Sudah Tahu Belum Kelebihan Menggunakan Mesin Flushing Lax? - Rotary Bintaro - Bengkel AC Mobil & Supplier Spare Part AC Mobil

Mesin Flushing Lax Akan Memberi Efisiensi Waktu Dan Tenaga Bagi Bengkel AC Mobil

Di kota besar seperti Jakarta, waktu adalah sesuatu yang mahal. Sebuah bengkel AC mobil yang bisa mengerjakan service  AC mobil dalam waktu yang singkat pasti akan lebih dipilih dibanding yang butuh waktu lama. Untuk mengoptimalkan kerja para mekanik bengkel AC mobil, kini sudah tersedia mesin flushing AC mobil. Ada banyak jenis dan merek mesin flushing yang beredar di Indonesia, tapi sudah tahu apa kelebihan menggunakan mesin flushing Lax?

Mesin flushing lax merupakan mesin berteknologi digital dan terkomputerisasi yang akan memudahkan kerja mekanik bengkel AC mobil. Mesin flushing lax membantu banget tugas mekanik dalam melakukan perawatan AC mobil. karena mampu menguras oli dan freon secara tuntas tanpa repot bongkar pasang komponen.

Cara kerja mesin flushing lax secara umum terdiri dari empat tahapan. Pertama adalah Flushing, yaitu proses membersihkan oli yang ada dalam sistem pendingin mobil. Tingkat kebersihan yang berhasil dilakukan mencapai 100% alias benar-benar bersih.

Kedua adalah Recovery. Pada proses ini freon yang ada di dalam saluran maupun komponen AC mobil disedot dan kemudian ditampung dalam satu wadah khusus. tidak ada proses pembuangan freon ketika menggunakan mesin flushing lax. Artinya lingkungan pun bisa lebih bersih karena tidak ada freon terbuang yang bisa merusak ozon.

Ketiga adalah melakukan proses Vacuum. Proses ini dilakukan untuk memastikan tidak ada penyumbatan yang tersisa dalam sistem AC mobil Anda. Pompa vacuum pada mesin flushing lax punya kemampuan menyedot hingga 100 mm Torr.

Terakhir dilakukan proses Charging. Proses ini adalah melakukan pengisian kembali oli dan freon dengan ukuran yang sesuai dengan standar pabrikan. Takaran oli dan freon yang masuk benar-benar pas. Ketika takaran berlebih ato kurang akan membuat AC mobil tidak bisa bekerja maksimal.

Semua proses di atas dilakukan hanya cukup dengan menekan tombol aja. Selanjutnya biar mesin flushing lax yang bekerja dengan akurat, karena sudah terkomputerisasi secara digital. Benar-benar sebuah mesin flushing yang otomatis.

Kelebihan menggunakan mesin flushing lax jelas dalam efisiensi waktu. karena waktu yang dibutuhkan untuk menjalankan semua proses flushing cukup sekitar 1 jam aja. Pemilik mobil yang mengunjungi bengkel pun bisa segera kembali beraktivitas karena tidak harus menunggu lama.

Kelebihan menggunakan mesin flushing lax lainnya adalah dalam segi tenaga kerja. Untuk mengoperasikan mesin flushing lax cuma butuh satu orang aja. karena tidak ada komponen yang dibongkar, yang biasanya butuh beberapa orang mekanik, dan cukup menekan tombol yang ada di mesin flushing lax.

Kini saatnya untuk mengubah pola dan sistem kerja tradisional dalam melakukan service  AC mobil. Terlebih tingkat persaingan dalam memberikan service  AC mobil yang terbaik juga semakin ketat. Bengkel AC mobil yang tidak mau melakukan perubahan bukan mustahil akan ditinggal para pelanggan.

Karena bagaimanapun kepuasan pelanggan adalah syarat utama sebuah bengkel AC mobil untuk bisa terus berkembang dan dipercaya masyarakat. Dengan kelebihan mesin flushing lax yang tingkat akurasi kebersihannya mencapai 100% dan efisiensi tinggi, kepercayaan pelanggan bukanlah menjadi hal yang sulit diraih.

Ingat, waktu bagi mayoritas warga kota besar seperti Jakarta adalah sebuah barang yang mahal. Jika bisa melakukan service  AC mobil dalam tempo 1 jam kenapa harus memilih bengkel yang butuh waktu sampai 6 jam bukan? Manfaat mesin flushing untuk bengkel AC mobil adalah jumlah pelanggan yang bisa dilayani dalam sehari pun bisa lebih banyak.

Itulah kenapa kini saatnya untuk beralih ke teknologi terbaru yang lebih efisien. Dan dapatkan manfaat menggunakan mesin flushing AC mobil dengan teknologi kekinian.

Nah, untuk urusan perbaikan AC mobil Anda. Bukan kebetulan jika bengkel AC mobil di bengkel AC mobil Rotary Bintaro adalah bengkel yang sudah menggunakan mesin flushing ac mobil. Karena bengkel AC mobil ini sudah memberikan bergaransi atas pekerjaannya karena percaya dengan kelebihan mesin flushing lax.

Masih mau bertahan dengan cara lama untuk melakukan service  AC mobil Anda?

Kini saatnya buat beralih pada teknologi terbaru yang efisien dan ramah lingkungan loh. Semoga bahasan ini pasti ada manfaatnya ya. Jadi sebarkan tulisan ini melalui sosmed Anda ya.

Berikut alamat Rotary Bintaro Bengkel Spesialist & Spareparts AC Mobil : Cab. Tanah Kusir Jl. RC Veteran No. 1A, Bintaro Raya, tanah kusir. JAKARTA SELATAN (021)734 2209 (021)7388 0022 0817 8700 34 (Call/SMS/What’s app) 0878 9600 9700 (Call/SMS/What’s app) Cab. Ciledug Jl. Ciledug raya no.7a-7b, petukangan utara. Keb-Lama JAKARTA SELATAN (021)7388 9500 0877 9600 9700(Call/SMS/What’s app) Cab. Kedoya Jl. Kedoya Raya No.20, RT.2/RW.2, Kedoya Sel., Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520 0878 9700 9700 (Call/SMS/What’s app)  

Ada yang kurang jelas. Silakan tinggalkan komentar di bawah ya.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Tinggalkan Balasan