Hai #SahabatRotary

Sedang bingung ya? Mau merawat AC Mobil di bengkel atau merawat sendiri di rumah? Dua-duanya boleh kok, asal Anda mengerti bagaimana cara yang benar saat menservis AC Mobil. Selalu berhati-hati, jika nanti justru AC Mobil Anda bukan tambah nyaman malah tambah rusak. Kalau masih terlalu awam, dan tidak percaya diri mending serahkan saja pada yang sudah ahlinya.

Ada baiknya Anda mengetahui dasar-dasar tentang AC Mobil ya, karena ini akan membantu Anda dikemudian hari jika mengalami kesulitan berkaitan dengan AC Mobil. Kenapa AC Mobil menjadi sangat penting untuk sebuah mobil? Karena, tanpa AC Mobil, kabin mobil akan terasa panas dan tidak nyaman untuk dikendarai. Meskipun Anda akan bisa merasakan sensasi sauna dalam mobil, namun jika keterusan pasti tidak nyaman juga kan?

Seharusnya Anda pemilik mobil melakukan perawatan AC Mobil setiap enam bulan sekali atau 10.000 KM. Hindari membiarkan AC Mobil hingga rusak barulah Anda menuju ke bengkel servis AC Mobil, ini bisa mengakibatkan adanya pembengkakan biaya. Selain itu juga servis AC secara berkala bisa membuat AC Mobil Anda menjadi lebih awet. Anda mau?

Nah, supaya lebih aware sama AC mobil, sebaiknya Anda mengetahui komponen-komponen penyusun AC Mobil ya. AC Mobil terdiri dari beberapa bagian komponen utama yaitu kompresor, evaporator, expansi valve, kondensor, dan receiver dryer. Komponen-komponen penting ini harus Anda perhatikan dan periksa keadaannya.

Mau melakukan Servis AC Mobil di bengkel? Nah #SahabatRotary, kami sarankan pilih bengkel rekomendasi yang membuka layanan Servis AC Mobil yang sudah berpengalaman dan handal.

Selain tempatnya nyaman, montirnya ramah, pelayanannya juga memuaskan terbukti dengan banyaknya pelanggan yang berasal dari berbagai daerah yang datang lagi dan lagi. Bengkel rekomendasi Rotary Bintaro, Bengkel ini menerima Servis AC Mobil untuk berbagai jenis merk dan type mobil seperti Nissan, Honda, Suzuki, Marcedez Benz, Toyota, Daihatsu, BMW, Mitsubishi, dan juga Chevrolet. Cabangnya ada di beberapa daerah seperti Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bekasi, dan Tangerang. Bisa langsung hubungi nomer-nomer yang tertera di sana. Namun jika Anda berada di daerah Jakarta Pusat dan Jakarta Utara harus sedikit bersabar ya, hubungi Rotary Bintaro untuk mendapat rekomendasi bengkel yang paling mudah di jangkau dari lokasi Anda.

Kenapa harus Rotary Bintaro? Karena.. Servis AC Mobil di bengkel ini sangatlah lengkap. Anda tidak percaya? Coba lihat testimoni dari semua pelanggan yang puas terhadap pelayanannya. Anda tidak akan ragu lagi untuk menjadi langganan bengkel yang satu ini. Di bengkel AC Mobil ini Anda bisa memilih untuk melakukan Servis AC Mobil mulai dari sekedar mengisi Freon AC Mobil, melakukan pengecekan sistem AC Mobil secara menyeluruh, mengganti oli kompressor AC mobil, Service AC berkala bahkan Rotary Bintaro menunjang pelayanannya dengan berbagai mesin canggih : Flushing machine, Cooling machine, Ozone, Fogging machine . Lengkap sekali bukan?

Kenali beberapa tanda yang menunjukkan bahwa AC Mobil Anda butuh Servis AC Mobil ya, tandanya seperti muncul bau yang tidak sedap, AC Mobil jadi tidak dingin, dan parahnya lagi AC Mobil Anda mengeluarkan bunyi berisik. Sebaiknya jika muncul tanda-tanda seperti itu, segera bawa bengkel Anda ke Rotary Bintaro agar masalah bisa ditangani dengan cepat dan tepat.

Pantau terus ya artikel-artikel selanjutnya. Di Rotary Bintaro dokter AC Mobil Anda akan mendapatkan banyak informasi berkaitan dengan mobil. Topik yang dibahas juga beraneka ragam loh.

Semoga bermanfaat bagi Anda.

Terima kasih.

booking service