Hai #SahabatRotary

Kebutuhan tiap orang akan kendaraan mobil memang berbeda-beda. Terutama untuk anda yang harus melakukan perjalanan jauh dengan intensitas sering memang ada baiknya menggunakan mobil pribadi dan tenaga supir. Perjalanan anda bisa semakin nyaman ditengah aktivitas yang padat. Namun bagaimana jika supir tidak masuk kerja sementara Ac mobil tidak bisa berfungsi dengan baik? Tak perlu khawatir, anda bisa menggunakan layanan jasa home service.

Ketahui bahwa perawatan Ac mobil anda membutuhkan tenaga ahli di bidangnya. Tidak bisa diperbaiki dengan sembarang orang sehingga perbaikan bisa dilakukan dengan maksimal. Seperti yang ada di bengkel Ac mobil Ciledug. Bengkel spesialis Ac ini memiliki banyak keunggulan serta terpercaya. Menjadi cabang dari Rotary Bintaro yang sudah beroperasi 20 tahun lamanya.

Lihat Juga : SERVICE AC DISINI, GAK DINGIN GRATIS! – LootNutz

Bengkel AC Mobil Ciledug dengan Layanan Home Service

Apa pentingnya service rutin untuk Ac mobil? Memiliki mobil memang tidak serta merta hanya digunakan saja tetapi juga butuh perawatan agar membuatnya awet dan tahan lama. Jika salah satu atau beberapa komponen rusak maka kita membutuhkan banyak biaya lagi untuk memperbaikinya. Service secara berkala untuk Ac mobil anda menghindarkan kita dari hal tersebut.

Seperti halnya mesin, Ac mobil juga harus dilakukan service rutin. Pengecekan untuk tiap komponen di dalam Ac mobil. Seperti pembersihan pada filter Ac agar debu dan kotoran tidak menumpuk. Jika hal ini dibiarkan maka akan mengganggu kinerja Ac mobil. Ada juga kasus dimana selang pada Ac mobil ini terjadi kebocoran yang memicu freon Ac mobil malah habis.

Kendala yang terjadi pada Ac mobil kebanyakan dengan kasus seperti Ac mobil mati. Ac mobil tidak mengeluarkan angin atau justru panas, Ac mobil tidak bisa menyala dan mengeluarkan bunyi. Kasus-kasus seperti ini tentu mengganggu kenyamanan kita dalam berkendara. Jika tidak segera diperbaiki dikhawatirkan bisa membuat komponen lain menjadi terganggu.

Masalah yang terjadi pada Ac mobil ini bisa anda atasi dengan melakukan service secara rutin. Manfaatnya sangat banyak seperti misalnya menghindari kerusakan lebih parah, komponen yang rusak bisa segera diganti dan juga kinerja Ac mobil anda bisa lebih optimal. Dimana bisa melakukan service Ac mobil ini? Jawabannya adalah di bengkel Ac mobil Serpong, bengkel Ac mobil Ciledug dan juga di bengkel Ac mobil Kedoya. Cabang dari Rotary Bintaro yang sudah terbukti kualitas pelayanannya.

Sebagai cabang yang baru, Rotary Bintaro tetap memastikan bahwa bengkel spesialis Ac mobil ini disertai dengan mekanik yang ahli dan sudah profesional. Sehingga anda tidak perlu khawatir bagaimana solusi yang diberikan nanti. Memiliki jasa home service demi memudahkan pelanggan untuk servis rutin atau melakukan perbaikan. Bagaimana cara menggunakan layanan ini?

Baca Juga : Sedang Diluar Rumah dan AC Mobil Tiba-Tiba Panas?

Supir Sedang Tidak Masuk Kerja dan Butuh Service Rutin AC Mobil?

Hubungi nomor yang tertera di masing-masing bengkel. Untuk pelanggan di Ciledug maka gunakan home service dari bengkel Ac mobil Ciledug. Demikian juga yang ada di Kedoya dan Serpong. Nantinya setelah anda menghubungi, pihak bengkel akan mendiagnosa kerusakan yang terjadi. Barulah mekanik akan datang ke tempat anda. Sangat membantu ketika aktivitas kita padat, tidak bisa menuju bengkel terjebak macet dan juga terjadi kerusakan pada Ac mobil kantor anda.

Gunakan jasa home service di bengkel Ac mobil Kedoya, bengkel Ac mobil Ciledug dan juga bengkel Ac mobil Serpong. Bengkel-bengkel ini merupakan cabang dari Rotary Bintaro yang sudah terpercaya serta memiliki pelayanan memuaskan. Home service salah satu alasan mengapa anda tidak perlu lagi melewatkan jadwal service Ac mobil anda.

Senang bisa berbagi.

Semoga bermanfaat.