Baru Selesai Service Ac Mobil Terus Rusak Lagi?


Share :

Memiliki kendaraan pribadi memanglah akan memudahkan kita untuk bisa pergi kemana saja dan kapan saja. Tetapi tentu tidaklah bisa kita hanya menggunakannya begitu saja tanpa ada perawatan. Justru ketika mobil sering digunakan atau bahkan jarang digunakan sama – sama membutuhkan perawatan agar tidak membuatnya rusak. Komponen yang ada dalam mobil akan mengalami kendala jika kita tidak memperhatikan bagaimana cara perawatannya. Termasuk seperti Anda melakukan service AC  mobil jika terjadi masalah. Namun, bagaimana jika setelah service masih tidak bisa berfungsi normal? Jika Anda tinggal di Kedoya maka service Ac mobil Rotary Bintaro cabang Kedoya ini akan membantu Anda.

Perbaikan dari kendala AC mobil memang harus dilakukan oleh teknisi atau mekanik yang paham betul seluk beluknya bagaimana. Seperti yang Anda alami jika AC mobil baru diservis tetapi masih terjadi kendala maka harus diperhatikan beberapa hal yang mempengaruhinya. Tahukah Anda bagaimana standar service AC mobil agar hal ini tidak terjadi? Berikut merupakan ulasan selengkapnya yang bisa membantu Anda.

Standar Service di Bengkel AC Mobil Kedoya

Melakukan service AC mobil memiliki standar yang pasti dilakukan. Hal ini untuk memperbaiki masalah umum yang seringkali terjadi. Misalnya saja kendala yang terjadi pada mobil Anda adalah AC yang tidak bisa menyala. AC mobil menyala tetapi udara yang keluar ternyata tidak segar atau sejuk. AC mobil mengeluarkan bau apek serta AC mobil mati. Apapun kendala yang terjadi tentu memiliki penyebab yang berbeda – beda. Maka dari itu, pihak teknisi akan mencari tahu apa penyebabnya terlebih dahulu barulah mereka bisa memberikan solusi yang tepat atas masalah tersebut.

Baca Juga :  Mau AC Mobil Bebas Bau dan Hawa Panas?

Umumnya servis AC memang harus dilakukan setahun sekali. Tetapi Anda juga tetap bisa mengeceknya setiap saat ketika akan digunakan bepergian jauh agar bisa menghindari hal – hal yang tidak diinginkan. Peran AC mobil memang penting agar kita bisa berkendara dengan nyaman. Servis dilakukan jika kondisinya berdebu. Jika mobil sering digunakan dengan jarak yang cukup jauh maka estimasi waktunya adalah 6 bulan sekali. Dikhawatirkan untuk pemakaian yang sering kemungkinan besar akan membuat debu dan kotoran bersarang di komponen AC nya. Jika Anda di Ciledug, anda bisa membawanya ke bengkel Ac mobil Rotary Bintaro cabang Ciledug karena jaraknya yang dekat.

Perawatan atau pengecekan juga dilakukan di kisi – kisi kondensor, blower hingga evaporator. Juga pada saluran AC mobil yang menuju kabin. Setiap komponen yang menyusunnya wajib untuk dicek agar terkontrol dengan baik. Jika tidak diperhatikan maka bisa membuat kondensor atau evaporator terkena korosi dan bocor.

Apabila service sudah dilakukan sesuai dengan standar tetapi masih terjadi kendala maka ada faktor lain. Jika hal ini terjadi teknisi akan meneliti terlebih dahulu di mana letak kesalahannya. Apabila terjadi kesalahan dari bengkel maka Anda akan mendapatkan garansi. Service AC mobil Rotary Bintaro di Kedoya, bengkel AC mobil Rotary Bintaro di Ciledug merupakan rekomendasi tepat untuk Anda. Selain pelayanan cepat, mereka juga memiliki teknisi yang ahli di bidangnya. Mengerti bagaimana permasalahan AC mobil yang sering terjadi. Tentu hal ini akan membantu kita untuk segera mendapat solusi dari masalah AC mobil tersebut.

Gunakan jasa service AC mobil Rotary Bintaro cabang Kedoya jika tempat tinggal Anda memang dirasa dekat dari daerah tersebut. Sama halnya yang ada di Ciledug, ada bengkel AC mobil Rotary Bintaro cabang Ciledug yang akan menjawab permasalahan AC mobil Anda. Lakukan perawatan terutama untuk mobil yang sering digunakan bepergian dengan jarak cukup jauh.

Baca Juga :  Mobil Masih Ber-bahan Bakar Minyak? Sudah Nggak Zaman...

Senang bisa berbagi.

Semoga berguna.

Share :

No comment

Leave a Reply