semua partikel kecil yang menjadi penyebab rusaknya fungsi Kompressor pada AC Mobil dapat tertangani dengan cara tersebut.
Dengan menggunakan flushing machine, proses penggantian oli kompresor tidak lagi membutuhkan waktu yang lama. Alat canggih ini bisa mengganti oli kompresor tanpa harus melakukan pembongkaran komponen AC. Fitur canggih dan komputerisasi pada flushing machine memastikan takaran oli yang diisi ke dalam kompresor lebih akurat dan sesuai standar kompresor AC mobil Anda. Selain itu, resiko terjadinya kerusakan komponen lain saat melakukan pembongkaran juga bisa dikurangi.
Manfaat service AC mobil dengan teknik flushing machine.
merawat AC mobil Anda agar tetap berada dalam kondisi terbaik. Sekarang sudah semakin mudah. Teknisi bisa bekerja dengan hasil memuaskan berkat bantuan alat service. Mesin flushing itu tadi. Karena berita baik maka saat ini service AC Mobil yang dianjurkan adalah dengan cara Flushing.
  1. Hemat Bahan Bakar
Di samping akan terasa lebih nyaman, memiliki AC (Air Cioditioner) yang berfungsi secara optimal. Dengan Anda service AC dengan mesin flushing juga memberikan pengaruh besar pada hematnya bahan bakar. Nah yang terpenting buat kenyamanan orang lain, dengan Anda memilih service AC dengan mesin flushing, maka Anda dapat:
  • Menghemat bahan bakar
  • Mengurangi pencemaran lingkungan
  1. Anda Akan Merasa Lebih Nyaman Dengan Kemudahan Service Yang Diberikan
Menggunakan teknologi saat ini tentu akan sangat membantu dan menguntungkan. Seperti dari segi pemberian pelayanan yang diberikan oleh bengkel service AC mobil menjadi lebih maksimal. Pelanggan juga akan merasa nyaman karena kemudahannya dalam mendapatkan apa yang diinginkan. Perpaduan inilah yang coba diterapkan oleh pihak jasa bengkel service AC mobil, bukan hanya dari suksesnya memberikan pelayanan terhadap mobil, namun juga penggunanya.
  • Pelayanan maksimal
  • Anti ribet
  • Mudah dan nyaman
  1. Hemat Waktu
Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, untuk service mobil, Anda tidak perlu memikirkan butuh berapa lama Anda menunggu. Bengkel service AC kami menggunakan adanya mesin canggih yaitu Flushing Machine, kombinasi canggih untuk service AC mobil Anda. Bahkan, dengan adanya dua teknologi ini, Anda bisa menghemat waktu dalam melakukan proses service AC.
  • Hemat waktu
  • Cepat dan mudah
  1. Buka dashboard saat service? Gak lagi-lagi deh!
Flushing machine ini juga membuat anda tak perlu khawatir untuk bongkar sana-sini. Sebab, Flushing Machine yang digunakan memanglah sudah teruji kualitas dan kinerjanya. Service AC mobil anda juga lebih memuaskan, karena tak perlu menunggu lama. tidak perlu lagi bongkar pasang dashboard mobil Anda. Terbayang bagaimana mudahnya?
  • Tanpa perlu bongkar dashboard
  • Anti ribet, untuk membenahi segala macam barang di mobil Anda
  1. Lebih Efisien
Menggunakan Flushing Machine dalam perawatan AC mobil anda juga tentunya lebih bermanfaat. Seperti misalnya
  • Lebih efisien untuk menguras dan mengganti oli serta freon yang ada pada sistem pendingin.
  • AC mobil anda juga menjadi lebih cepat dingin serta mampu mengeluarkan udara yang segar.
  • Aktivitas berkendara juga tidak akan terganggu.
  • Flushing Machine juga sudah dilengkapi dengan teknologi komputerisasi serta menjauhkan AC dari kerusakan komponen yang lain.
Kapan waktu terbaik untuk melakukan service sistem AC mobil?
Dengan kualitas alat flushing, Kamu juga perlu memperhatikan kapan waktu terbaik untuk melakukan service sistem AC Mobil. Proses Flushing harus dilakukan setiap kali Kompressor AC diservice atau terdapat indikasi perusakan pada sistem. Untuk perawatan, lakukan flushing AC mobil setiap 20.000 KM atau setahun sekali. Untuk melakukan hal ini, Anda bisa meminta bantuan penyedia jasa Bengkel AC Mobil yang terpercaya untuk membantu Anda mengeceknya terlebih dahulu.
Di luar itu, lagi-lagi kita juga harus memilih Bengkel AC Mobil dengan tingkat kredibilitas yang baik.
Jangan sampai kemudian kita menjadi korban kecurangan. Oleh oknum pegawai bengkel yang mencoba mencari keuntungan atas permasalahan pada AC mobil kita dengan cara membohongi pelanggan. Semisal meminta untuk mengganti Kompressor meski sebenarnya bagian tersebut masih dalam kondisi sehat. Ini tentu sangat merugikan.
Dimana saya bisa mendapatkan Bengkel Service AC Mobil yang menyediakan teknisi flushing terbaik?
Untuk Anda yang berada di Ibu Kota Jakarta dan sekitarnya, Bengkel AC Mobil Rotary Bintaro adalah bengkel terpercaya yang sudah teruji secara pelayanan. AC Mobil Kamu yang sakit dipastikan bakal kembali ke dalam keadaan sehat setelah melakukan service di Bengkel terpercaya seperti kedua Bengkel di atas.
Tips Memilih Bengkel AC Mobil Resmi yang Bagus dan Berkualitas
Bengkel Rotary Bintaro dengan teknik flushing terbaik dan terpercaya.
Bengkel service AC mobil terbaik dan terpercaya Rotary Bintaro merupakan outlet servis AC mobil dengan pelayanan teknik flushing terbaik. Selain menawarkan dua teknologi itu, Rotary Bintaro juga memiliki mesin fogging dan ozon untuk menetralisir udara di dalam kabin agar AC lebih bersih.
Tunggu apalagi, segera periksa kendaraan Anda di Gerai Rotary Bintaro, pastikan mobil Anda tetap dalam keadaan yang prima.
booking service