Masih Belum Pede Ketika Mengendarai Mobil di Jalan Raya? Gunakan Saja Mobil Matic, Lebih Aman dan Cocok Untuk Pemula!
Hai #SahabatRotary!

Mobil adalah salah satu alat transportasi yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Banyak orang memlih untuk menggunakan mobil karena lebih nyaman daripada kendaraan umum. Adanya AC mobil juga membuat kita nyaman ketika berpergian karena kondisi dalam mobil yang terjaga suasana dinginnya. Sebagai pemilik mobil, tentu kita juga harus bertanggungjawab rutin melakukan service mobil seperti ke bengkel AC mobil Cikarang untuk mendapatkan pelayanan dari teknisi yang profesional pula, terutama dalam menangani masalah AC mobil.

bengkel ac mobil cikarang

Baca juga: Mau Beli Aksesoris Mobil? Jangan Pilih Barang-Barang Ini Ya!

Kelebihan Mobil Matic Ini Tidak Perlu Diragukan Lagi, Inilah Deretan Mobil Matic Termurah Tahun 2019!

Kebutuhan masyarakat akan mobil pun selalu mengalami peningkatan dari waktu ke waktu mengingat nyamannya berpergian menggunakan mobil. Hal inilah yang membuat para vendor mobil selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumennya. Berbagai jenis mobil pun bisa kita temui di pasaran ataupun showroom mobil, salah satunya adalah mobil matic.

Mobil matic merupakan salah satu jenis mobil yang disukai masyarakat karena pengoperasiannya yang jauh lebih mudah daripada mobil manual. Oleh sebab itulah tidak mengherankan jika banyak orang yang memilih untuk menggunakan mobil matic karena dianggap lebih aman daripada mobil manual. Kemudahan mengoperasikan mobil matic inilah yang membuat banyak orang memilih untuk menggunakan mobil matic. Tentunya mobil matic juga perlu rutin dibawa ke bengkel mobil terdekat seperti ke bengkel AC mobil Cikarang agar sparepart dan AC mobil mobil terjaga dan perjalanan kita pun lancar tanpa hambatan.

Bagaimana dengan harga mobil matic? Apakah mobil matic juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau?

Nah, hal yang satu ini tidak perlu dikhawatirkan karena saat ini banyak mobil matic yang ditawarkan dengan harga murah, bahkan bisa jadi lebih murah daripada mobil manual. Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil matic termurah tahun 2019 yang sayang untuk dilewatkan:

  • New Nissan March

Nissan adalah salah satu brand mobil yang sudah dikenal oleh masyarakat dalam kurun waktu yang lama. Nissan March sendiri dikenal akan desain eksteriornya yang mungil sehingga membuat pengendara mobil pemula lebih pede dalam mengendarainya karena mobil yang mudah dikendalikan. Bukan hanya desain eksteriornya saja yang menarik, desain interior dari New Nissan March ini juga dijamin memuaskan kita. Misalnya saja ada sistem audio yang sudah dilengkapi dengan USB port yang memudahkan kita dalam memainkan musik kapan dan di mana saja. Selain itu, adanya Multi Information Display juga memudahkan kita untuk mengetahui kondisi mobil seperti adakah kondisi sparepart yang bermasalah sehingga bisa segera dibawa ke bengkel mobil terdekat. Kita bisa mendapatkan mobil ini hanya sekitar Rp.180 juta saja.

  • Kia Picanto

Kia adalah salah satu brand mobil yang namanya sudah dikenal baik oleh masyarakat dan berarti kita tidak perlu meragukan lagi kualitasnya. Tentu saja Kia juga tidak ketinggalan mengenalkan seri mobil matic terbaiknya untuk masyarakat dan salah satunya ada Kia Picanto. Seri mobil satu ini juga sudah dikenalkan dalam kurun waktu yang cukup lama, tepatnya pada tahun 2013 lalu. Kia Picanto mengalami perkembangan dari waktu ke waktu hingga saat ini mesinnya sudah menggunakan tipe 1,2 MPI. Tipe mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 87 ps ketika putaran mobil mencapai angka 6,000rpm. Berbagai fitur dari Kia Picanto ini tentunya sepadan dengan harga yang ditawarkan, di mana harga seri Picanto ini hanya sekitar Rp.110 juta saja.

  • Suzuki Celerio Automatic

Seri mobil dari Suzuki ini cocok untuk kita yang memang mencari mobil berukuran kecil. Meskipun ukurannya kecil, jangan khawatir karena mobil ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang dijamin tidak akan mengecewakan kita. Misalnya saja seri Suzki Celerio Automatic ini sudah menggunakan mesin bertipe K10B DOHC dan berkapasitas 998 cc yang membuat mobil lebih bertenaga. Mesin ini mampu menghasilkan daya sebesar 68 ps ketika sudah mencapai putaran 6,200 rpm dan torsinya sebesar 90 nm. Kabar baiknya, Suzuki Celerio Automatic ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau yaitu hanya sekitar Rp 150 juta saja. Tentunya kita perlu rutin membawa mobil kesayangan ke bengkel AC mobil Cikarang agar mobil siap dibawa berpergian ke mana saja dengan kondisi AC mobil yang prima dan sejuk untuk menemani perjalanan kita.

  • Mitsubishi Mirage GLS

Kepopuleran mobil matic pun tentunya membuat Mitsubishi tidak mau ketinggalan dalam mengenalkan mobil matic terbaiknya. Mitsubishi Mirage GLS bisa dimasukkan pada list kita mengingat harga mobil Mitsubishi ini yang murah, yaitu hanya sekitar Rp 170 juta. Harga mobil ini tentunya sepadan dengan fitur mobil yang kita dapatkan, terutama kapasitas bagasi yang besar sehingga memudahkan kita untuk membawa barang berpergian ke mana saja. Desain dari Mistubishi Mirage GLS ini juga sporty yang pastinya membuat kita lebih keren ketika mengendarainya. Seri Mistubishi ini juga sudah dilengkapi dengan mesin berteknologi DOHC MIVEC yang membuat mesin mampu menghasilkan tenaga sebesar 77 PS. Selain itu, sistem bahan bakar Mistubishi Mirage GLS sudah menggunakan ECI-MPI system yang membuat mobil ini sebagai salah satu mobil ramah lingkungan.

  • Toyota Agya

Bagi kita yang memang penyuka dunia otomotif, pastilah sudah tidak asing lagi dengan seri mobil dari Toyota satu ini. Pengguna mobil Toyota Agya bisa dibilang selalu bertambah dari waktu ke waktu mengingat harganya yang sangat terjangkau, yaitu hanya ditawarkan sekitar Rp 100 juta saja. Meskipun harganya murah, bukan berarti kualitas Toyota Agya ini abal-abal lho! Seri Toyota satu ini sudah menggunakan mesin bertipe DOHC yang sudah dilengkapi dengan silinder dan 12 valses yang dijamin tidak akan mengecewakan kita.

  • Honda Brio Satya E CVT

Honda juga tidak mau ketinggalan mengenalkan mobil maticnya ke masyarakat dan salah satunya ada Honda Brio Satya E CVT. Seri Honda satu ini dikenal akan bahan bakarnya yang irit sehingga akan menekan biaya perawatan mobil selain perlu membawanya ke bengkel AC mobil Cikarang. Keunggulan Honda Brio Satya bukan saja pada mesinnya namun juga berbagai fitur pengamannya yang dijamin akan membuat perjalanan lebih aman. Misalnya saja ada dual SRS airbag, sabuk pengaman yang sudah dilengkapi pretensioner, side impact beam, bahkan ada pedestrian protection. Berbagai keunggulan Honda ini ditawarkan dengan harga bersahabat di mana kita bisa mendapatkan mobil ini hanya sekitar Rp 150 juta saja.

  • Daihatsu Sigra

Mobil matic murah terakhir yang tidak boleh kita lewatkan adalah Daihatsu Sigra. Meskipun harganya murah, fitur keamanan mobil ini pun tidak perlu diragukan lagi. Seri Daihatsu ini sudah dilengkapi dengan airbag untuk penumpang depan dan juga Anti Lock Braking System. Mesinnya sendiri sudah berkapasitas 1,197 cc yang membuat perjalanan kita lebih nyaman. Kita bisa mendapatkan mobil ini hanya sekitar Rp 140 juta saja.

Menarik bukan berbagai mobil matic murah yang disebutkan barusan? Tentunya kita juga perlu rutin membawa mobil matic kesayangan ke bengkel AC mobil Cikarang agar mobil siap digunakan kapan saja. Yuk, jadi pemilik mobil cerdas dan pilih mobil matic terbaik!