rotarybintaro.co.id

rotarybintaro.co.id

Wajib Tahu! 7 Mobil yang Memiliki Interior Kelas Atas

Setiap perusahaan mobil selalu berusaha untuk membuat dunia terpukau dengan memamerkan koleksi mobil terbaik yang mereka punya. Meski perusahaan menilai mobil tersebut sudah oke dari segi desain, tapi konsumen lah yang menilai penampilan mobil tersebut. Tak sedikit pula mobil yang sudah oke dari segi desain eksterior, malah tidak oke di desain interiornya. Dan ada mobil yang desain eksteriornya biasa saja, tapi hadir dengan desain interior yang sangat berkelas.

Diantara mobil-mobil terbaik yang sudah diperkenalkan di industri otomotif, ada beberapa mobil yang diakui memiliki desain interior kelas atas, antara lain.

1. Audi TTS

audi tts

Perusahaan Audi sudah banyak melakukan pembaruan pada mobil yang dirilisnya. Salah satunya bisa kita lihat pada Audi TTS. Mobil coupe yang satu ini sudah dilengkapi dengan tombol-tombol super canggih yang diletakkan di posisi yang pas, sehingga pengemudi dapat menjangkau seluruh tombol dengan mudah.

Desain interiornya juga membuat pengemudi lebih betah menyetir. Soalnya Audi TTS memiliki jok yang terbuat dari bahan berkualitas karena sudah dilapisi dengan kulit Express dan jahitan berlian. Agar bagian interiornya terlihat lebih mewah, bagian tengah mobil ini pun dilapisi dengan jahitan berwarna merah.

2. Alfa Romeo Giulia

interior alfa romeo giulia

Sejak resmi dirilis tahun 2017 yang lalu, Alfa Romeo Giulia langsung mendapat banyak sorotan dari media karena mobil ini hadir dengan desain interior yang sangat baik. Mobil ini hadir dengan jok berbahan dasar kulit dilengkapi dengan panel instrumen yang sangat mudah dijangkau oleh pengemudi. Di balik desain interior yang sangat bagus, Alfa Romeo Giulia juga hadir dengan fitur-fitur kelas atas. Misalnya fitur touchscreen berukuran 6.5 inchi atau 8.8 inchi.

3. Lexus LC 500

interior lc 500

Mobil Lexus LC 500 merupakan salah ssatu mobil coupe yang jumlahnya sangat terbatas di tanah air. Bayangkan saja, Indonesia hanya dijatahi 10 unit Lexus LC 500 saja di tahun 2017 silam. Lima unit diantaranya pun sudah laris manis diboyong oleh pengusaha kaya. Sisi interior mobil ini bisa dilihat langsung dari trim dan penggunaan konsep drape-like ornamentation. Desain interior kelas atas mobil ini pun sebanding dengan harganya yang dibanderol seharga Rp 4,29 miliar di tahun 2017 silam.

4. Bentley Bentayga

interior bentley banteyga

Tipe Bentayga merupakan realisasi dari Bentley EXP 9. Mobil ini hadir dengan bentuk yang sangat unik dan dikabarkan akan bermain di sektor Blue Ocean. Bentley Bentayga hadir dengan desain interior yang sangat eksklusif, dimana jok mobil sendiri dibuat dari material kulit berkualitas tinggi untuk memberikan kenyamanan ekstra saat mobil ini dikendarai. Mobil ini juga dilengkapi dengan berlian mewah yang terdapat pada aksen jok. Bisa dibayangkan bagaimana eksklusif nya desain interior Bentley Bentayga ini. Dengan desain interior super eksklusif ini, Bentley Bentayga pun berhasil menggusurnya pesaingnya, Mercedes Benz, di pasar otomotif di Amerika Serikat.

5. Buick LaCrosse

interior buick lacrosse

Dirancang dengan material berkualitas, wajar saja kalau Buick LaCrosse masuk dalam daftar mobil yang memiliki interior kelas atas. Jarak pijakan kaki pengemudi dengan persneling juga sangat lega, begitu juga dengan pijakan kaki penumpang. Bagi Anda yang memiliki kaki yang panjang, mobil Buick LaCrosse ini tidak akan menyakiti kakimu, sebab jarak pijakannya sangat luas sehingga berkendara selama berjam-jam pun akan terasa menyenangkan.

Uniknya lagi, mobil ini dilengkapi dengan fitur pijatan gratis untuk bangku di baris paling depan. Sehingga pengemudi dan penumpang yang duduk di baris pertama akan merasa lebih rileks dan nyaman di perjalanan.

6. BMW Seri 7

interior bmw seri 7

Pabrik mobil asal Jerman, BMW juga masuk dalam jejeran mobil yang memiliki interior kelas atas. Hal ini dibuktikan dengan fitur-fitur menarik yang disematkan pada mobil. Misalnya, sistem climate control, touchscreen berukuran 10.2 inchi, dan sistem hiburan radio dan MP3 yang bisa diakses dengan mudah, membuat pengemudi dan penumpang betah melakukan perjalanan panjang.

Satu hal yang paling menarik dimana mobil ini menyediakan kursi pijatan otomatis, sehingga setiap penumpang berhak mendapat pijatan gratis selama duduk di dalam mobil. Ditambah lagi jik sandaran yang begitu empuk dan nyaman, menjadikan BMW seri 7 layak kalau masuk nominasi mobil yang memiliki interior kelas atas.

7. Honda CR-V

interior honda cr v

Mau beli mobil yang memiliki interior kelas atas tapi dengan harga yang masih wajar? Honda CR-V bisa dijadikan alternatif terbaik untuk mewujudkan keinginan Anda. Jok mobil bisa diatur sedemikian rupa untuk memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara. Selain itu, setir kemudi juga sudah dilapisi dengan material berbahan kulit, sehingga pengemudi lebih nyaman mengendalikan setir saat berkendara.

8. Cadillac XT-5

cadillac

Pembahasan tentang mobil yang memiliki interior kelas atas rasanya tidak lengkap kalau tidak memasukkan Cadillac XT-5 dalam list. Kenapa? Karena desain interior mobil ini memang sangat wahid. Mobil ini dibuat dengan materi mewah dan berkualitas, jadi tidak heran kalau interiornya benar-benar bagus. Agar tampilan desain interior semakin komplit, mobil ini pun hadir dengan fitur-fitur canggih. Diantaranya kamera belakang, sunroof, dan konektivitas tanpa batas.

Apakah Anda tertarik untuk memboyong salah satu mobil yang memiliki interior kelas atas yang dibahas? Kalau iya, siapkan budget dulu ya karena harga mobil-mobil yang disebutkan di atas lumayan menguras kocek.

Semoga berguna.

Senang bisa berbagi.

Sumber Artikel

https://www.viva.co.id/otomotif/mobil/907692-10-desain-interior-mobil-terbaik-tahun-ini

https://oto.detik.com/mobil/d-3191627/ini-10-interior-mobil-terbaik

logo Rotary Bintaro VECTORE 2
Perbaikan & Perawatan Mobil

Reservasikan mobil Anda sekarang juga,

Dengan isi form dibawah ini!

Loading...