Berapa Harga Spare Parts AC Mobil?

Hai #SahabatRotary

Nyamannya berkendara bisa dipengaruhi oleh banyak hal. Bisa karena cuaca yang mendukung, jalanan yang tidak macet dan juga berfungsinya mobil secara optimal. Jika kita flashback akan perkembangan teknologi dulu dan sekarang, maka bisa dilihat banyak perbedaan. Tidak banyak kita temukan AC mobil pada kendaraan zaman dulu. Meski ada tetapi tidak semua menyematkannya. Tetapi kali ini Anda bisa mendapatkan mobil canggih dengan keberadaan AC yang membuat berkendara makin nyaman.

Bagaimana mensiasati pemasangan unit AC mobil?

Berapa biaya yang dibutuhkan untuk membeli spare part AC mobil?

Lihat Juga : Zack Lee Tidak Takut Tinggalkan Mobilnya Disini

Butuh perencanaan yang matang sebelum Anda ingin memasang AC mobil pada kendaraan Anda. Sebab tidak sedikit bisa yang kita keluarkan. Mengingat spare part yang dibutuhkan juga banyak. Selain itu Anda harus menemukan tempat yang tepat untuk membeli spare part AC mobil dengan jaminan kualitas asli dan terpercaya.

Tempat Beli Spare Part AC Mobil Terpercaya

Langkah awal untuk pemasangan unit AC mobil Anda adalah berkonsultasi pada mereka yang ahli. Dimana? Di bengkel spesialis AC mobil seperti Rotary Bintaro. Telah dipercaya sejak 20 tahun lamanya dan memiliki ribuan konsumen. Tidak hanya bisa berkonsultasi mengenai unit AC mobil tetapi Anda juga bisa melakukan service rutin, penggantian komponen serta membersihkan AC.

Rotary Bintaro memiliki pelayanan yang maksimal untuk para pelanggan yang sudah percaya pada pihak bengkel. Dilengkapi dengan tenaga professional serta mengerti betul bagaimana perbaikan yang seharusnya dilakukan. Satu unit AC mobil terdiri dari banyak komponen atau spare part. Nah, disinilah anda nanti bisa menemukan apa yang Anda butuhkan.

Baca Juga : Sedang di Luar Rumah dan AC Mobil Tiba-Tiba Panas?

Berapa Harga Spare Parts AC Mobil?

Spare part AC mobil dengan jaminan asli bisa Anda dapatkan di Rotary Bintaro. Menjadi bengkel spesialis AC serta supplier spare part untuk AC mobil.

Lalu apa saja yang dibutuhkan untuk pemasangan unit AC mobil ini?

Kisaran harga untuk pemasangan AC mobil baru secara keseluruhan adalah sekitar 4 juta rupiah untuk spec kompresor sanden KW, 5 juta rupiah untuk spec kondensor sanden asli dan juga all spare part AC mobil original Denso sekitar 9 juta rupiah. Harga ini belum termasuk pada pengisian freon yang sekitar 150 ribu rupiah untuk single blower dan 175 ribu rupiah untuk double blower. Belum lagi pemasangan jasa listrik yang tergantung dari jenis mobilnya juga.

Harga yang dibutuhkan tentu berbeda jika Anda sudah memiliki AC mobil tetapi terjadi kerusakan. Sehingga kita hanya perlu melakukan perbaikan dan membuat AC berfungsi kembali. Penggantian spare part AC mobil juga bisa dilakukan dengan hemat biaya. Caranya? Serahkan pada Rotary Bintaro sebagai penyedia spare part yang dibutuhkan. Termasuk lengkap karena ada jasa bengkel spesialis AC mobil. Perbaikan dan membeli spare part ada di satu tempat terpercaya.

Satu unit AC mobil membutuhkan banyak spare part. Diantaranya seperti evaporator, compressor, kondensor, filter AC mobil, magnet clutch dan lain sebagainya. Masing – masing memiliki perannya sendiri untuk membuat kinerja AC menjadi optimal. Setelah adanya unit AC pada kendaraan Anda maka jangan lupa untuk merawatnya. Ketahui bagaimana penggunaannya dengan benar. Anda bisa berkonsultasi dengan pihak bengkel Rotary Bintaro yang menjadi bengkel terpercaya untuk setiap keluhan AC mobil Anda.

Keunggulan dari Rotary Bintaro sendiri seperti pelayanan yang cepat dan maksimal, mekanik yang profesional di bidangnya serta menyediakan spare part AC mobil yang terjamin kualitas dan keasliannya. Lakukan perawatan untuk AC mobil secara rutin agar fungsi dan kinerjanya bisa maksimal.

Senang bisa berbagi.

Semoga bermanfaat.