Service AC Mobil Rutin Mudah Dengan 2 Alat Ini

Tak jarang beberapa kendala muncul
Service Ac mobil di bengkel Ac mobil Kedoya tidak akan memakan waktu lama

Hai #SahabatRotary

Kecepatan dalam service Ac mobil adalah salah satu yang dicari oleh banyak pengguna mobil. Sebab setiap setiap pengendara mobil tentu memiliki kepentingan yang berbeda-beda. Misalnya saja seperti harus berkendara ke berbagai tujuan.

Hal ini harus dilengkapi dengan rasa nyaman saat berkendara seperti misalnya jarak tempuh yang jauh mengharuskan kita untuk service Ac mobil dengan rutin. Tak jarang beberapa kendala muncul seperti Ac mobil panas, Ac mobil berisik, Ac mobil tidak dingin dan lain sebagainya. Service rutin bisa menghindarkan kendaraan kita dari kerusakan tersebut.

Service Ac mobil di bengkel Ac mobil Kedoya tidak akan memakan waktu lama dan bisa memanjakan anda karena mampu membersihkan Ac mobil tanpa harus bongkar dashboard. Lebih cepat dan hemat dengan pelayanan maksimal menggunakan 2 alat canggih yakni flushing machine dan cooling machine. Dua alat ini bisa membuat service Ac mobil anda semakin mudah dan tak membutuhkan waktu lama. Cara kerja yang simple serta membuat kita tak malas untuk service Ac mobil.

Service Ac di Bengkel Ac Mobil Kedoya dengan Flushing Machine dan Cooling Machine

Lamanya service Ac mobil yang selama ini anda rasakan tak lain karena adanya pembongkaran dashboard. Hal ini tidak akan terjadi jika anda memilih service Ac mobil Kedoya yang menggunakan dua alat canggih. Yaitu flushing machine dan cooling machine yang mempercepat waktu service karena tanpa pembongkaran dashboard.

Flushing Machine diketahui menjadi mesin yang mampu menguras saluran sistem Ac mobil yang berasal dari kotoran dan juga sisa-sisa oli. Cara kerja ini bisa menghasilkan mesin mobil lama kita terasa seolah mobil baru. Tak lain karena adanya saluran Ac mobil yang sudah bersih layakya kondisi baru. Service Ac mobil Kedoya yang memiliki 2 alat canggih ini bisa membantu untuk memperbaiki Ac mobil bau, Ac mobil berisik dan juga Ac mobil tidak dingin.

Flushing machine diketahui mampu memperbaiki kompresor yang terhambat fungsinya. Dengan flushing machine, kita bisa membersihkan hingga partikel terkecil sekalipun yang termasuk sebagai penyebab kerusakan Ac mobil. Service menjadi lebih cepat dan tak memakan banyak waktu karena proses service tidaklah membutuhkan pembongkaran dashboard.

Berbeda halnya dengan cooling machine, meski sama-sama mampu menservice tanpa pembongkaran dashboard tetapi cooling machine ini diketahui memiliki cara kerja yang berbeda. Bengkel Ac mobil Kedoya bisa membantu anda dengan adanya cooling machine ini. Cara kerjanya adalah membersihkan evaporator di semua mobil dengan lebih cepat.

Cooling machine juga dilengkapi dengan adanya alat ozonisasi yang bisa membunuh bakteri dan juga serangga yang ada di mobil kita. Kelebihannya tanpa membutuhkan bongkar dashboard dan mampu melakukan pembilasan pembersihan dengan menggunakan kapasitas air 10-20 liter menggunakan tekanan air yang cukup tinggi. Hal ini jelas berbeda dengan mesin yang ada di bengkel lainnya.

Dua alat canggih dari bengkel Ac mobil Kedoya ini memanglah menghemat waktu untuk proses pengerjaan yang tadinya lama menjadi lebih cepat. Mobil tidak harus menginap dan tak harus bongkar dashboard.

Service Ac mobil menggunakan cooling machine ini diketahui menjadi terobosan baru dari bengkel Ac mobil Kedoya. Karena dengan service rutin yang mudah tentu bisa menghindarkan Ac mobil yang rusak dan spare part yang harus diganti. Mesin ini diketahui akan bekerja secara automatic dan setiap mobil menggunakan obat pembersih khusus yang berbarcode sehingga obat hanya bisa digunakan untuk 1 mobil saja. Service rutin Ac mobil anda di bengkel Ac mobil Kedoya.

Senang berbagi

Semoga bermanfaat

Tinggalkan komentar