fbpx

Bengkel Artis : 13 Orang Ini Kenapa Mau Bawa Mobilnya Kesini?

mobil artis bengkel artis

Hai #SahabatRotary pelanggan bengkel artis

Apa kabar ?

Semoga sehat selalu ya.

Sebagai pengguna mobil, pastikan mobil #SahabatRotary adalah pelanggan bengkel artis yang sudah melakukan perawatan ya, khususnya perawatan AC mobil. Kalau belum, mulailah melakukan service rutin. Mengingat tanpa adanya AC, mobil akan terasa gerah dan merepotkan, perjalanan jadi melelahkan.

Sekarang service AC mobil sudah tidak sesulit dulu, kok. Sudah bisa cepat dan mudah berkat 3 alat canggih yaitu flushing machine, cooling machine, dan fogging machine.

Belum pernah dengar?

Mari kita bahas satu-persatu.

1. Flushing machine
Berfungsi untuk pergantian oli kompresor setiap 20 ribu km sekali. Berasal dari kata flushing yang berarti untuk menghilangkan atau membersihkan segala bentuk kontaminasi yang ada dalam sistem AC. Tujuannya jelas, agar kinerja AC mobil menjadi lebih maksimal. Adanya prosedur flushing yang tepat, membuat semua partikel kecil yang menjadi penyebab dari kompressor yang terkontaminasi bisa teratasi dengan mudah. #SahabatRotary pelanggan bengkel artis tak perlu khawatir lagi dengan kinerja AC mobil yang tidak dingin lagi.

Mengapa? Karena flushing machine yang digunakan memanglah sudah teruji kualitas dan kinerjanya. Service AC mobil #SahabatRotary pelanggan bengkel artis juga lebih memuaskan, karena tak perlu menunggu lama. Tak perlu lagi bongkar pasang dashboard. Lebih simpel, bukan? Menggunakan flushing machine dalam proses perawatan AC mobil #SahabatRotary pelanggan bengkel artis juga tentunya lebih bermanfaat, misalnya terasa lebih efisien untuk menguras dan mengganti oli serta freon yang ada pada sistem pendingin.

AC mobil #SahabatRotary juga akan menjadi lebih cepat dingin serta mampu mengeluarkan udara yang segar. Aktivitas berkendara juga tidak akan terganggu. Flushing machine juga sudah dilengkapi  teknologi komputerisasi serta menjauhkan AC dari kerusakan komponen yang lain.

2. Cooling machine
Berfungsi bersihkan evaporator tanpa bongkar dashboard, setiap 20ribu km sekali. Berbeda dengan flushing machine, mesin yang satu ini memiliki fungsi untuk membersihkan evaporator di semua mobil tanpa harus melakukan pembongkaran dashboard yang justru akan memakan waktu sangat lama. Mesin ini dapat dilengkapi dengan alat ozonisasi yang bisa membunuh bakteri dan juga serangga yang ada dalam mobil.

Cooling machine dapat melakukan pembilasan dan pembersihan dengan kapasitas air antara 10 hingga 20 liter dan menggunakan tekanan air yang cukup tinggi. Berbeda dengan mesin yang sudah ada sebelumnya. #sahabat rotary pelanggan bengkel artis bisa lebih menghemat waktu service menggunakan flushing machine dan cooling machine ini.

Cara kerja dari cooling machine ini juga tergolong simpel. Sangat pas jika dipadukan dengan flushing machine. Mesin bekerja otomatis dan setiap mobil hanya dapat menggunakan satu obat pembersih khusus. Obatnya dilengkapi barcode sehingga hanya bisa digunakan untuk satu mobil saja. Mantap sekali bukan? Kombinasi antara inovasi canggih ini sangat membantu #SahabatRotary pelanggan bengkel artis dalam merawat AC mobil agar tetap memiliki performa yang prima.

3. Fogging Machine
Teknologi fogging Machine berfungsi untuk membunuh bakteri dari dalam kabin yang bisa dilakukan dengan service rutin 1x / bulan.  Beberapa permasalahan pada AC mobil adalah kurang dingin atau mengeluarkan bau yang gak sedap hingga menganggu kenyamanan saat menyetir dan kepanasan sepanjang perjalanan. Tentu saja #SahabatRotary pelanggan bengkel artis tidak ingin hal tersebut terjadi bukan?

Berita baiknya 3 alat canggih diatas sudah ada di bengkel spesialias AC mobil Rotary Bintaro. Nah, sudah ada beberapa pesohor yang mendapatkan manfaat dari 3 alat canggih itu dan menjadi Rotary Bintaro bengkel artis, siapa saja mereka?

1. Akbar Rais

Drifter sekaligus influencer ini sudah mencoba service AC mobil menggunakan teknologi baru, fogging machine. Teknologi ini bisa menjadi solusi buat #SahabatRotary pelanggan bengkel artis yang AC mobilnya terasa kurang adem, dan mengeluarkan bau gak sedap karena beberapa alasan.

#SahabatRotary pelanggan bengkel artis jangan khawatir. Hanya dengan menggunakan teknologi fogging machine semua bisa beres dalam sekejap. Tidak perlu menunggu lama, hanya membutuhkan waktu kurang dari satu jam. Bahkan #SahabatRotary bisa menunggunya di dalam mobil, seperti yang dilakukan Akbar Rais. Sambil melihat langsung kerja teknologi fogging membunuh bakteri-bakteri yang ada di kabin mobilnya.

Teknologi fogging akan diletakkan di kabin depan dan mengeluarkan uap dan asap dengan wangi yang sedap, tersedia beberapa varian, sesuai pilihan Anda. Selama fogging berlangsung silahkan duduk manis di bangku belakang atau menunggu di luar mobil juga bisa, waktunya sangatlah singkat.

2. Andy Rif

Vokalis band rock legendaris Indonesia, Andy kaget saat bengkel Rotary Bintaro membuat mobilnya mengepul. Kira-kira kenapa yaa?

Ternyata oh ternyata, mobil Andy mengepul bukan karena sedang rusak ataupun meledak. Melainkan sedang di fogging untuk memusnahkan semua bakteri yang ada pada kabin, untuk menghilangkan bau tidak sedap.

Namun sebelum tiba pada tahap tersebut, Rotary Bintaro akan melakukan flushing machine terlebih dahulu, untuk membersihkan oli yang terdapat di dalam sistem AC melalui proses komputerisasi, tanpa membongkar komponen mobil. Jadi lebih hemat waktu dan tenaga.

Kira-kira apa saja langkah-langkah service AC Mobil Andy Rif? Ini jawabannya

Pembersihan Menggunakan Mesin Lax

Pertama, oli atau minyak pelumas pada sistem AC akan dibersihkan untuk menghilangkan kontaminasi dengan alat yang bernama mesin Lax. Pada mesin lax sudah tersedia wadah oli lama dan oli baru yang akan diganti menggunakan proses komputerisasi.

Mengapa harus dengan cara flushing machine? tujuannya agar lebih mudah dan efisien saat menguras, mengganti oli dan freon pada sistem pendingin AC mobil, serta melindungi kerusakan pada komponen-komponen yang bisa disebabkan oleh bahan pembersih.

Endoscope 

Apa itu endoscope? endoscope adalah alat pembersih evaporator untuk menghemat waktu dan tenaga, tanpa membongkar komponen-komponen dapur mobil. Bentuknya mirip dengan gagang semprotan air bertekanan tinggi.

Ganti Filter Kabin

Mengganti filter kabin tujuannya agar udara yang dikeluarkan lebih sejuk dan segar. Suhu AC sebelum dan sesudah mengganti filter akan diukur untuk dibandingkan. Pasti perbedaan suhunya akan terasa berbeda.

Fogging 

Terakhir kabin mobil akan di fogging menggunakan alat untuk menyerap semua bakteri, agar aroma mobil kembali wangi.

Sekarang semuanya sudah beres, Andy bisa dengan nyaman lagi berkendara tanpa kepanasan ataupun bau gak enak, karena sudah di service.

 

3. Saaih Halilintar

Vlogger dengan jutaan follower ini sempat merasa AC mobil Black Panther-nya sudah membuatnya tidak nyaman saat berkendara. Saat digunakan dalam perjalanan, AC mobilnya sudah gak dingin lagi. Apalagi cuaca Jakarta panasnya juga tidak tanggung-tanggung.

Meski usia Black Panther Saaih Halilintar sudah berusia 11 tahun lebih, bukan berarti tampilan dan AC mobilnya tidak bisa kembali bekerja secara optimal, tentu saja usia bukan jadi persoalan. Apa saja yang dilakukan bengkel Rotary Bintaro pada mobil Saaih?

Pemasangan Fender 

Bertujuan untuk melindunginya dari kotoran, dan tidak lecet. Yang pasti pemasangan fender akan membuat stir mobil terlihat rapi.

Pengukuran Suhu 

Saaih mengeluhkan AC mobilnya sudah panas dan terasa gak adem lagi. Tim pun mengukur suhunya, dan ternyata udara yang dikeluarkan AC mobilnya sudah berada pada angka 41 derjat celcius, bagaimana tidak panas tuh ya.

Pelepasan Evaporator 

Evaporator yang sangat kotor juga bisa menganggu kinerja dari AC. Evaporator dilepas lalu dibersihkan dengan metode cooling machine tanpa harus melakukan pembongkaran dashboard, tentunya juga menghemat waktu.

Kuras Oli Kompresor 

Oli kompresor dan freon akan dikuras dan diganti secara praktis menggunakan mesin Lax, cara ini disebut dengan sistem  fluching machine. Pada mesin Lax sudah tersedia wadah oli lama dan oli baru yang akan diganti menggunakan proses komputerisasi, dan membuang sisa-sisa gas., untuk membuat kerja AC berjalan optimal lagi. Setelah semuanya selesai, suhu AC mobil Saaih sudah berada pada angka 6 derajat celcius. Tentunya Saaih sudah bisa berkendara dengan nyaman lagi.

Fogging Machine 

Terakhir, kabin mobil di fogging menggunakan alat untuk menyerap semua bakteri, agar aroma mobil kembali wangi. Sama halnya melakukan fogging membasmi nyamuk aedes aigypti, mobil akan dipenuhi dengan asap yang mengepul, tapi tentunya tidak bau.

AC mobil Black Panther kepunyaan Saaih sudah oke lagi.

4. Ari Kriting

Kali ini ada Komika, Ari Kriting yang datang ke bengkel Rotary Bintaro untuk service AC mobilnya. Ari mengeluhkan udara yang dikeluarkan AC mobilnya sudah tidak segar meski tetap terasa dingin, ditambah bau tidak sedap semakin menganggu kenyamanannya saat berkendara.

Setelah dilakukan pengecekan, filter AC sangat kotor karena sudah lama tidak diganti ataupun dibersihkan. Filter yang kotor bisa mempengaruhi kinerja AC, seperti kurang segar atau mengeluarkan bau tidak sedap.

Bengkel Rotary Bintaro melakukan service pada mobil Ari menggunakan teknologi cooling machine dan fogging machine yang dijamin lebih cepat dan aman. Pertama dilakukan pembersihan pada evaporator menggunakan mesin tanpa harus membongkar dashboard. Mesin ini dilengkapi dengan alat ozonisasi yang dapat membunuh bakteri dan juga serangga yang ada dalam mobil.

Setelah evaporator dibersihkan menggunakan teknologi cooling machine, tim akan melakukan fogging untuk membunuh bakteri-bakteri yang ada dalam kabin mobil. Saat dilakukan proses fogging, Anda bisa memilih aroma sesuai selera yang tersedia beberapa varian. Ari Kriting sendiri memilih aroma kopi, menurutnya bisa membantu mengusir rasa kantuk saat menyetir.

Oh ya, suhu AC mobil Ari Kriting sebelum service 20 derajat celcius, meski tidak panas, tetapi udara yang dikeluarkan tidak segar. Setelah di service, suhunya sudah berubah menjadi 5 derajat celcius saja.

 

5. Delon

Lagi-lagi keluhan AC mobil tidak dingin dan mengeluarkan bau apek masih menjadi keluhan banyak orang, salah satunya Delon, penyanyi besutan Indonesia Idol edisi pertama ini. Bauk apek yang keluar dari AC mobilnya sangat menganggu kenyamanan Delon saat menyetir mobil.

Lewat tangan teknisi bengkel Rotary Bintaro, kenyamanan yang didambakan Delon akan bisa diwujudkan, dengan teknologi canggih dan cepat, sehingga menghemat waktu dalam hal menunggu saat service AC mobil. Kali ini teknisi akan memulihkan AC mobil Delon dengan teknologi flushing machine untuk mendapatkan kembali AC mobil yang segar. Sebelumnya, akan dilakukan pengecekan pada suhu mobil lalu dilanjutkan dengan pemasangan fonder padda interior mobil agar tidak kotor selama pembersihan.

Pembersihan dan pergantian oli kompresor akan dilakukan menggunakan mesin Lax, yang lebih efektif dan efesien waktu, serta melindungi dasboard tanpa harus dibongkar. Lalu masuk pada tahap pengecekan kotoran dengan alat endoscopy.

 

6. Fajar Ibel

Teman-teman penyiar Mustang FM sekaligus Rapper, Fajar Ibel kerap mengeluhkan bau tidak mengenakkan dalam mobil Fajar. Bau tidak sedap itu dikarenakan Fajar sering merokok dalam mobil. Untuk mengembalikan kesegaran dan kenyamanan AC mobilnya, bengkel Rotary Bintaro akan lakukan service menggunakan teknologi cooling machine dan flushing machine. Metode service dengan kedua alat ini sangat pas untuk dipadukan, untuk hasil yang lebih cepat, dan maksimal.

Mau tau apa yang dilakukan bengkel artis Rotary Bintaro kepada blekky Fajar Ibel?

Pastinya sebelum pengerjaan service dimulai, teknisi akan mengukur suhu pada AC mobilnya, ini dilakukan untuk perbandingan. Lanjut, pada pemasangan fender pada semua interior mobil agar terlihat rapi dan tiak berdebu selama pembersihan.

Filter blower dan kipas blower dicopot untuk dibersihkan dari debu yang menempel. Lalu pengecekan evaporator menggunakan alat pendeteksi endoscopy dan berlanjut pada pemersihan dan pembilasan evaporator menggunakan cooling machine.

Setelah kipas blower dan evaporator dibersihkan,  teknisi juga akan mengganti filter blower dengan yang baru. Mesin ini fungsinya untuk mencegah debu masuk ke evaporator secara langsung. Kini, mobil Fajar sudah tidak bau rokok lagi.

7. Surya Insomnia

Taukah kamu bahwa filter yang kotor akan menyebabkan berbagai masalah pada AC mobil? Mobil akan jadi kurang dingin akibat hembusan angin yang keluar sudah kecil, bau yang tidak sedap karena kebiasaan merokok dalam mobil, dan udara yang dihirup jadi gak sehat juga.

Seringkali kita merasa menghidupkan AC mobil menjadi solusi untuk lebih adem, padahal udaranya yang dihirup juga kotor layaknya udara di luar akibat filternya yang sudah sangat kotor. Itu juga yang dialami public figur, Surya Insomnia.

Setelah filter dicopot, Surya bisa melihat sendiri betapa kotornya filter AC mobilnya. Filter yang sudah sangat kotor akan diganti dengan yang baru. Evaporator akan dicek menggunakan alat endocopy sebelum dibersihkan dengan cooling machine.

Cooling machine bisa membersihkan evaporator merek apapun. Dilengkapi dengan alat ozonisasi untuk membunuh bakteri dan serangga yang masuk ke dalam mobil. Lanjut mengganti oli dengan flushing machine menggunakan mesin Lax tanpa harus membongkar komponen-komponen AC, sehingga lebih hemat waktu dan tenaga. Tahap terakhir, pilih wangi yang disukai untuk disemprotkan dengan alat fogging, varian wanginya beragam, sesuai selera Anda.

AC mobil Surya Insomnia kembali bersih, segar dan sejuk.

8. Dylla Agnesia 

Penyiar cantik, Dylla Agnesia kepanasan dalam mobil, padahal hidupin AC, kok bisa ya? bengkel Rotary Bintaro bisa menjadi solusi yang service AC mobil dengan cepat, tepat dan maksimal. Pengerjaannya tanpa membongkar dashboard, jadi lebih aman.

Mau tau apa yang dilakukan Rotary Bintaro, yang sudah menjadi bengkel artis ini pada mobil Dylla?

Pastinya sebelum pengerjaan service dimulai, teknisi akan mengukur suhu pada AC mobilnya, ini dilakukan buat perbandingan. Lanjut pada pemasangan fender pada semua interior mobil agar terlihat rapi dan tidak berdebu selama pembersihan.

Filter blower dan kipas blower dicopot untuk dibersihkan dari debu yang menempel. Lalu pengecekan evaporator menggunakan alat pendeteksi endoscopy dan berlanjut pada pembersihan dan pembilasan evaporator menggunakan cooling machine.

Cara kerja dari cooling machine ini juga tergolong simpel. Sangat pas jika dipadukan dengan flushing machine. Mesin bekerja dengan automatic dan setiap mobil hanya dapat menggunakan satu obat pembersih khusus.

Untuk pengurasan dan mengganti oli kompresor akan dilakukan dengan flushing machine tanpa membongkar komponen AC, untuk menghemat waktu. Tidak lupa di ozonisasi untuk membunuh bakteri sebagai penyebab bau gak sedap dan serangga yang masuk ke dalam mobil. Kamu bisa lihat juga air pengurasan yang kotor akibat dari jarangnya service AC mobil.

 

9. Alfian Phang

Kini Alfian Phang sudah tau penyebab AC mobilnya tidak dingin lagi, setelah melihat proses service AC di Rotary Bintaro. Filter dan evaporator yang kotor akan menyebabkan AC mengeluarkan bau tidak sedap. Nah, itu pentingnya service secara rutin #SahabatRotary.

Untuk mobil Alfian, teknisi akan melakukan beberapa tahapan service menggunakan teknologi canggih, untuk mempermudah dan mempercepat service, tanpa membongkar komponen AC. Untuk lengkah awal, mengecek evaporator dengan endoscope sebelum di service, lalu membersihkannya dengan cairan khusus menggunakan cooling machine. Cairan pembersih ini fungsinya untuk membunuh bakteri penyebab bau busuk pada angin AC, serta membersihkan debu, jamur dan kerak yang menempel pada evaporator.

Lanjut pada tahap penggantian oli kompresor menggunakan mesin Lax dengan cara flushing machine. Dengan begitu, mengambil oli kompresor tidak lagi membutuhkan waktu lama karena tanpa membongkar komponen AC serta memastikan takaran oli sesuai dan pas.

Sebelum di fogging menggunakan fogging machine sebagai tahap penutup, teknisi akan  membersihkan kipas blowernya dari debu, dan memasang filter blower untuk melindungi evaporator dari tempelan debu secara langsung.

10. Grady Ewaldo

AC mobil yang gak dingin dan segar seringkali menjadi keluhan banyak penggunanya, seperti halnya Grady Ewaldo yang merasa AC mobilnya hanya sekedar mengeluarkan angin saja. Nah, melakukan service yang rutin bisa mencegah dan meminimalisir biaya yang besar karena kerusakan.

Saat teknisi mengecek evaporator ternyata kondisinya sudah rusak karena ditemukan beberapa titik kebocoran pada compresor, ditambah driyer juga rusak. Pantas saja AC mobilnya sudah tidak bekerja untuk mengeluarkan udara yang dingin, dan hanya angin saja.

Evaporator yang sudah bocor, mau tidak mau harus diganti nih #SahabatRotary, begitu juga driyer-nya, agar komponennya bisa lagi bekerja dengan optimal. AC mobil yang tidak di service secara rutin, akan berimbas pada kerusakan pada komponennya. Ingat itu yaa

Setelah mengganti  compresor dan driyer, komponen akan dipassang lagi. Lalu berlanjut pada penggantian dan pengurasan oli kompresor menggunakan mesin Lax dengan flushing machine. Cara ini tidak membutuhkan waktu yang lama karena tanpa membongkar komponen AC.

11. DJ Evelin

Rotary Bintaro sangat cocok disebut sebagai bengekl artis karena direkomendasikan public figure dari berbagai profesi. Kali ini ada DJ pemilik nama lengkap Evelin Nada Anjani yang datang karena keluhan AC mobil yang sudah gak dingin dan bau yang kurang fresh.

AC yang tidak dingin serta bau yang tidak sedap tentu saja akan sangat menganggu selama perjalanan, ditambah Jakarta panas dan super macet. Lengkap sudah penderitaan selama menyetir.

Bau tidak sedap dan udara yang dihembuskan AC sudah tidak dingin seringkali disebabkan karena filter dan kipas blower sudah sangat kotor tertutup debu. Makanya, kerja evaporator jadi berat dan kurang maksimal. DJ Evelein memilih bengkel yang tepat nih, karena bengekel Rotary Bintaro akan mengatasinya dalam waktu kurang dari sejam.

Pertama, teknisi akan mengganti filter blower yang sudah sangat kotor dengan baru, serta membersihkan kipas blower, agar kerja evaporator tidak lagi berat. Sedangkan pengecekan evaporator masih bagus atau tidaknya dilakukan dengan alat endoscope.

Nah, ini nih yang paling menarik, membersihkan evaporator dengan cooling machine, menggunakan cairan pembersih khusus untuk membunuh membunuh bakteri penyebab bau busuk pada angin AC, serta membersihkan debu, jamur dan kerak yang menempel pada evaporator.

Lanjut pada ozonisasi, untuk menyempurnakan pembunuhan jamur dan serangga yang masuk dalam kabin mobil, serta menetralisir bau yang tidak sedap yang di keluarkan AC sebelum di service. Untuk suhu AC sendiri, angka terdinginnya hanyalah 17 derajat celcius. Setelah di service sudah 7 derajat celcius. Sangat berbeda yaa.

 

12. Tommy Lim ( Tim2one)

Kali ini ada Tommy Lim yang datang ke bengkel artis Rotary Bintaro, yang direkomendasikan oleh teman-teman  artis lainnya. Keluhan Tommy persis sama dengan #SahabatRotary lainnya, AC mobil yang sudah tidak segar, dan mengeluarkan bau Tidak sedap.

Setelah dilakukan pengecekan, AC Mobil Tommy secara keseluruhan masih dalam kondisi baik-baik saja, mulai dari kompresor, freon ataupun suhu. Hanya saja filter dan kipas blower sudah kotor karena debu, sehingga menghalangi kinerja evaporator, yang menyebabkan bau tidak sedap dan kurang fresh tadi.

Teknis hanya perlu mengganti filter blower, dan membersihkan kipas blower, serta mengura dan mengganti oli kompresor menggunakan mesin Lax dengan flushing machine, tanpa membongkar komponen-komponen AC. Sementara untuk menguras dan membersihkan evaporator, teknisi akan menggunakan mesin Densos cooling machine, yang berfungsi untuk membunuh bakteri-bakteri penyebab bau tidak sedap dengan cairan pembersih khusus.

13. Gary Iskak

#SahabatRoraty mau tau service rutin AC mobil Gary Ishak? Salah satu artis yang langganan tetap service secara rutin di bengkel Rotary Bintaro? AC mobil Gary memang tidak ada masalah karena sering service rutin. Kali ini pengerjaan service AC mobilnya sudah menggunakan teknologi canggih. Selain hemat waktu, pengerjaannya juga sudah menggunakan komputerisasi, jadi tak perlu lagi membongkar komponen-komponen AC mobil.

Kali ini teknisi akan memadukan teknologi cooling machine dengan flushing machine untuk service AC secara cepat dan maksimal. Sudah pada tau kan apa kegunaan cooling machine dan flushing machine?

Cooling machine berfungsi untuk membersihkan evaporator menggunakan cairan pembersih khusus dengan alat mesin Denso. Tujuannya tak lain tak bukan untuk membunuh bakteri penyebab bau tidak sedap, serta jamur, dan debu yang menempel di evaporator.

Sedangkan flushing machine, bertujuan untuk mengganti dan menguras oli kompresor secara kompterisasi menggunakan alat mesin Lax, tanpa membongkar komponen-komponen AC mobil. Lebih hemat waktu, dan menimalisir kerusakan dashboard akibat bongkar pasang.

 

14. Zack Lee

#SahabatRotary jangan pernah takut untuk meninggalkan mobilnya saat service AC mobil di bengkel Rotary Bintaro, seperti halnya Zack Lee, yang selalu mempercayakan service AC mobilnya di bengkel artis satu ini.

Kenapa harus di Rotary Bintaro? di bengkel ini service AC mobil sudah menggunakan teknologi canggih, tanpa membongkar komponen-komponen AC, jadi tidak perlu khawatir akan ada kerusakan dan biaya besar saat service. Tentunya juga menghemat waktu dalam pengerjaan. Zack Lee dan #sahabatRotary lainnya gak perlu menunggu lama-lama. Satu jam tuntas.

15. Marsya Doeni

Tidak akan nyesel datang kesini. Artis FTV Masrsya Doeni aja udah nyobain service AC mobil di Rotary Bintaro, masa Kamu belom.

Buat #SahabatRotary yang tiba-tiba mengalami troble saat dalam perjalanan dengan AC mobil, jangan khawatir. Kamu bisa menghubungi bengkel Rotary Bintaro, dan, teknisi akan datang menghampiri ke lokasi Kamu berada. Teknisi akan mengecek kendala dan permasalahan yang menyebabkan AC mobil tiba-tiba panas dan gak dingin lagi.

Setelah di cek, #SahabatRotary akan diarahkan ke bengkel terdekat dari lokasi Kamu berada. Ingat ya cabang bengkel Rotary Bintaro tersebar di 7 lokasi. Dimana asjakah itu? Ada di Ciledug, Rawamangun, Bekasi, Puri, Veteran, Kedoya, dan Serpong. Catat yaa.

AC mobil mu sudah dingin, nyaman, dan sehat?bengkel artis
Yakin sudah bebas dari bakteri / virus?
Sudah atau belum tahu, silahkan klik disini untuk kita bantu.
Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Blog

Bengkel artisCooling Machinedan fogging machineFlushing Machinekerja evaporatorkomponen – komponen Ac mobilmesin lax

Leave a Reply

WeCreativez WhatsApp Support
Tim Support kami disini untuk menjawab pertanyaan Anda, Silahkan bertanya :)
👋 Hi, Apa yang bisa kami bantu?