fbpx

Silinder Head Kompresor AC Mobil


Mobil yang sering digunakan perjalanan jauh membutuhkan servis secara rutin. Bukan berarti mobil yang tidak digunakan tidak membutuhkan perawatan. Intensitas menggunakan mobil tetaplah harus diimbangi dengan servis yang rutin untuk menghindarkan mobil dari kerusakan. Terutama bagian – bagian di dalamnya. Seperti bagian mesin hingga AC mobil. Sementara komponen seperti AC mobil sendiri memiliki banyak bagian di dalamnya. Seperti kondensor, kompresor hingga silinder head kompresor AC mobil. Apa kegunaan bagian ini? Spare part AC mobil yang satu ini memang tergolong penting.

Kegunaan dari AC mobil memang dibutuhkan untuk menemani perjalanan kita. Sebagai pendingin yang akan membuat kenyamanan dalam berkendara makin terasa. Apabila tidak dilakukan servis secara rutin, dikhawatirkan nanti akan rusak dan mempengaruhi kinerjanya. Tak jarang AC mobil malah bermasalah seperti ketika kotoran pada filter AC tidak dibersihkan, freon AC yang habis dan lain sebagainya.

Mengenal Spare Part AC Mobil Silinder Head Kompresor

Kerusakan yang terjadi pada silinder head kompresor AC mobil ini bisa berakibat timbulnya bunyi ketika AC mobil dinyalakan. Kerusakan yang terjadi adalah karena mulai oblak. Pada bagian kompresor sendiri masih ada beberapa komponen yang sensitif atau paling sering bermasalah. Misalnya saja magnetic clutch compressor yang mana jika kompresor kopling ini bermasalah maka AC mobil juga akan kehilangan fungsinya secara otomatis.

Sementara kerja ganda pada pulley sendiri bisa membuat keduanya mudah aus. Efek yang ditimbulkan adalah tekanan pada kompresor untuk memompa freon dan menjadi lemah. Spare part Ac mobil memang tidak selamanya bisa digunakan terus menerus tanpa adanya kendala di dalamnya.

Apabila Anda membutuhkan tempat yang tepat untuk membeli spare part AC mobil yang asli, jangan ragu untuk membelinya di Rotary Bintaro. Bengkel yang sudah dipercaya hingga 20 tahun lamanya serta memiliki ribuan konsumen. Mereka mempercayakan kondisi AC mobil semakin membaik setelah adanya perbaikan dan juga penggantian spare part AC mobil.

Rotary Bintaro memiliki banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan. Misalnya seperti harga yang terjangkau, pelayanan yang maksimal hingga tersedianya layanan home service. Mudah untuk menjangkau banyak orang. Apalagi jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan servis rutin dan juga perbaikan dari kerusakan AC mobil.

Seperti ketika adanya kerusakan dari silinder head kompresor AC mobil. Komponen ini memang seringkali bermasalah seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa kerusakan dikarenakan mulai oblak. Untuk mengetahui penyebab dan juga membuat AC mobil lebih optimal dibutuhkan pengecekan hingga ke dalam AC mobil.

Bila sudah begitu, percayakan pada bengkel spesialis AC mobil Rotary Bintaro. Didukung dengan mekanik yang sudah ahli di bidangnya dan professional. Juga dengan adanya layanan lengkap serta memberi kemudahan bagi setiap pelanggan untuk menjangkaunya. Rotary Bintaro sendiri membuka banyak cabang seperti yang ada di Veteran (Bintaro), Ciledug, Kedoya dan Serpong. Rotary Bintaro juga menjamin perbaikan yang diberikan. Selain bengkel, Rotary Bintaro juga menjadi supplier dari spare part ACc mobil yang lengkap.

Keasliannya bisa dijamin dan akan memudahkan Anda. Bagaimana bisa? Bayangkan bila terjadi kerusakan parah dan butuh penggantian komponen dari AC mobil Anda. Tidak perlu mencari toko yang menjual spare part, Anda hanya perlu membelinya di Rotary Bintaro.

Cek kondisi spare part AC mobil Anda dan dapatkan harga terjangkau di tiap komponennya hanya di Rotary Bintaro. Terpercaya sebagai bengkel spesialis AC mobil. Jangan lupa untuk menjaga kebersihan AC mobil selama pemakaian agar tidak terjadi kerusakan.

Senang bisa berbagi.

Semoga bermanfaat.

Blog

bengkel spare part ac mobilfungsi silinder head kompresor ac mobilKompresor AC MobilSilinder Head Kompresor AC MobilSpare Part AC Mobil

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Tim Support kami disini untuk menjawab pertanyaan Anda, Silahkan bertanya :)
👋 Hi, Apa yang bisa kami bantu?