Kelebihan Service AC Mobil di Bengkel

Seiring berkembangnya zaman berkembang juga kebutuhan kita. Mulai dari kebutuhan primer, sekunder, dan tersier. Bahkan sekarang ada beberapa kebutuhan sekunder dan tersier sudah beralih menjadi kebutuhan pokok. Contohnya kebutuhan transportasi, mobil.

Nah, buat yang tinggal di perkotaan dengan cuaca yang panas. Mobil jadi kebutuhan yang tidak bisa dikesampingkan. Buat hadapi cuaca panas itu maka mobil harus memiliki AC Mobil yang bagus dan terawat.

Sebagai salah satu fitur penting dalam sebuah mobil, perawatan AC mobil tentu tidak boleh sembarangan. Masih banyak pengguna mobil yang kurang memperhatikan kualitas tempat service AC saat akan melakukan service AC mobil mereka. Akibatnya tidak hanya kinerja komponen AC mobil yang kurang maksimal. Tetapi juga kita sebagai pemilik mobil tentu akan kurang puas dengan pelayanannya.

Oleh sebab itu kita harus pandai-pandai dalam memilih tempat atau bengkel service AC mobil. Rencanakan dan tentukan bengkel yang memberikan service AC mobil mudah dan berkualitas.

Untuk membantu kita dalam menentukan bengkel service AC mobil mudah dan berkualitas. Penjelasan berikut ini akan memberikan 5 kelebihan service AC mobil di bengkel AC mobil.

service-ac-mobil-mekanik-rotary-bintaro

5 Kelebihan Jasa Service AC Mobil di Bengkel

1.Respon Cepat dari Para Mekanik

Salah satu kelebihan bengkel service AC mobil mudah dan berkualitas adalah tanggap. Saat kita menyampaikan keluhan mengenai AC mobil, para mekanik bengkel secepatnya menanggapi keluhan kita. Dengan sesegera mungkin melakukan pemeriksaan pada komponen-komponen AC mobil.

Pemeriksaan meliputi suhu udara, tekanan tinggi, tekanan rendah, dsb. Pemeriksaan bertujuan untuk mengetahui apakah komponen-komponen pada AC mobil masih layak atau tidak. Jika masih layak kemungkinan hanya dilakukan servis ringan. Sedangkan jika mesin AC sudah saatnya diganti, para mekanik akan memberi rekomendasi pada kita untuk menggantinya dengan yang baru.

service-ac-mobil-mudah-dan-berkualitas-1

2.Menyediakan Fasilitas Booking Online

Tidak banyak bengkel jasa service AC mobil yang memberikan kesempatan kepada para calon pelanggannya untuk memesan atau memesan service AC secara online. Booking service secara online akan memudahkan pelanggan ketika mereka akan service AC mobil mereka. Bayangkan, dengan booking service lewat online kita tidak perlu menunggu atau antre berjam-jam.

Cara untuk booking online pun relatif mudah, kita hanya perlu membuka situs web bengkel tersebut. Kemudian, mengisi formulir seperti nama lengkap, email, nomor kontak, merk dan jenis mobil, nomor polisi, waktu service, keluhan, dsb. Sangat mudah bukan?

3.Spare Part AC Mobil Lengkap

Satu lagi kelebihan service AC mobil di bengkel AC mobil adalah ketersedian spare part atau bagian-bagian komponen AC mobil yang lengkap. Persediaan komponen mesin yang lengkap akan memudahkan pihak bengkel untuk segera mengganti komponen AC mobil yang rusak. Dan juga kita tidak perlu khawatir jika spare part yang dibutuhkan tidak ada. Manfaatnya bagi kita, AC mobil kita bisa segera berfungsi normal kembali.

4.Didukung dengan Peralatan Modern

Di zaman modern seperti sekarang ini, kita maunya segala sesuatu berjalan dengan cepat. Tak terkecuali juga untuk perawatan pada AC mobil kita. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, bengkel penyedia jasa service AC mobil berkualitas meyediakan peralatan service yang modern.

Salah satu contohnya adalah mesin komputerisasi untuk flushing AC mobil . Dengan alat flushing AC mobil yang sudah modern. Perawatan AC mobil akan lebih cepat dan efisien.

service-ac-mobil-mudah-dan-berkualitas

5.Lokasi Bengkel yang Nyaman dan Mudah Diakses

Tidak bisa dipungkiri oleh kita bahwa kita lebih memilih lokasi bengkel AC mobil yang lokasinya strategis dan mudah diakses. Apalagi bengkel tersebut mempunyai cabang-cabang di tempat berbeda. Kita akan lebih mudah untuk membawa mobil kita ke bengkel AC tersebut, menyesuaikan dengan jarak yang paling dekat dengan rumah tempat tinggal kita.

Bengkel AC mobil berkualitas juga memiliki tempat yang bersih dantentunya aman. Sehingga akan mempengaruhi tingkat kenyamanan bengkel service AC mobil tersebut.

Setelah mengetahui kelebihan service AC mobil Rotary Bintaro di atas. Apakah anda masih mau melakukan service AC mobil anda ke bengkel lainnya?

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Previous Post Bagaimana Cara Meningkatkan Pelayanan Service AC Mobil?
Next Post Perbaikan Evaporator Jeep Cherokee Rusak dan Cara Dapatkan Spare Part-nya

Tinggalkan Balasan