Service AC Mobil Grand Livina Supaya Awet - Rotary Bintaro - Bengkel AC Mobil & Supplier Spare Part AC Mobil

Grand Livina juga termasuk salah satu mobil yang sering bermasalah. Masalah pertama yang sering dikeluhkan oleh para konsumen adalah masalah yang terjadi di bagian ac mobil. Hembusan udara tiba-tiba menjadi panas di siang hari, ac juga hanya mengeluarkan angin saja tanpa disertai hembusan udara sejuk.

Masalah kedua yang disampaikan konsumen ada hubungannya dengan mesin mobil Grand Livina. Saat mesin pertama kali dinyalakan, tiba-tiba keluar bunyi meraung, seperti bunyi srek srek. Anehnya lagi, bunyi raungan ini malah bertambah keras saat mesin mobil dibiarkan hidup. Setelah mesin mobil dimatikan dan dihidupkan kembali, bunyi yang keluar tiba-tiba berubah lagi. Dimatikan lagi, lalu dihidupkan, suaranya jadi berubah lagi. Begitu seterusnya.

Setelah dicek oleh teknisi kami, ternyata bunyi srek yang berasal dari mesin disebabkan karena ac mobil sudah lama tidak diservis. Dengan kata lain, kerusakan yang terjadi pada ac mobil menjadi pemicu bunyi srek srek tersebut. Bunyi meraung yang terjadi pada mesin Grand Livina mungkin bisa sedikit dikurangi dengan cara mengganti kompresor lama dengan kompresor baru. Meskipun begitu, suara meraung tidak sepenuhnya bisa hilang karena mobil sudah terlanjur dihidupkan saat suhu mobilnya sudah terlalu lama dibiarkan dingin dalam jangka waktu yang cukup lama.

Kondisi ini menjadi peringatan bagi konsumen dan pemilik mobil yang lain supaya lebih sering servis ac mobil. Karena servis ini sendiri bagus untuk meremajakan komponen-komponen mesin yang sudah rusak. Karena dengan perawatan rutin lah, setiap masalah yang ada kaitannya dengan ac mobil bisa segera diatasi. Sehingga ac mobil pun dapat kembali bekerja secara normal, lebih awet, dan tentunya tahan lama.

Jika Anda sedang mencari-cari service ac mobil Grand Livina, maka kamilah yang Anda cari selama ini. Bengkel Rotary Bintaro menyediakan berbagai jenis pelayanan terkait dengan ac mobil. Mulai dari peremajaan komponen ac mobil, mengganti bagian ac yang rusak, atau sekedar mengecek kondisi ac mobil, semuanya bisa Anda dapatkan disini. Harga yang kami tawarkan juga sangat terjangkau. Jadi, kondisi kantong tetap aman ya.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Previous Post Masalah Umum Yang Sering Menimpa Honda Jazz, Nggak Perlu Heran Lagi
Next Post 5 Fakta Unik Tentang Toyota, Mobil Terlaris di Dunia

Tinggalkan Balasan