fbpx

Pecinta Mobil Antik? Nih Daftar Mobil Antik Termahal di Dunia

bengkel AC mobil Bekasi

Kenali Dulu Jenis Mobil Sebelum Membelinya, Apa Sebenarnya yang Dimaksud dengan Mobil Antik?

Mobil adalah salah satu alat transportasi yang sering digunakan untuk berpergian baik dalam jarak dekat ataupun jauh. Pernyataan ini benar adanya mengingat pengguna mobil semakin bertambah dari waktu ke waktu. Banyak orang memilih untuk berkendara dengan mobil karena jauh lebih nyaman daripada motor yang lebih terpapar polusi. Cuaca pun bukan lagi masalah ketika berpergian menggunakan mobil mengingat mobil yang lebih tertutup daripada motor. Terlebih lagi adanya AC mobil yang akan membuat perjalanan kita nyaman karena suasana sepanjang perjalanan yang sejuk, berbeda dengan motor yang terpapar terik matahari. Terbayang kan betapa nyamannya berpergian menggunakan mobil?

Bengkel AC Mobil Bekasi: Keunikan Mobil Antik Ini Jarang Ditemui, Inilah Daftar Mobil Antik Termahal di Dunia

bengkel AC mobil Bekasi

Baca juga: Beli Mobil Baru, Sudah Punya Aksesoris Ini Belum?

Meningkatnya kebutuhan masyarakat akan mobil inilah yang membuat para vendor berlomba-lomba untuk menawarkan mobil terbaiknya. Bahkan tidak jarang vendor yang menawarkan mobil antik di mana mobil ini memang terkenal akan harganya yang cukup mahal. Tentunya keunikan mobil antik ini sepadan dengan harganya yang mahal dan dijamin tidak akan mengecewakan kita. Memangnya apa sih sebenarnya keunikan mobil antik ini daripada jenis mobil lainnya?

Menyebut mobil antik sendiri tidak boleh sembarangan mengingat spesifikasi mobil ini memang berbeda dengan mobil jaman sekarang. Mobil antik merupakan mobil yang sudah mulai beroperasi atau dikenalkan ke masyarakat sejak 100 tahun lalu. Dengan begitu, kita bisa menyebut sebuah mobil sebagai mobil antik apabila mobil tersebut sudah ada sejak tahun 1919. Terbayang kan betapa tuanya mobil tersebut? Sampai sekarang masih ada beberapa mobil antik yang dijual baik di dalam dan luar negeri yang harganya bisa mencapai milyaran rupiah. Wah, yang benar, nih?

Nah, daripada tambah penasaran, langsung saja simak beberapa mobil antik termahal di dunia berikut!

  • Ferrari 330 GTC Speciale Cuope

Ferrari merupakan salah satu brand mobil yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Brand satu ini sudah mengenalkan berbagai seri mobilnya dalam kurun waktu lama, termasuk Ferrari 330 GTC Speaciale Cuople. Ferrari ini sudah unik sejak awal dikenalkan karena hanya diproduksi selama 4 unit di dunia. Untuk mendapatkan mobil ini pun kita harus rela merogoh kocek yang banyak yaitu sbebanyak 47 Milyar. Tentunya kita juga perlu rutin melakukan service mobil untuk mobil antik ini, seperti dengan membawanya ke bengkel AC mobil Bekasi agar kondisi sparepart mobil bisa terjaga sepanjang waktu.

  • Bugatti Royale Type 41 Kellner Coupe

Mobil antik bukan hanya disukai oleh masyarakat zaman now namun juga sudah disukai oleh para bangsawan yang hidup di kerajaan. Bugatti adalah salah satu brand yang sudah memproduksi mobil sejak ratusan tahun lalu, termasuk untuk seri Bugatti Royale Type 41 Kellner Cuope ini. Seri Bugatti satu ini hanya diproduksi sebanyak 6 unit saja sehingga tidak heran jika banyak orang yang berlomba untuk mendapatkan mobil ini. Desain seri Bugatti ini termasuk cukup unik, di mana panjangnya mobil adalah 6,7 meter namun hanya memuat dua penumpang saja. Meskipun termasuk mobil antik, Bugatti Royale Type 41 Kellner Cuope ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 300 hp yang tidak kalah dengan mobil sekarang. Untuk mendapatkan mobil dari Buggati ini, kita harus rela mengeluarkan kocek hingga 133 Milyar rupiah.

  • Mercedez-Benz 540 K Special Roadstar

Siapa sih yang belum kenal dengan brand Mercedes? Mercedes merupakan brand lainnya yang sudah dikenal baik oleh masyarakat dan tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Tentunya Mercedez juga sudah memperkenalkan berbagai seri mobilnya sejak ratusan tahun lalu, salah satunya ada Mercedes-Benz 540 K Special Roadstar. Seri ini sudah dikenalkan sejak tahun 1934 yang terkenal akan desain interiornya yang unik hanya terdiri dari dua tempat duduk saja. Seri Mercedes ini cocok untuk kita yang memang pecinta mobil sport dan dijamin tidak akan kecewa dengan kualitas fiturnya. Meskipun mobil klasik, kualitas mobil ini tidak boleh diragukan karena mampu melaju hingga kecepatan 170 km/ jam. Untuk mendapatkan mobil ini pun cukup sulit mengingat seri Mercedes ini hanya diproduksi sebanyak 4 unit saja. Bagaimana dengan harganya? Mercedes-Benz 540 K Special Roadstar ditawarkan dengan harga yang cukup mahal, yaitu sekitar 131 Milyar rupiah.

  • Ford GT40 Gulf Mirage

Bagi kita yang memang pengamat olahraga, pastilah tahu jika balapan mobil sudah dikenal dalam kurun waktu lama. Ford sendiri merupakan brand mobil yang selalu memenuhi permintaan masyarakat, termasuk memproduksi mobil yang memang didesain khusus untuk balapan. Ford GT40 Gulf Mirage adalah salah satu mobil yang didesain seperti mobil balap dan penampilannya yang gagah pun membuat banyak orang terpesona. Mobil dua penumpang ini ditawarkan dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar 150 Milyar rupiah. Tentunya kita tidak boleh lupa untuk membawa mobil ini ke bengkel AC mobil Bekasi agar mendapatkan service mobil dari teknisi yang profesional pula.

  • Duesenberg Model J Murphy-Bodied Cuope

Apabila kita membicarakan mobil antik, tentunya brand Duesenberg juga tidak boleh terlupakan. Brand Duesenberg sendiri juga sudah mengenalkan berbagai seri mobilnya sejak ratusan tahun lalu, termasuk Duesenberg Model J Morphy-Bodied Cupe. Kualitasnya sebagai mobil antik pun tidak perlu diragukan lagi mengingat mobil ini sudah dibekali dengan mesin bertipe DOHC straight-8 optional supercharger. Tipe mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 256 hp dan maksimal 320 hp yang berarti mobil ini sudah bertenaga pada jamannya. Bukan hanya itu saja, seri Duesenberg ini juga dilengkapi dengan sistem hidrolik yang akan membuat perjalanan kita semakin nyaman. Mobil yang sudah diproduksi sejak tahun 1928 ini bisa kita dapatkan sekitar 140 Milyar rupiah. Jangan lupa kita perlu membawanya ke bengkel AC mobil Bekasi agar perjalanan pun bisa tetap lancar dengan mobil antik kesayangan.

  • 250 Ferrari Testa Rossa

Keunian Ferrari sebagai mobil antik pun tidak perlu diragukan lagi mengingat brand ini memang banyak memproduksi mobil sejak ratusan tahun lalu. 250 Ferrari Testa Rossa sendiri sudah diperkenalkan ke masyarakat sejak tahun 1957 dan sudah menjadi buruan masyarakat sejak saat itu. Kualitas 250 Ferrari Testa Rossa pun tidak perlu diragukan lagi karena kecepatan maksimal yang bisa dtempu mobil ini adalah 270 km/ jam. Mengingat keunikan mobil ini pun membuat kita harus rela merogoh kocek hingga 450 Milyar rupiah. Tentunya keunikan 250 Ferrari Testra Rossa setara dengan harganya dan jangan lupa untuk membawa mobil kesayangan ke bengkel AC mobil Bekasi agar AC mobil bisa berfungsi dengan optimal dan perjalanan pun lebih nyaman.

Memiliki mobil antik pun juga tanggungjawab kita perlu rutin membawa mobil kesayangan ke bengkel AC mobil Bekasi agar perjalanan bisa berjalan dengan lancar dan kondisi sparepart yang lebih terjaga. Yuk, rawat mobil kesayangan kita mulai dari sekarang!

Blog

Bengkel AC mobil Alam SutraBengkel AC mobil BalarajaBengkel AC Mobil Bantenbengkel ac mobil bekasiBengkel AC mobil BSDBengkel AC mobil CibuburBengkel AC mobil CikarangBengkel AC mobil CikeasBengkel AC mobil CikokolBengkel AC mobil CikupaBengkel AC mobil CilegonBengkel AC mobil Citra RayaBengkel AC mobil Gading SerpongBengkel AC mobil KarawangBengkel AC mobil Modern LandBengkel AC mobil Pasar JumatBengkel AC mobil Pasar KamisBengkel AC mobil Serangbengkel AC mobil serpong

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Tim Support kami disini untuk menjawab pertanyaan Anda, Silahkan bertanya :)
👋 Hi, Apa yang bisa kami bantu?