Bagi kalian yang mempunyai Mobil dengan AC Mobil di dalamnya. Pasti Setiap tahun harus melakukan servis untuk menjaga AC Mobil agar tetap awet dan tidak mudah rusak. Tidak selamanya juga kita melakukan service mobil setiap tahun, jika AC mobil kita rusak maka sudah pasti harus langsung diperbaiki tanpa menunggu waktu 1 tahun. Hal tersebut untuk menjaga kenyamanan pengemudi di dalam perjalanan yang jauh maupun dekat. Bagi kalian yang ingin instan kami menyarankan untuk memperbaiki AC mobil di bengkel spesialis AC mobil terdekat di kota kalian. Bagi Anda yang berada di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat bisa ke bengkel AC mobil Rotary Bintaro cabang Veteran, Ciledug atau Kedoya untuk memperbaikinya.

Saat memperbaiki AC mobil di bengkel spesialis AC mobil. Biasanya ada 2 jenis perbaikan yaitu Service Kecil dan Service Besar. Tetapi ada juga bengkel spesialis AC mobil yang menyediakan Service sedang atau Medium (di atas Service kecil dan di bawah Service Besar). Untuk menambah informasi kalian berikut ini adalah informasi selengkapnya.

Kelebihan Service Medium Dibanding Service Kecil AC Mobil

1. Biaya

Untuk biaya dari Service Kecil AC Mobil lebih murah dibandingkan dengan Service Medium AC Mobil. Ini karena bengkel hanya melakukan perbaikan dasar pada saat melakukan Service Kecil AC Mobil seperti pembersihan dan tidak terlalu mendalam. Hanya di bagian luarnya saja, sedangkan pada Service Medium AC Mobil perbaikan akan lebih kompleks dan juga harga lebih mahal. Dalam segi harga maka Service Kecil AC Mobil lebih unggul.

2. Waktu

Pada sisi waktu sama saja dengan sisi biaya. Di mana Service KECIL AC Mobil lebih cepat dibandingkan dengan Service MEDIUM AC Mobil. Jika kita melakukan Service KECIL AC mobil maka waktu yang diperlukan hanya sebentar tidak sampai lama. Ini karena komponen yang dibuka tidak banyak hanya pembersihan bagian tertentu saja agar Evaporator dan juga filter menjadi bersih dan tidak kotor lagi. Sedangkan pada Service Medium ac mobil akan memakan waktu yang lebih lama karena komponen yang akan dibongkar lebih kompleks dan juga lebih banyak pemeriksaan juga di bagian filter akan diganti yang baru (bukan dibersihkan saja). Dalam segi waktu maka Service KECIL AC Mobil lebih unggul.

3. Ketahanan

Memang harga dan waktu tidak akan berbohong. Jika kita melakukan Service KECIL AC Mobil maka ketahanan dari AC Mobil akan lebih sedikit di bandingkan dengan Service MEDIUM AC mobil. Ini karena komponen yang di periksa lebih kompleks dan juga filter yang lama langsung di ganti. Maka Dalam segi ketahanan maka Service Medium AC Mobil lebih unggul.

Itulah informasi tentang kelebihan dan kekurangan service AC Mobil antara Service Medium dengan Service Kecil AC Mobil. Jika kalian tau dan memang paham betul dalam melakukannya alangkah baiknya kalian melakukannya sendiri untuk menghemat uang. Tetapi bagi kalian yang tidak paham dan tidak ingin repot bisa pergi ke bengkel spesialis AC mobil terdekat di kota kalian. Bagi Anda yang berada di Jakarta Selatan dan Jakarta Barat bisa ke bengkel AC mobil di Jakarta Selatan danΒ bengkel AC mobil di Jakarta Barat Rotary Bintaro cabang Veteran, Ciledug atau Kedoya untuk memperbaikinya.

Nah begitulah informasi tentang Apa Kelebihan Service Medium Dibanding Service Kecil AC Mobil?, jika kalian merasa terbantu dengan artikel seperti ini maka jangan lupa untuk koment dan juga share ke sosial media yang kalian sukai sekian artikel ini terima kasih dan Sampai jumpa lagi. Bagi Anda yang ingin instan kami menyarankan untuk memperbaiki AC Mobil di bengkel spesialis AC mobil terdekat di kota Anda.

 

Semoga bermanfaat.